Wednesday, December 14, 2011

Ayo Pilih mana..??

ehem ehem uhuk uhuk...
tidak tau mau mulai dari mana,,, dulu pernah waktu kapan yah..?? #mikir
argghhh lupa.. intinnya dulu Rini pernah melakukan suatu diskusi #sok... diskusi kecil tentang pilihan kalo dipukul mending di pukul cowo atau cewe..?? teman cowok Rini bilang gini..
"aku kalo dipukul mending dipukul sama cowok dari pada sama cewek"
"Loh, kenapa..? bukannya kalo cowok mukulnya keras ?"
"iya emang tapi tidak sekeras cewek"
"nah Loh, -___-'.."
"bingung,,?? iyalah.. kalo cowok memukul dia pikir kalo dia itu punya kekuatan yang besar, jadi kalo dia gunain kekuatannya yang besar itu bisa2 orang yang dia pukul MAMPUS,, nah kalo umpamanya dia mukul kita hanya sekedar menggertak atau memberi pelajaran ringan pasti dia bisa ngimbangin batas kekuatan yang dia pake bagaimana,,, tapi kalo cewek,, jangan salah malah ini yang bikin kesel, belum mukul ajah udah enek gitu,, belum dengar omelannya yang buat telinga panas sampe berapi-api,, ditambah lagi suara yang cempreng,, terus kalo mukul gag tanggung-tanggung dia keluarin semua tenaganya yang paling kuaaaattt.. mengapa..?? karena dia tahu kalo kekuatannya tidak ada apa2nya dibanding kita para cowokyang dia pukul, degh ternyata.... -___-'.."

wkwkwkwkwk hanya bisa tertawa denger curhatan mereka.. -___-' pendapat.y okeh juga.. yah cukup masuk akal.. :D...

bagaimana menurut kalian..?

3 comments:

1mmanuel'Z-Note5 said...

saya juga bingung... hehhee

Arsy Amelia said...

hhahhahha :D
pantesan tman2 cwo pada ngeluh smua klu sy cubit , ternyata .... -_______-"
*merenung*

Rini Anggraini S said...

@1mmanuel : hehehehhe
@ARSY..: wkwkwkwkwkkw saya juga ikut merenung..