Friday, December 30, 2011

Happy New Year :D

Happy New Year... gag terasa besok udah malam taon baru lagi...
dan untuk pertama kalinya ga taon baruan sama Mama, Papa, Kakak dan Adek... kita terpisah oleh jarak :(... rencana mau pulang gagal karena suatu urusan yang menurutku penting dan untuk orang lain yah mungkin tidak ada gunanya..

Thursday, December 29, 2011

MESIN KETIK MANUAL

ehem berbicara mengenai mesin ketik Rini baru saja bergulat dengannya Malam ini sampai dengan saat ini,, rasanya itu gimana yah..?? rasanya itu dasyat sekali sampai jari Rini teriak minta diampun.. sekarang jariku lagi cenat cenut,, ini aja ngetik postingan ini pake jari tengah.. jari telunjuk tidak digunain sama sekali.. karena dia sedang menjalani masa kritis -____-'.. 

Tuesday, December 27, 2011

Tatapan.mu perbaiki...

Ok.. Hari ini adalah hari yang benar-benar melelahkan, hari ini juga adalah hari dimana Mama, Papa dan adek.ku pulang ke Baubau setelah berada di Makassar dengan tujuan menjenguk anaknya yang tercinta ini :D..

Wednesday, December 21, 2011

Nurul.Muthiah

pertama kali melihat anak ini kesan Rini buat Muthi adalah kesan BURUK... menurut Rini (dulu) Muthi itu orang yang sombong, angkuh, tidak bersahabat dan palah itu... Mav sudah mencap seperti itu hahhahaha tapi itulah kenyataan dalam pikiran Rini :p...

Itulah Keputusanmu

hanya bisa tersenyum mendapat kabar bahwa kamu telah memutuskan untuk berhenti.. agak sedikit shock ja iya... tapi mau diapa kalau memang itu keputusan yang kamu ambil, saya juga sudah cukup berusaha meyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja selama saya dan mereka berada disekitarmu.

Monday, December 19, 2011

Lupa Bawa dompet

hehehehe lupa bawa dompet.. ceritanya kayak gini.. tadi mama minta tolong sama papa untuk beliin Rini vitamin, karena papa tidak tahu dimana letak apotiknya jadi mau tidak mau Rini harus ikut,, saking semangatnya beli vitamin,, jadilah Rini tourguide.. hahhaha nunjukin jalan gt...

Wednesday, December 14, 2011

Salah Keluar...

cerita yang menurut saya lucu dan mudah mudahan buat kalian juga.. -___-'
okeh kita mulai tadi adalah jadwal tanda tangan daftar hadir final Mata Kuliah Bahasa Indonesia.. tapi karena kendala hujan jadinya saya datangnya ngaret asli ngaret... :p... tempat tanda tangannya itu di gedung Pusat Kegiatan Penelitian lantai 3.. wuaaaahhh... #berdoa.mudah2an ada lift...

Ayo Pilih mana..??

ehem ehem uhuk uhuk...
tidak tau mau mulai dari mana,,, dulu pernah waktu kapan yah..?? #mikir
argghhh lupa.. intinnya dulu Rini pernah melakukan suatu diskusi #sok... diskusi kecil tentang pilihan kalo dipukul mending di pukul cowo atau cewe..?? teman cowok Rini bilang gini..

Tuesday, December 13, 2011

Tidak Tau Apa Apa -___-'

sedikit curhat,,, sedikit share,,,

tidak tahu sejak kapan kebingungan ini mulai timbul,, kebingungan yang merasuk ke pikiranku tentang suatu tempat yang orang sangat banggai dan menganggap wah...!! dan ketika banyak yang bertanya bagaimana kabar Anda disana..?? saya hanya tersenyum menampakkan saya baik disini,,, yang sebenarnya disini saya merasa tertekan..

Konsisten donk Bro..!!!

Hari ini, iyah hari ini,,, rasanya emosi sekali,, marah dan ingin mengamuk memprotes tentang ketidak konsistennya waktu yang dijanjikan...

tolong donk kalo buat janji itu jam begini mulainya jam begitu juga, jangan melenceng dari jadwal yang ada,,, waktu yang saya punya bukan hanya untuk Anda,,, ketika Anda melanggar janji itu otomastis jadwal yang saya buat juga akan rusak,,, apakah Anda tidak merasa bersalah,,,??

