Friday, May 10, 2013

No Title

Terpaku di hadapan laptop usang ini, memejamkan mata dan berpetualang dalam khayalan mencoba mencari inspirasi yang menarik untuk dibaca. Alunan musik yang terus berirama menemani kesendirian.
aku ini manusia biasa, kita ini manusia biasa yang berharap menjadi tidak biasa dari manusia-manusia lain tetapi masih manusia biasa. pikiran memang susah ditebak, sampe pikiran sendiri biasanya susah ditebak. kupejamkan lagi mata ini tapi tak menghasilkan apa-apa, hanya kegelapan, dan kegelapan itu masih bertahan sampai saat ini dan menjadi terang lagi ketika pikiran ini tenang disuasana hati yang berbedaa, No Title.

Anak-Anak itu

lampu merah tampak ramai,,,
ramai dengan mobil dan motor yang menanti kapan lampu merahnya berubah menjadi hijau, ramai dengan anak-anak yang gembira ketika lampu itu selalu merah, anak-anak dengan berjuta harapan yang menggantungkan hidup hari ini pada sebuah lampu merah, anak-anak yang punya harapan lebih dari apa yang ditakdirkan Tuhan saat ini, anak-anak yang moral baiknya sedikit pudar karena hukum alam.
Anak-anak belajar dari apa yang mereka lihat dilingkungan dimana mereka dibesarkan, dan kita hanya bisa menyaksikan bagaimana hukum alam ini berjalan, ketika anak-anak yang menggantungkan hidup di jalanan dengan anak-anak yang menggantungkan hidup dirumah yang layak dibedakan.
anak-anak itu menantang maut ditengah jalan, meminta dan terus meminta bukan karena keinginan mereka tapi karena takdir yang tidak bisa mereka tepis, orang tua menjadi mandor anak menjadi pekerja bukan hal yang baru lagi di dunia ini itu sudah bisa dan menjadi tontonan tragis dari realita kehidupan yang ada. iya itulah kehidupan ketika anak-anak itu tidak bisa bersaing, ketika anak-anak itu tidak melawan takdir yang diberikan Tuhan bukan membantah takdir Tuhan hanya memohon kepada Tuhan bantu aku mengubah takdir ini menjadi lebih baik, tidak ada manusia yang mau menjadi seperti ini yang kebal dengan segala olok-olok manusia lain yang tidak pernah merasakan beratnya melawan takdir ini, bermuka tebal demi hidup sehari-hari. mereka hanya anak-anak biasa, anak-anak yang moral baiknya telah pudar, anak-anak yang menjadi lebih jahat karena pergaulan salah, anak-anak yang menjadi pengganggu karena sepersen uang, anak-anak itu punya harapan sama seperti anak-anak rumahan, bisa mendapat penghidupan yang layak sudah cukup. anak-anak itu :).. Tuhan tidak akan mengubah takdir kita jika kita tidak berusaha,, apakah kalian mau contoh? contohnya seperti anak-anak itu yang pasrah dengan takdir dan lebih memilih menjadi pengemis daripada seorang dermawan yang memberi ....

di kehidupan sehari-hari Tuhan selalu memberi kita pelajaran, tergantung bagaimana kita memahaminya, kehidupan anak-anak itu adalah pelajaran hidup bahwa hidup ini tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Thursday, May 9, 2013

Bermimpilah :)

Selamat pagi, selamat tanggal merah dan selamat libur !!!!
Baru melek jam segini setelah kemarin tidak tidur 24 jam ,,,

apa kalian semua punya mimpi??
mimpi yang masuk akal atau tidak masuk akal??
sepertinya tidak perlu di pertanyakan lagi, karena setiap manusia itu punya mimpi dan itu menjadi tujuan mereka untuk tetap hidup.

