Monday, January 2, 2012

Hujan

Hujan...
Hujan malam ini benar-benar deras... ditambah lagi halilintarnya -___-'... 
hujan hari ini sungguh hujan yang benar-benar mewakili tangisan Rini tentang apa yang Rini rasakan pada awal tahun ini, sungguh miris dan sangat-sangat miris,,, datar...

hujan...
apakah kali ini kamu turun karena sedih melihat saya dan mereka?
hujan...
apakah kali ini kamu turun karena marah kepada saya dan mereka?
hujan... hujan oh hujan.... 

saya mau bercerita banyak tentang hari ini.. kebingungan2 saya dan hal-hal yang benar-benar tidak masuk akal.... apalah daya seorang Rini... semua hal itu takut saya publish disini diblog ini... biarlah semua pertanyaan2 itu saya simpan dan mencari sendiri jawabannya yang benar-benar masuk dalam akal sehat saya...

postingan ini agak melenceng dari judul hehehe,,, mav hari ini saya benar-benar lelah dan kurang bisa konsen menulis.. 
Allah tolong hilangkan rasa dendam saya kepada mereka... dan semoga hari ini tidak akan terulang lagi...

No comments: