Friday, September 16, 2011

Sunyi... Tak ada candaan...

Hari ini di kampus ga seperti biasanya,, ketawa sana ketawa sini,, gila gilaan pokoknya.... sedih juga sih ga bisa gokil-gokilan ma Si Noni...

"Loe tau ga Non, hari ini tu ga rame buangeeett tanpa Loe,, gue tuh kesepian buangeett.." *Alay

hahaha itu lah kami selalu berkomunikasi secara Alay.. hahahaha salah satu kegilaan kami berdua...
hiks.. Hari ini Si Noni sakit Flu,, pas Rini masuk ruangan kuliah PB 135,, sosok yang pertama Rini cari adalah NONI... rencana awal mau ngajakin dy becanda,, tapi liahat kondisinya yang tidak memungkinkan jadi dibiarin aja istrahat (baca Tidur) sambil nunggu dosennya masuk :)... jadilah hari-hari Rini hanya diam, sedikit membuat lelucuan ma teman-teman yang lain,, tapi kuk rasanya beda sih?? *emangmakanan

Intinya hari ini di kampus sepiiii... Buat Teman.ku Noni 07vers cepat sembuh yah... Rini BTPers mendoakanmu selalu... ahahahahahaha

3 comments:

Arsy Amelia said...

:(
iyo , lagi sakit ka bla . jadi aku tuh gak bisa terlalu bnayak gerak , aku terlalu lemah hari ini *gaje

sembuh pka lagi baru rame lagi hha :P

Arsy Amelia said...

:(
nanti kalau gue udah sembuh gitu yaa baru bisa rame lagi .
aku terlalu lemah , terpuruk , dan tidak berdaya hari ini *alaah..

Rini Anggraini S said...

@Noni : gue akan nunggu sampe loe sembuh... *udah kyk sinetron aja