Tuesday, September 13, 2011

@perpus Kampus

Huah hari ini matak kuliah Kimia :(.. kangen sama guru Kimia.ku di SMA hehehehe
Alhamdulillah presentase hari ini berjalan lancar :) eh setelah kimia sebenarnya ada mata kuliah PTI (Pengantar Teknologi Informasi) di jam 11.00 tapi karena mata kuliahnya dipindahkan hari kamis jadi Rini harus nunggu mata kuliah setelah PTI yaitu Mata Kuliah Pendidikan Agama Islam jam 13.00,, bayangkan harus nunggu dari jam 09.40 sampe jam 13.00.. huft berasa lamanya :) dari pada pulang lagi ke rumah, mending nongkrong ke perpus,, sebenarya Rini ke perpus untuk nyalin tugas PTI tapi karena tangan Rini merengek untuk berhenti menulis akhirnya mau tidak mau harus berhenti *apacobahubungannya.

Iya sekarang Rini sedang berada di perpustakaan kampus sambil rehat blogging dulu deh, sambil memperhatikan kegiatan di dalam sini,, mav ga bisa nampilin foto foto karena eh karena Rini ga punya kamera*curhat :p

mau lanjut buat tugas lagiii tapiiii.... saya sedang lapar hahaha jadi apa kalo lapar...?? Ayo kita cari makan :)

4 comments:

Yan Muhtadi Arba said...

Rini, kamu ngambil apa to? koq ada kimia sama PTI. Teknik ya?? #pengentauaja :D

Arsy Amelia said...

ciee..anak perpus kah? :P

Rini Anggraini S said...

@Yan : aku nagmbil Statistika, statistika masuk MIPA jadi smster awal harus ngambil mata kuliah umum seperti kimia, PTI krna nantinya kalo ngolah data pake bantuan komputer,, hehehhe

@Noni : hahahaha kamu jugakan nak perpus

Yan Muhtadi Arba said...

ooowww.. statistika. selamat bermain dengan angka2.. aku dapet B tuh pas semester kemarin statistika. padahal pas ujian diantara 4 soal yang bener cm satu! baik banget dosenku. #love pak roberto.