Tuesday, September 13, 2011

Foto SIM yang menyedihkan -___-'

Sebenarnya dari awal pembuatan SIM ini, Rini mau pamer. ini nih SIM Rini yang Rini dapat dengan hasil ujian mengalahkan satu orang *bangga hahaha,, tapi sayang Fotonya mengalahkan kejelekan foto KTP Rini :(,,, sumpah dan asli jelek -__-'... Jelek abissss,, fotonya itu kaya TERSANGKA KEJAHATAN yang pasrah karena udah ketangkap polisi... hahahahaha Asli jelek,,, Asal mula terciptanya Foto Jelek ini adalah..

Waktu lagi belajar matematika di SMA, tiba-tiba Papa sms "nak, izin sama gurunya, kita pergi urus SIM sekarang"... wah asik urus SIM,, giLa men... gimana penampilan Rini kalau lagi belajar matematika,,, pokoknya kaga karuan, ditambah lagi harus lari-larian keluar, terus keliling ngurus sana ngurus sini siang bolong men... saya tegaskan lagi siang bolong,,,,!!! Pas tiba di Kantor POLANTAS, langsung disuruh ngisi formulir, dan masuk ke ruangan untuk ngambil gambar, belum siap untuk difoto, udah maen foto aja tu petugas... Akhirnya hasilnyapun spontant wkwkwkwwkwkwkwk pertama liat mau ngakak,, menertawakan diri sendiri yang terlihat sangat jelek di dalam foto itu *Menyedihkan :(.. but No problem walau jelek tapi cukup membanggakan,, mengapa?? karena untuk dapat SIM itu Rini harus UJIAN ONLINE,,, teman Ujian Rini itu Om Om yang cukup berpengalaman di jalanan,, gag kayak Rini asih pemula,, eh eh ternyata setelah hasilnya keluar Malah tu Om yang kaga lulus,, I'm the Winner..!!! hahahaha

Alhamdulillah yah akhirnya punya SIM,, Astagfirullah yah kuk Fotonya Jelek banget,,, kek GembeL yang dipaksa berfoto :(...

1 comment:

Arsy Amelia said...

hahhahahahahahhahhahahah :D
astaga asli mi itu td foto mu deh .
kayak nda fokus pi jg mata mu bru di foto :P