Tuesday, January 3, 2012

just share

malam ini saya mengerti tentang suatu hal, malam ini saya merasa semua proses yang saya jalani sekarang sungguh sangat bermanfaat...

ketika perbedaan dihadapkan kepada kita, ketika berada pada lingkungan yang didalamnya seperti ada penguasa dan kita tak bisa apa-apa, ketika mendapatkan hasil jeripayah yang tidak sesuai dengan hasilnya.. ketika berada dipihak penguasa, seenaknya kita lakukan tindakan sesuka hati kita tanpa memikirkan orang lain,,, 

kenapa di dunia ini masih ada orang-orang yang lebih peduli kepada seseorang ketika orang itu kaya, cantik, dan pintar,,  dan orang yang tidak berada di antara ketiga golongan itu dianggap sampah yang tidak bisa melakukan apa-apa untuknya... kecuali diperlakukan seperti pembantu atau apalah itu... 

di dunia ini terlalu banyak permainan, dan terlalu banyak ketidakadilan yang saya dan mungkin mereka juga rasakan yang disebabkan oleh tindakan orang2 semacam itu... menggunakan kekuasaannya untuk menindas orang seperti kami, menggunakan kekuasaannya untuk membunuh karakter kami, menggunakan kekuasaannya untuk memanfaatkan tenaga kami...

dan terima kasih kepada kalian yang sudah memperlakukan saya seperti itu walaupun iya bukan itu dan mungkin memang itu... terima kasih telah membunuh karakter saya yang sesungguhnya untuk orang-orang seperti kalian tidak pantas kalian lakukan... dan wajarlah kenapa banyak yang mengeluh tentang saya dan mereka karena memang semua orang yang mengeluh itu merasakan adanya perlakuan yang berbeda...

"Berpikirlah ketika kau sedang berada diposisi orang-orang yang tertindas sebelum kau berpikir kau berada diantara orang-orang yang menindas, dan gunakan perasaanmu untuk menelaah semua itu"

proses ini sangat bermanfaat :D

No comments: