Wednesday, December 14, 2011

Salah Keluar...

cerita yang menurut saya lucu dan mudah mudahan buat kalian juga.. -___-'
okeh kita mulai tadi adalah jadwal tanda tangan daftar hadir final Mata Kuliah Bahasa Indonesia.. tapi karena kendala hujan jadinya saya datangnya ngaret asli ngaret... :p... tempat tanda tangannya itu di gedung Pusat Kegiatan Penelitian lantai 3.. wuaaaahhh... #berdoa.mudah2an ada lift...


dan ternyata doa saya terkabul.. Lift ada weeehh #ya.eyalah -___-'
okeh kita nunggu pintu liftnya kebuka.. tapi dari tadi nunggu sama 2 orang cowok juga.. kok liftnya kaga turun2 dari lantai 5..?? #mulai bingung..
apa ada yang salah dengan lift ini..?? karena temanku sebut saja namanya Maya gag sabar lagi.... mulailah dia memencet ulang tombol turun.. tapi tak ada reaksi sama sekali... eh tiba2 salah satu dari cowok disitu mengikuti aksi Si Maya.. ternya bisaaaaa #sujud.syukur..
okeh kita naik ke lantai 3.. menuju ruangan Bu Dosen...

tibalah kami depan ruangan Ibu.. ketok ketok pintu... ternyata tidak ada reaksi dari ketokan pintu kami.. dan setelah dicek ternyata orangnya tidak ada.. pintunya terkunci pemirsa... T.T
pulanglah kami dengan wajah was was, bingung dan GALAU... -___-'...

nunggu lift lagi... tedeng liftnya tiba.. kami pun masuk dengan bahagiah karena langsung bertemu dengan cermin.. bisa cewek... hohoho... tujuan kami adalah lantai 1.. tapi tak tahu kenapa ketika pintu lift terbuka kamipun keluar  dengan bangganya (Rini, Raina dan Maya)... dan setelah diperhatikan KAMI SALAH KELUAR... ini masih lantai 2.. dengan refleks kami berbalik berharap pintu liftnya masih terbuka dan setelah berbalik kami teriak-teriak panik,, segala macam cara penyelamatan sampe2 cleaning service dalam lift panik hahahah dan akhirnya bye bye.. pintu lift tertutup... okeh kita tunggu selanjutnya saja...#Pasrah..

2 comments: