Friday, December 9, 2011

Kegalauan apa ini..??

saya tidak akan menyebut merk, saya tidak akan menyinggung siapapun, saya hanya ingin meluapkan apa yang saya rasa, ketakutan saya, kebodohan saya dan apalah itu,,,

saya takut bukan karena mereka, berhadapan dengan mereka saya anggap biasa saja, yang saya takut adalah suara, mimik wajah, kaki dan tangan mereka yang begitu ringan... apa artinya semua itu..?? apakah harus setiap hari berdoa kepada ALLAH.. ya ALLAH tolong lindungi saya, ya ALLAH tolong selamatkan saya sampai saya pulang ke rumah lagi, ya ALLAH tolong berikan saya kesabaran, ya ALLAH tolong berikan saya kekuatan,,ya ALLAH tolooongggg saya.... yang seperti ini sebenarnya apa?? saya bingung dan sangat bingung...

kegalauan apa ini..??

1 comment:

Daan said...

kayak.y dalam banget.....


shower mana showernya?