Thursday, September 29, 2011

Kabar Baik untuk teman.ku

Alhamdulillah....
tadi malam tepat jam 12 malam waktu Indonesia Barat... teman.ku yang satu ini mendapatkan kabar baik yang membuat saya bangga padanya dan juga ikut merasakan kebahagiannya..:) tapi di balik kebahagian itu tidak tau kenapa perasaan untuk sedikit jauh darinya itu muncul dan berhasil membuat air mata saya menetes.
iya mungkin di antara teman-temanku yang lain dia teman yang sedikit istimewa..:) orang yang super panikan, tapi kalo di ajak becanda di saat sedang belajar untuk menghadapi respon eh dia malah marah2 di AWALnya.. tapi setelah itu dia malah ikutan becanda..#temanyanganeh#, tapi becanda masih dalam ruang lingkup membahas pelajaran untuk respon :)

Tenang tenang tenang,, walaupun saya yakin dia pasti akan pindah dan sedikit membuat jarak antara dia dan saya.. toch kita masih ketemu dan masih bisa membuat kegilaan, curhat curhatan, dengan berbagai istilah baru... dan yg mengerti itu hanya saya dan dia...

Sekali lagi,,, Congrast untuk Temanku sayanggg... orang yang berhasil mengeluarkan sifat kegilaan saya ketika menginjakkan kaki di dunia perkuliahan :D

Saturday, September 24, 2011

Terima Kasih

Iya terima kasih yang bisa saya ucapkan untuk seseorang yang berhasil membuat mood saya rusak, sekarang saya sedang butuh seseorang untuk membantu saya, bukan sebagai pembaca sms setia yang isinya memamerkan apa yang Anda lakukan, tentang kesenangan Anda atau apalah. Iya mungkin saya sedang diuji oleh yang Maha Kuasa.
saya benar-benar kecewa terhadap Anda, ketika saya meminta tolong mengirimkan suatu file kepada Anda, apa yang Anda katakan..?? Anda menolak dengan nada suara yang begitu membuat saya kecewa. saya tau Anda sibuk dengan urusan Anda di sana. apakah begitu susah hanya mengirim berkas ke email saya..?? tapi memang begitulah Anda selalu berat ketika saya yang meminta bantuan, dan begitu ringannya ketika orang lain yang meminta bantuan. Sifat Anda memang begitu.

Malam ini saya hanya bisa menangis dalam hati. dan berterima kasih kepada Anda.. sms Anda telah berhasil membuat mood saya Rusak....

Wednesday, September 21, 2011

Malam ini

malam ini masih sama dengan malam malam kemarin,,, menyempatkan diri memposting satu tulisan di antara kesibukan,,, dengan ini mungkin Rini bisa sedikit tenang dengan apa yang Rini hadapi sekarang... Hari ini dan malam ini Rini benar benar merindukan orang-orang nan jauh disana yang selalu mengirimkan doa, kata semangat dan senyum kebanggaan... Hari ini juga ada titipan harapan dari mereka yang berhasil membuat mata berkaca-kaca dan mulai membuat tetesan air mata haru... :)

Malam ini juga sakit yang Rini rasakan mulai menjadi jadi yang penyebabnya mungkin tidak usah dipubikasikan... mereka sudah menyebar. tidak tau ini apa tidak tau apakah ini penyakit baru akibat itu,, atau hanya sementara, tapi Rini sangat takut karena sakitnya sudah merambat ke daerah vital... Ya Allah tolong lindungi hamba...

Malam ini, Rasa sakit Rasa Rindu Rasa Waswas telah bercampur aduk menjadi satu Rasa yang hanya bisa dinetralkan dengan Sabar dan Tawakal...

Malam ini begitu hening... dan untuk kesekian kalinya... malam ini Saya tidak tidur karena suatu hal yang menjadi tuntutan profesi....

Malam ini saya sangat merindukan Mama Papa Ning dan Nala

Sunday, September 18, 2011

TAKUT

Postingan kali ini mungkit hanya ingin menshare saja semua beban beban yang ada dipikiran saya... tentang ketakutan saya menghadapi sikap saya yang mungkin terlalu baik, yang selalu mengumpamakan kesusahan seseorang menjadi kesusahan saya.. tapi apakan mungkin orang itu berpikir tentang apa kesusahan saya saat itu..?? apakah dia berfikir bahwa saya juga seperti dia mengalami kesusahan yang sama?? tidak semua orang berpikir hal yang sama.

sebagian orang hanya berfikir bagaimana caranya dia bisa keluar dari masalah yang dia hadapi tanpa memikirkan apakah orang yang dibebani itu punya masalah yang sama... :)

Hal inilah yang saya takutkan...
saya meminta tolong kepada orang,, saya yakin pasti orang itu merasa terbebani walaupun dengan lisan dia mengatakan tidak apa-apa ditambah dengan senyuman untuk meyakinkan dia tidak apa-apa...
setiap meminta pertolongan saya selalu berfikir sekeras mungkin bagaimana caranya untuk memperkecil beban yang saya berikan kepada orang itu...

Dan hal yang saya takutkan adalah Kebaikanku disalah artikan dan Kebaikanku dimanfaatkan oleh orang-orang yang hanya berfikir bagaimana caranya agar dia dapat keluar dari masalah yang dia hadapi tanpa memikirkan masalah yang saya hadapi saat itu... 

tidak menyinggung siapa-siapa,,, tetapi hanya mengeluarkan pendapat... :)

Malam Minggu dan Hari Minggu

Malam minggu kemarin sepertinya malam minggu tergokil... hahahahaha
kemarin, Sabtu, Rini main ke pondokan Madhe dengan tujuan kerja tugas bareng :) *tugasnumpukpemirsa
sebelum kerja tugas,, intermezo dulu... nonto video Raditya Dika.. asli dan sumpah ngakak tingkat dewa....
Huft videonya ga bisa di tampilin di sini... jadi silahkan KLIK untuk lihat videonya... part 1 sampe part 3... :)
kalimat yang di kutip dalam video itu... 

  1. Orang GAUL beda tipis ma orang GAGU
  2. Cewek Labil itu lebih berbahaya daripada cowok Labil
  3. what is pocong ?? Pocong is the candy jump *wkwkwkwwk
  4. Pocong adalah setan yang imut
  5. Kuntilanak kesurupan, sebagai setan dia GAGAL... huahahahaha
masih banyak banget kalimat kalimatnya yang bikin ngakak minta ampun...

Lanjut, setelah liat video Raditya Dika,, lanjut untuk ngelihat Foto-Foto JADUL zaman SMP, dan SMA kelas 1,2 dan 3....
Asli dan sumpah gaya fotonya itu jadul dan sangat sangat jadul,, dari gaya samping dengan jari tanda peace, foto dengan wajah ancur ancuran karena orang yang foto ga bilang alias fotonya ditake sembunyi sembunyi... ngeliat foto foto jadul itu cukup membuat perut terkocok kocok sampe ga bisa napas... hahahahha dan setelah itu... kami bubar dan tidur..-__- ZzZzzz... eh sampe lupa,, yang ikut dalam kegiatan itu adalah Saya (Rini), Madhe, Desna, Arsih, Whati, Iyan dan Rani....

Besok paginya Rini rangkum semua tugas, sudah selesai ataupun belum pokoknya diberesin semua-semuanya... pas mau pulang sekitar jam 3 sore,,, tidak tau kenapa sikap Jahil Rini, Madhe, Desna dan Azni mulai muncul lagi... dan kali ini korbannya adalah Rani... hahahah

Rani yang notabenya takut ma seniornya, akhirnya jadi sasaran empuk,,, karena Rini abis beli paket nelpon tapi ga tau mau pake untuk telpon siapa, akhirnya pake untuk ngerjain Rani da untungnya Rani belum tau No. As Rini... dalam misi ini Azni kami suruh untuk bertindak sebagai penelpn dan menyamar sebagai senior...

Mulai menelpon

Rani : Halo, Assalamu Alaikum *nada.sopan
Az   : Heh, PECAH BELAH..!!! Kenapa ko nda ke kampus...?? *nada garang
Rani : tidak ada sms masuk Kaka...
Az   : Oh, begitu...?? sudah miy

setelah nelpon, saking percayanya Si Rani bahwa itu senionya mengumpan kami untuk tertawa terbahak bahak... hahahahahha... kami tidak puas,,, dan setelah itu telepon kedua diluncurkan..

