Friday, November 11, 2011

Pagi Ini.. dan pulsa 1000

Allhamdulillah Pagi ini sangat cerah..:)
kayak.y kemarin itu hari yang sangat-sangat melelahkan sehingga membuatku tidur sangat lelap.y sampai makan malam pun terlewatkan...#curhatcolongan

Pagi ini ada sesi curhat sedikit antara saya dan Ning... hehehehe
curhat yang sangat singkat tapi it's okay.. sangat berarti...



Ayo semangat hadapi semua yang ada didepan.. kalau dilakukan dengan ihklas pasti bisa :)..ok Bisa..!!!

seperti layaknya seorang adik, disesi terakhir percakapan dan tidak boleh terlewat,,, Minta Pulsaaaa...-__-..
Saya : Ning, belikan saya pulsa dank
Ning : pulsa apa?
Saya : pulsa AS #denganwajahsumringan
Ning : berapa?
Saya : seikhlasnya saja #tapiberharap25rb...wkwkwkwkkw
Ning : 1000 saja e
Saya : Hah..?? 1000 ?? adakah org jual pulsa telkomsel 1000 #ekspresipenasaran
Ning : Ada temanku #datar
Saya : 10000 saja dank
Ning : #hening

dan setelah ajang minta pulsa semuanya hening.. hahahha Ning sudah ov krn mau ngampus....
dan sampai saat ini, pagi ini dikepalaku masih bertanya tanya.. emang ada yah org jualan pulsa 1000?? kalo ke counter kira2 bilang ke penjaganya gimana..??

iliustrasi kejadian kalo seumpama ke counter...

dengan pakaian ala mahasiswa g4uL g1L4 dan 4Lay...

Saya : mba, pulsanya ada
penjaga : ada, pulsa apa dek..?
Saya : pulsa AS mba
Penjaga : pulsa berapa?
Saya : yang 1000 harganya berapa mba
Penjaga : Hah..?? seribu..?? #langsungpingsan
Saya : #bingung

adoh.. ada2 aja...-___-' tapi bener ada ga yah..??
mari kita bertanaya ulang sama narasumbernya...:)

SEMANGAT yah untuk semua...:) 11.11.11 tanggal.y bagus..:)

No comments: