Thursday, September 15, 2011

Derita Hari ini...

Hmm, entah kenapa hari ini saya sangat terlihat seperti orang yang sangat bodoh, tidak tau kenapa hari ini konsentrasi saya sedikit terganggu. Hari ini saya GARES,, Ada yang tau apa itu GARES..?? GARES adalah gagal respon dimana nilai respon saya tidak mencukupi standar untuk tetap berada dalam lab, dan mengaharuskan saya untuk keluar dari lab secara tidak terhormat dan dinyatakan tidak ikut Kelas Lab hari ini ditambah lagi semua nilai untuk pertemuan kali ini dianggap KOSONG. Astagfirullah :(...

Mungkin bagi sebagian orang itu merupakan hal yang biasa saja, pasti ada yang beranggapan saya terlalu lebay untuk menangis atas hal yang terjadi pada saya hari ini. iya saya menangis bukan karena nilai saya yang tidak mecukupi standar untuk tetap berda dalam Lab, tapi saya menangis karena begitu ceroboh dalam hal menganilisis soal yang diberikan dan hal fatal ini merupakan cambukan keras bagi saya.
Saya telah melakukan kesalahan yang sangat sangat mengecewakan, dan ini adalah pertama kalinya saya mengalami hal seperti ini.

Terima kasih buat orang-orang yang telah memberi saya semangat. Ini adalah cobaan. setidaknya ini adalah pelajaran berarti dan sangat berarti sebuah teguran dasyat.
Ambil sisi positif dan hikmah dari peristiwa ini... :)

Khusus buat orang tua saya yang jauh disana, Saya minta mav karena hari ini saya telah melakukan hal yang fatal,, sungguh saya tidak menginginkan hal ini, dan setiap mengingat kalian tidak tau kenapa air mata ini mengalir begitu deras. Mav mav mav mav... saya Janji ini tidak akan terulang..!!!

Mungkiin hari hari kedepan saya akan terlihat pendiam,,,merenung Betapa BODOHnya saya, dan Betapa lucunya saya menjadi bahan tertawaan karena mendapatkan julukan di atas...

sekali lagi saya Ucapkan terima kasih buat nasehat-nasehat dari orang-orang tersayang yang saya miliki, terima kasih, setidaknya dengan nasehat dan support dari kalian dapat membuat saya sedikit tenang. Terima Kasih :)

1 comment:

Arsy Amelia said...

yaah ..sabar aja yaa *nangisalasinetron*