Az : 5 MENIT LAGI, sudah harus ko ada di kampus, kalau TIDAK,,, awas memang ko..
Rani : Iya kk... teman-temanku yang lain bagaimana..??
Az : TIDAK USAH SMS, kau saja...

Asli dan sumpah nada bicaranya Si Rani Lucu,, udah gemeteran... ahahahahha
karena tidak puas dengan nada suaranya kami langsung ke TKP yaitu kamar Rani,,, dan setibanya disana dia lagi siap siap mau ke kampus dengan terburu buru,,, ambil karet gelang buat ikat rambutnya dengan wajah yang terlihat ketakutan.. hahahahaha masih sempat bilang ma kami "Weh kalian, sa habis di telpon seniorku 5 menit sa harus ada di kampus,, bagaimana miy ini ?" hahahahahha

Desna, Madhe dan Saya,,, tidak sanggup untuk masuk ke kamar Rani, kami hanya mendengar curhatanya dari teras sambil tertawa terbahak dilantai dan tidak sanggup untuk berdiri,, sedang Azni,, masih dengan wajah menahan tertawa dan pura-pura mampir,,, ahahahahaha karena kasihan dengan Rani yang bersiap diri dengan mengeluarkan airmata akhirnya Azni menelpon ulang...

Wati : Rani, angkat cepat telponnya seniormu, jangan sampe terlambat ko angkat
Rani : Halo..
Az : wkwkwkwkwkw

Dengan gaya refleks,, Rani yang saat itu sedang panik,, duduk dan menangis.... 
"Awas kalian kasihan... betuleee awas kasihan sa Tag ko orang di FB " ahahahaha

dan dengan sigap Rani mengambil mistar besi ukurang 50 cm *kalo ga salah...
mistar itu dipake untuk mukul temanku yang namanya Desna.. karena otak dari kegiatan itu adalah Desna... hahahahah sumpah lucu...

For Rani,, mav ya...!!! hahahahaha itu adalah simulasi ringan kalo tiba tiba dipanggil senior... ahahahahha

Malam Minggu dan Hari Minggu... membuatku lelah untuk tertawa... :) yah sudahlah tertawanya.. sekarang Rini mau lanjut buat tugas... :)



Saturday, September 17, 2011

Bermasalah...

Ini adalah masalah yang cukup menguras otak,,, hampir mengalahkan kepanikan seorang ibu terhadap anaknya yang sakit.. atau memang mirip ibu-ibu... Lah itu aku. hahahaha

Masalah pertama... ketika printer rusak... ini nih cukup membuat saya streeesss tingkat dewa... udah dikutak katik sana sini.. bongkar sana bongkar sini.. sampe akhirnya Rini membuat sebuah kesimpulan bahwa cartridge warnanya rusakkk.. OMG :o... akhirnya saya bawa dia ke tempat service dan dugaan saya benar... cartridge.y rusak pemirsa... dan harus ganti baru.... masalah pertama tuntas...

Masalah kedua... ketika Modem kaga bisa terinstal... ini nih.. padahal ada yang mau dicari by internet.. niy modem pake nagadat segala :(... tanya sana sini.. kaga bisa ngasih solusi yang pas... dimaklumi lah... memang kalo yang namanya konsultasi jarak jauh itu rada susah karena tidak berhadapan langsung dengan masalah... :) so, saya mengutakngatiknya sendiri. sampai kahirnya berhasil... masalah kedua selesai...

Masalah ketiga... setelah terinstal dengan sempurnah.. eh modemnya kaga mau connect.. walah.. tambah pusing tingkat dewa dewa beserta dewi dewi.y... coba pake modem teman.ku masalahnya yang sama ikut menimpahnya.. prediksi pertama.. laptopnya yang bermasalah... tapi setelah ngetes install di laptop yang satu lagi ternyata hal serupa juga ditunjukan oleh si Laptop.. "Kaga mau Connect"... dan saya menyimpulkan bahwa yang rusak adalah JARINGAN... dan ternyata benar.. jaringan emang yang edan minta diampun... karena setelah saya mengetesnya untuk connect beberapa jam yang lalu.. ternyata dy langsung connect.. hahahah Alhamdulillah yah.. sesuatu.. :).. masalah ketiga selesai