bersyukurlah kalian bila mempunyai orang-orang yang bisa membantu mewujudkan mimpi kalian, karena diluar sana banyak sekali anak-anak yang punya mimpi besar seperti kita tapi tak mampu mewujudkannya karena keterbatasan. mulai detik ini bermimpilah sesuka kalian dan jika kalian mau mewujudkan mimpi itu berusalahah selama bisa kalian lakukan, semoga mimpi-mimpi kita bisa bermanfaat untuk orang lain,,, semangat :')

http://ira1204.files.wordpress.com


Sunday, May 5, 2013

Happy Sunday

Selamat pagi Makassar :')
menghitung bulan lagi saya akan move on dari kota yang tak asing lagi dengan yang namanya macet,, demo di segala titik jalan, mahasiswa,,, xoxoxo :D... dan hari ketika saya move on saya sebut dengan HOLIDAY,,, syalalalalala....

sudah sangat lama merasakan yang namanya Homesick,, all about my home, all about my family,,, berada di sini sedikit merasa tidak nyaman,, seperti tertekan,, untunglah ada teman-teman yang bisa memberi rasa nyaman walau sedikit hahahahahha.... for you all Happy Sunday :') ,, keep with your choice in this life, and make it proud of that...

Monday, April 29, 2013

DIA :')

DIA itu DIA,
Taat beragama, berkepribadian baik, sayang orang tua,
Jika kalian bertanya "DIA itu siapa?" Saya hanya bisa menjawab bahwa DIA itu adalah DIA
DIA yang bisa menjadi sahabat dan berharap menjadi penasehat yang bijak *Amin
dan saat ini DIA itu masih menjadi harapan dan impian :)

Friday, April 5, 2013

Dewasa...???

Haloo
Setiap  mau nulis pasti ni blog udah punya sarang laba2 dimana-mana hehehehe maklum ga pernah dapat kunjungan rutin dari si admin hohohoho

oh siang ini apa yang mau dibahas??
hehehehe ok Rini bahas tentang dewasa,,,

masih bingung sebenarnya orang dibilang dewasa itu bagaimana, ada orang yah dilihat dari usia sudah cukup dewasa tapi kok dilihat dari tingkah lakunya kaya anak kecil?,, ada juga yang masih bocah tapi tingkah lakunya bisa dibilang dewasa atau memang tu bocah paksa dewasa hahahhaha....

kalo menurut Rini dewasa itu ketika kita mulai berpikir susahnya memperoleh pengahasilan sendiri dimana kita dipacu untuk produktif dikejar umur juga iya, waktu main yang dihabiskan untuk mengerjakan hal-hal lain yang bermanfaat, bersikap sabar, mudah memaafkan dan selalu positif thinking,,, sebenarnya orang yang kita anggap dewasapun pada saat-saat tertentu bisa menjadi anak-anak, mungkin itu karena capek memikirkan rencana2 yang harus dia bangun kedepannya hahahaha

dewasa yang Rini maksud disini kedewasaan berpikir :D
Kedewasaan seseorang itu diuji ketika dia mendapatkan masalah dan saat itu sapa disampingnya, bagus kalo orang yang bisa mengerti posisi kita saat itu,, kalo yang ga ngerti?? ujung2nya emosi marah dan diam hahahahha, ini menurut pendapat Rini juga seseorang itu bisa bersikap dewasa dengan sendirinya kalo lingkungannya juga mendukung seperti teman-teman dekat,,, beruntunglah kamu jika mempunyai teman yang menegurmu jika tindakanmu salah, jangan diamkan apa yang mereka sarankan padamu,, karena teman-teman seperti itu berpikir lebih keras tentang dampak yang akan tetrjadi padamu yang kamu tidak pikirkan sebelumnya. dan berhatihatilah jika kamu tidak pernah menghiraukan mereka, itu sama saja kamu berjalan menjauhi mereka yang sebenarnya ingin berada di dekatmu dan melindungimu.

Oke sampai disini semoga kita bisa menjadi salah satu teman yang baik yang bisa bersahabat serta kedewasaan pola pikir kita bisa membuat orang disekitar kita nyaman :D 

Monday, March 4, 2013

SURPRISE MARCH 4 2013 :D

Happy B'day,,,
Kejutan kali ini sedikit berbeda dengan kejutan tahun lalu yang lebih anarkis dan gokil -_-'..
kali ini super duper gokil,,, para manusia-manusia alay ini langsung menerobos masuk dalam kamar,, dan mendapati sy masih memakai pakean ala kadarnya -_-'... but it's okay.. Love all... *bighugandkiss*

Happy 20 tahun -_-'

BIG HUG FOR YOU ALL NYOBES-NYOBES ALAY
with Muthi 

with Na

Maya -_-'

Monik :D

AriyaniArmin

Asma :D


Happy B'day for me
sekali lagi,, terima kasih buat Kejutan Sore ini,, terima kasih buat kuenya,, terima kasih buat doanya, terima kasih buat semuanya,,, 
Terimakasih Buat ALLAH SWT,, Terima kasih buat Papa Mama Ning Nala and thank you for all who have congratulated me for my birthday today... Happy March 4 2013, Happy B'day, Happy 20 tahun,,, :D bighug for u all... GBU



Happy 4 Maret,, Happy Born Day

Senin, 4 Maret 2013...
Cihuyyy Happy Born Day for me and all that have born day same with me....
thx you Allah :* for all things that you give for me until now...
Say thanks for all about pray for me in my age hohoohooho...
wish we all the best... GBU

Thx for this picture cc : @Madeewii

Saturday, February 9, 2013

visit SoundCLoud SrimalaDewi (Madhe)

hallo blogger,,,
ga perlu basa basi lagi, Rini langsung aja pada intinya,,, sekarang Rini akan menshare situs please visit and play the music... https://soundcloud.com/srimala_dewi give coment yah :D

owner https://soundcloud.com/srimala_dewi


Thursday, January 24, 2013

BAD MOOD

ini BADMOOD bawaan atau entalah apa,,,
berawal  dari BADMOOD semuanya jadi amarah,,,
mau nangis juga tidak bisa atau memang sudah kebal..??
mau curhat juga malas,,,
mau ngadu juga,, pasti yang  dengar capek,,,
yah sudah dipendam saja,, dan pura-pura tidak peduli semacam tegar,,, hehehehe

kenapa semua orang marah ?? kenapa harus sama saya?? sedikit tidak adil... iya tidak adil karena saya tidak tau alasan pastinya apa?? kalau masala patuh iya Rini orang yang cukup patuh,, kalo di IYAkan Rini yang tadinya TIDAK pasti IYA kalo memang masuk akal dan mungkin itu untuk kebaikan,,, dan cukup satu kali pemberitahuan saja Rini sudah bisa mengerti dan tidak perlu pake acara marah-marah... :') jadi malas terima telpon.. 

Selama di Baubau

Hai blogger berjumpa kembali hehehehhe
Rini habis liburan dan otomatis liburan itu = pulang kampung :D,, yah kira-kira rumus umum yang digunakan sebagian mahasiswa yang kuliahnya diluar daerah...

Tidak begitu lama di Baubau, rutinitas harian bangun, mandi, nonton, keliling sana sini dan yang paling menyebalkan adalah rebutan motor sama si kaka huuuhhh itu motifasi terbesar saya ingin balik ke makassar secepatnya dan akhirnya terwujud berkat PA hehehehehe,,, 

namanya pulang itu yah membahagiakan bisa kumpul bareng sama sodara-sodara, bisa makan enak buatan mama,, liburan kali ini sedikit menyebalkna sih karena si kakanya reseh minta di ampun,, dari awal Rini mau pulang memang udah reseh sampe Rini tiba di Baubau resehnya ngelunjak dan akhirnya sepanjang hari kerjaan Rini BadMood...

setidaknya badmood hilang sejenak dengan melakukan kegiatan seperti terlihat pada gambar dibawah,, yuhhhuuu,,,,*menari hula-hula*

Mandi @Laut Belakang Rumah