Monday, December 12, 2011

Andika :D

Oke malam ini Rini akan bercerita sedikit tentang sosok seorang Andika yang Rini kagumi :D
Dia bukan Andika Pratama calon suami Ussie.. dia juga bukan Andika Kangen Band -___-'.. Tapi dia Andika yang ada dipikiran Rini yang sejak tadi berputar dan selalu memikirkannya.. Andika :)

Jokka... :D

wuahhh akhirnya bisa posting jalan2.ku ke Rotherdam and ke Popsa... -___-'.. saya yang lugu ini udah hampir setengah tahun di Makassar, Losari ajah belum nginjakin kaki,, paling cuma lewat.. hahahaha Okeh pada postingan kali ini Rini tidak banyak bicara Biarkan foto yang berbicara.. hahahah

BumBum :D

Halooo...
Hari ini Rini mau ceritain Si Bumbum.. :D
Bumbum itu imut, Lucu dan menggemaskan :)...hehehehehehe

Sunday, December 11, 2011

I don't know

I don't know, what is it..??
I just write, I just share, I just wanna writing in here, my beloved blog...

hari ini dan hari-hari kemarin seperti sebuah hari-hari yang sulit untuk dijalani, hari-hari dimana saya harus beradaptasi dengan kehidupan saya yang sekarang.. yang boleh dibilang cukup rumit,, rumit dari segi apa coba..?? hehehehe

saya orang bodoh dalam mengungkapkan sesuatu,, saya hanya pintar menyimpannya dalam hati dan memendamnya sambil tersenyum menganggap segalanya baik-baik saja, sesekali senyum itu akan pudar dengan sendirinya dan terganti dengan tetesan airmata yang orang lain tidak akan tau apa penyebabnya.. :D

dan saat ini inspirasi saya hilang..

Friday, December 9, 2011

Kegalauan apa ini..??

saya tidak akan menyebut merk, saya tidak akan menyinggung siapapun, saya hanya ingin meluapkan apa yang saya rasa, ketakutan saya, kebodohan saya dan apalah itu,,,

saya takut bukan karena mereka, berhadapan dengan mereka saya anggap biasa saja, yang saya takut adalah suara, mimik wajah, kaki dan tangan mereka yang begitu ringan... apa artinya semua itu..?? apakah harus setiap hari berdoa kepada ALLAH.. ya ALLAH tolong lindungi saya, ya ALLAH tolong selamatkan saya sampai saya pulang ke rumah lagi, ya ALLAH tolong berikan saya kesabaran, ya ALLAH tolong berikan saya kekuatan,,ya ALLAH tolooongggg saya.... yang seperti ini sebenarnya apa?? saya bingung dan sangat bingung...

kegalauan apa ini..??

Wednesday, December 7, 2011

Rayuan GombaL -___-'

ehem ehem.. berbicara tentang rayuan gombal.. sepertinya hal itu sudah tidak asing lagi... teman2 bloger pasti sering dengar rayuang2 gombal yang di lontarkan oleh Andre OVJ.. hahahhha... orang yah kalo dirayu ada yang melayang setinggi langit ada juga yang ngakak setengah mati... hahhaha itulah saya... ketika membaca beberapa rayuan gombal dari salah satu teman FB yang juga teman chat,,, rayuannya itu di bagi berdasarkan jurusan apa yang diambil di universitas -___-'... ini dia rayuan2 gombal itu..

Saturday, December 3, 2011

Bayangan Hitam

buat teman2ku mav karena kemarin pas selesai ngampus Rini langsung balik tanpa mengucapkan sepatah katapun, iya,, itu adalah efek dari keshockanku ketika berda di WC...

awalnya memang saya marah, kecewa atau apalah (lagi dan lagi),, ketika saya sangat butuh untuk ditemani ke wc itu kalian hanya menertawakan tingkahku yang aneh karena menahan pipis dan menyuruhku pergi ke wc itu sendiri.. Ok fine dan perasaaan tidak enak itu benar2 terjadi... 

saya pergi ke WC itu sendiri, WC yang menurut saya punya aura tersendiri (kek film horor settting tempatnya), ada pohon besar, air yang menetes, ruangan disekitar situ gelap tak berpenghuni dan pastinya sunyiiiii.... Horoooooorrrr abies..!! tapi it's okay,, walau udah ngerasain ada yang tidak beres tetap aja keinginan ingin masuk WC sangat tinggi.. udah diujung tanduk men..-____-'...

Hhoohohoho... dan setelah keluar dari WC tiba-tiba ada sesosok bayangan hitam lewat dihadapanku  dan melesat dengan cepat menuju sebuah cermin,,, huaaaaaaaaaaahhhhh saya Shock,, kageeett giLe... itu apa tadi..?? halusinasi.ku atau benar2 ada... hmm hmm hmm...

adoohhh.. mata ini, berbaik hatilah kepadaku,, jangan kw melihat sesuatu aneh lagi,,,, berharap sampe BA.ku selesai... setelah itu silahkan... hahahahaha walaupun sedikt atuuuuuttt...-____-'

ok saran buat teman-teman kalo ke WC FISIP jangan sendiri yah... minta temenin.... :)

kejadian di atas terjadi pada hari Jum'at tgl 2 Desember 2011, sekitar jam 4 sore...

just share vo u..:)