Wednesday, December 21, 2011

Itulah Keputusanmu

hanya bisa tersenyum mendapat kabar bahwa kamu telah memutuskan untuk berhenti.. agak sedikit shock ja iya... tapi mau diapa kalau memang itu keputusan yang kamu ambil, saya juga sudah cukup berusaha meyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja selama saya dan mereka berada disekitarmu. Saya dan mungkin juga mereka, berusaha untuk membujukmu bukan bermaksud mendoktrin atau apalah,, tapi karena saya dan mereka sayang kamu, care sama kamu. Saya hormatilah keputusanmu yang berhasil membuat saya shock dan tadinya kecewa yang berhasil membuat sikap saya sedikit berubah ketika berkomunikasi. tapi setelah dipikir-pikir saya tidak bisa merubah sikap saya kepada kamu terus menerus, mengingat sifatmu yang selalu mendramatisi keadaan jadi.y sayapun Luluh...hahahahahaaha

tapi tetaplah saya masih mengharapkan keputusanmu untuk melanjutkannya tidak untuk berhenti sampai disini... Sayang kamu :*

No comments: