Saturday, September 24, 2011

Terima Kasih

Iya terima kasih yang bisa saya ucapkan untuk seseorang yang berhasil membuat mood saya rusak, sekarang saya sedang butuh seseorang untuk membantu saya, bukan sebagai pembaca sms setia yang isinya memamerkan apa yang Anda lakukan, tentang kesenangan Anda atau apalah. Iya mungkin saya sedang diuji oleh yang Maha Kuasa.
saya benar-benar kecewa terhadap Anda, ketika saya meminta tolong mengirimkan suatu file kepada Anda, apa yang Anda katakan..?? Anda menolak dengan nada suara yang begitu membuat saya kecewa. saya tau Anda sibuk dengan urusan Anda di sana. apakah begitu susah hanya mengirim berkas ke email saya..?? tapi memang begitulah Anda selalu berat ketika saya yang meminta bantuan, dan begitu ringannya ketika orang lain yang meminta bantuan. Sifat Anda memang begitu.

Malam ini saya hanya bisa menangis dalam hati. dan berterima kasih kepada Anda.. sms Anda telah berhasil membuat mood saya Rusak....

No comments: