Sunday, December 11, 2011

I don't know

I don't know, what is it..??
I just write, I just share, I just wanna writing in here, my beloved blog...

hari ini dan hari-hari kemarin seperti sebuah hari-hari yang sulit untuk dijalani, hari-hari dimana saya harus beradaptasi dengan kehidupan saya yang sekarang.. yang boleh dibilang cukup rumit,, rumit dari segi apa coba..?? hehehehe

saya orang bodoh dalam mengungkapkan sesuatu,, saya hanya pintar menyimpannya dalam hati dan memendamnya sambil tersenyum menganggap segalanya baik-baik saja, sesekali senyum itu akan pudar dengan sendirinya dan terganti dengan tetesan airmata yang orang lain tidak akan tau apa penyebabnya.. :D

dan saat ini inspirasi saya hilang..

1 comment:

Claude C Kenni said...

Nulis tuh memang ga bisa dipaksakan. Sabar aja, beresin dulu masalah di dalam diri, baru nulis lagi...