Thursday, October 6, 2011

Kemarin...

Kemarin itu seperti Neraka bagi saya,,, tidak tau kenapa kemarin itu sepertinya hari paling berat bagi saya,,, atau mungkin kemarin adalah awal hari paling berat,,, awal masuk pagi,, latihan soal fisika dan saya seperti orang bodoh yang tidak mengerti apa-apa,,, rumus ini di pake di sini rumus itu di pake di situ dan akhirnnya jadinya begini... otakku berputar mencari solusi untuk menyelesaikan soal itu tapi apa yang terjadi pikiranku tiba tiba blank dank dampaknya membuat kepala saya sakit -__-'... huft... setelah itu pak dosen malah nambahin "Yah, minggu depan kita Quiz".. Ya Allah saya butuh keajaiban bagamana caranya saya bisa mengerti semua itu..?? saya sudah coba semua cara tapi tetap saya tidak dapat mengerti... tolong datangkan seseorang yang dapat mengajar saya dengan sabar,,:'(...


setelah latihan soal fisika saya bersama teman-teman saya beralih ke ruang kuliah matematika dasar dan "Alhamdulillah yah"... ruang kuliah sudah di sulap menjadi ruang ujian, dan saatnya kita untuk QUIZ MATEMATIKA... Quiz men.. Ya Allah.... saya isi semua jawabannya tapi tidak tau benar atau salah,,, saya merasa bahwa saya mengerjakan soal itu tidak maksimal, tidak tau pengaruh apa,,, apakah saya terlalu malas untuk belajar,,,??? untuk tau itu...?? hmm... saya tidak boleh seperti ini... Ini bukan diri saya yang sesungguhnya...

Setelah Quiz mtk, kita lanjut Respon lab komputasi,,, iyaaaaaa saya berdoa mudah-mudahan saya tidak dapat predikat GARES untuk kedua kalinya :(... tapi bukan predikat itu yang saya dapatkan tetapi saya di sangka telah membuat konsepan untuk respon... iya mungkin saya yang salah karena keteledoran saya (Lagi)... sebelum masuk Lab saya belajar dengan Konsep yang saya buat, yah karena cara belajar saya sedikit aneh,, pelajaran bisa masuk apabila saya menulisnya,,,, nagh karena saya buru-buru masuk lab saya tidak tau dimana saya selipkan kertas tadi,,,,, dan hasilnya ketika buku respon saya di perikasa,, ternyata kertas konsep saya itu terselip di buku respon dan itu sangat FATAL...:(,,, disitulah saya di TUDUH telah mencontek.... :(... Saya Brsumpah.. saya tidak NYONTEK.. kertas itu terselip... Ya Allah.. kenapa saya menjadi orang yang sangat teledor..??? Tapi terima kasih buat teman-teman saya yang telah membela saya.. :) Love u so much..:)... Yah kalo udah terjadi mau di apa lagi..?? terpaksa Nilaiku di MINUS 5... dan Alhamdulillah tidak sampe Gares..

Lanjut.. saya orang yang takut pulang malam kalo jam sudah menunjukkan jam 8.00 dengan naik kenderaan Umum apalagi tidak ada teman... iya itu menimpah saya kemarin... saya pulang kampus sekitar jam 08.30... tidak tau kenapa saya menjadi sensitive,, awalnya saya ingin sekali dijemput, karena ketakutan saya telah mengalahkan keberanian saya.. hahahahah.. tapi tiba2 mama telpon "Tidak Usah minta jemput, pulang saja naik angkot" Oh mamen kenapa kaga bilang dari tadi..?? teman2ku udah pada pulang semua... jadi saya pulang sendiri jam 08.30 malam..?? Gue Cewek,,, wajar takut karena saya orang baru di kota ini... tidak pernah pulang jam segitu,,, masih tempo sih,, tapi yah gitulah....

Jadilah saya menangis di pinggir jalan,, bingung mau naik angkot apa... :(,,, dan untungnya ada teman saya lewat,,, karena memang orangnya yah gitu,,, biasa saya panggil Mama... hahahahha Dia panggilin cowok teman kami satu fakultas dan meminta tolong sama dia untuk anterin saya sampe pintu satu.... tapi dia malah anterin saya pulang sam[pe rumah,,, namanya Hendrik nak Fisika... :) makasih Hendrik,, makasih Niluh, makasih Lisa,,, :) Makasih semuanya yang udah ringanin bebanku dikampus hari ini...

Apakah hari ini akan seperti kemarin..??

1 comment:

iam said...

Wahaha mending dirimu mah, kemarin saya ujian dan harus nyelesain 180 soal dalam waktu 2 jam.. #kederabis >.<