Wednesday, January 25, 2012

Ketemu senior

ehem... saat-saat inilah yang bisa mengubah raut wajah kami dari wajah seperti seorang mahasiswa pada umumnya jadi mahasiswa Labil dengan wajah inosen khas seorang MABA... (¯―¯٥)

keajadian bertemu senior adalah kejadian yang sudah tidak asing lagi Rini temui,, mungkin hampir setiap hari Di Kampus... tapi ada 3 kejadian  bertemu senior yang mungkin sebagian orang merasa itu Lucu seperti ekspresi Rini saat itu (¯―¯٥)

pertama harus ketemu senior di angkot, tapi gag ditegur.. saat itu Rini di angkot sama salah satu teman Rini kita sebut saja namanya Maya... :D.. saat itu Maya duduk dekat pintu angkot sambil BBM-an, Rini duduk pojok paling belakang sambil SMSan.... tiba-tiba senior naik tapi Si Maya malah asik main BB ga peduliin padahal tu senior tepat berada dihadapannya dan tepat berada di sebelah Rini,,,#WajahPanik... gimana ga panik coba senior yang satu ini salah satu senior jaiL yang suka jailin Rini kalo lagi Lab,,, sampe punya julukan nama seperti power ranger -__-... terpaksa saat seniornya di samping Rini,,, bukan main jari-jari Rini kerja keras sekali untuk smsin Si Maya yang ga liat jelas itu senior atau bukan... jadinya Kita bertiga saling diam-diaman... dengan Rini ekspresi panik, Maya ekspresi Datar dan senior biasa saja.. karena ga tau kalo ada Juniornya.. :)


Kedua, di Angkot juga,,, saat itu Rini, Maya dan Illah pulang sama-sama,,, sebelum naik angkot kami bertiga cerita kalo kemarin habis ketemu senior di Angkot, dengan semangatnya cerita itu kebawa sampe dalam angkot,,,
Rini : kemarin itu sumpah dumba-dumba ka' waktu duduk ki disampingku itu kk..
Illah : deh, saya jg pernah satu angkot sama K' Fida,,,
Maya : Haaaaa..??? Masaaa..?? #ekspresi Lebay.. tinggal di BTP ki kah..??

dan tiba-tiba ada suara dari samping kanan Maya... " Ada ji dek di sampingmu "

Rini, Illah, Maya : ngek..(¯―¯٥)... #sambil senyum kaget... eh kk...

wkwkwkkwkw ternyata kk yang diceritain ada di angkot yang sama dan itu tidak kami ketahui.. -__-'

Ketiga,ketika pulang bina Akrab,, tapi saat itu kami belum tau bahwa dia adalah senior kami (Rini, Illah, Maya)..

Kk : baru pulang ya dek ?
Kami : Iye
Maya : baru pulang dari bina akrab
kk : sama ki,,
Maya : baru pulang ki juga..?? fakultas apa ki..??
Kk : #senyum... sama ja ki.. baru pulang dari Bina Akrab.mu...
Kami : ngek...#Ketemu seniorLagi

pastilah bloger tahu bagamana ekspresi wajah kami saat itu... Ekspresi Maba LabiL... ini ceritaku mana ceritamu..??

No comments: