Wednesday, November 16, 2011

Panik...

Kemarin itu seperti kejadian lucu.. bagaimana tidak...
saya bersama teman-teman saya yang sedang berada diruangan bersama dosen melaksanakan quiz tiba2 harus panik hahahha dan refleks semua orang lari-larian... nah dosen dalam ruangan sudah tak dipedulikan hahahhaha tapi untung quiznya udah selesai tinggal tunggu absensi saja...
Lari-larian pun terjadi...
sebagian teman-temanku lari menuju parkiran takut nanti kenderaannya kenapa-kenapa, sebagian lagi diungsikan ke BEM oleh senior, dan sebagiannya lagi di pertengahan antara bem dan parkiran (baca : koridor).. itu lah saya dan salah satu teman saya kita sebut saja M apa yang kami lakukan..??? mengGALAU ria...hahahahah tapi setelah berpikir panjang hampir tak punya ujung akhirnya kami memutuskan pergi ke parkiran mengambil kenderaan Si M.. :) dan mengungsikan diri di suatu tempat aman..:)....

Akibat kepanikan ini.. terjadi sedikit kesalah pahaman yang berakibat saya dan teman2 saya seperti sedang melakoni suatu peran sinetron.. wkwkwkwkw apalagi kalo bukian marah-marahan..:( yang berujung saya yang kena marah hanya masalah pulang kerumah bagaimana...-___-',,, tapi untung ada Si Ari teman.ku yang sangat baik hati :) mau datng jemput dan antar pulang... padahal waktu disms baru saja bangun tidur :)..#pengakuannya

Dari tulisan diatas dapat disimpulkan bahwa "PANIK, dapat menyebabkan EMOSI disegala bidang"...

1 comment:

iam said...

Haha pastinya, kalau udah panik ujung2nya emosi :p