Masalah keempat... adalah email.ku tidak mau melampirkan file.. kalo email di yahoo loadingnya lama mamen.. kalo di gmail langsung keluarin peringatan bahwa "Kesalah pada proxy atau firewall".. apa ituuu..?? dan apa yang harus saya lakukan untuk keluar dari masalah ini..?? butuh solusi... yang ini masih belum tuntas sampe sekarang.. masih bingung :(.. Bantu sayaaaaa.. yang tau tentang masalah ini.. ok ok ok??... silahkan coment dan beri tau saya bagamana caranya...

Friday, September 16, 2011

Sunyi... Tak ada candaan...

Hari ini di kampus ga seperti biasanya,, ketawa sana ketawa sini,, gila gilaan pokoknya.... sedih juga sih ga bisa gokil-gokilan ma Si Noni...

"Loe tau ga Non, hari ini tu ga rame buangeeett tanpa Loe,, gue tuh kesepian buangeett.." *Alay

hahaha itu lah kami selalu berkomunikasi secara Alay.. hahahaha salah satu kegilaan kami berdua...
hiks.. Hari ini Si Noni sakit Flu,, pas Rini masuk ruangan kuliah PB 135,, sosok yang pertama Rini cari adalah NONI... rencana awal mau ngajakin dy becanda,, tapi liahat kondisinya yang tidak memungkinkan jadi dibiarin aja istrahat (baca Tidur) sambil nunggu dosennya masuk :)... jadilah hari-hari Rini hanya diam, sedikit membuat lelucuan ma teman-teman yang lain,, tapi kuk rasanya beda sih?? *emangmakanan

Intinya hari ini di kampus sepiiii... Buat Teman.ku Noni 07vers cepat sembuh yah... Rini BTPers mendoakanmu selalu... ahahahahahaha

Thursday, September 15, 2011

Derita Hari ini...

Hmm, entah kenapa hari ini saya sangat terlihat seperti orang yang sangat bodoh, tidak tau kenapa hari ini konsentrasi saya sedikit terganggu. Hari ini saya GARES,, Ada yang tau apa itu GARES..?? GARES adalah gagal respon dimana nilai respon saya tidak mencukupi standar untuk tetap berada dalam lab, dan mengaharuskan saya untuk keluar dari lab secara tidak terhormat dan dinyatakan tidak ikut Kelas Lab hari ini ditambah lagi semua nilai untuk pertemuan kali ini dianggap KOSONG. Astagfirullah :(...

Mungkin bagi sebagian orang itu merupakan hal yang biasa saja, pasti ada yang beranggapan saya terlalu lebay untuk menangis atas hal yang terjadi pada saya hari ini. iya saya menangis bukan karena nilai saya yang tidak mecukupi standar untuk tetap berda dalam Lab, tapi saya menangis karena begitu ceroboh dalam hal menganilisis soal yang diberikan dan hal fatal ini merupakan cambukan keras bagi saya.
Saya telah melakukan kesalahan yang sangat sangat mengecewakan, dan ini adalah pertama kalinya saya mengalami hal seperti ini.

Terima kasih buat orang-orang yang telah memberi saya semangat. Ini adalah cobaan. setidaknya ini adalah pelajaran berarti dan sangat berarti sebuah teguran dasyat.
Ambil sisi positif dan hikmah dari peristiwa ini... :)

Khusus buat orang tua saya yang jauh disana, Saya minta mav karena hari ini saya telah melakukan hal yang fatal,, sungguh saya tidak menginginkan hal ini, dan setiap mengingat kalian tidak tau kenapa air mata ini mengalir begitu deras. Mav mav mav mav... saya Janji ini tidak akan terulang..!!!

Mungkiin hari hari kedepan saya akan terlihat pendiam,,,merenung Betapa BODOHnya saya, dan Betapa lucunya saya menjadi bahan tertawaan karena mendapatkan julukan di atas...

sekali lagi saya Ucapkan terima kasih buat nasehat-nasehat dari orang-orang tersayang yang saya miliki, terima kasih, setidaknya dengan nasehat dan support dari kalian dapat membuat saya sedikit tenang. Terima Kasih :)

Tuesday, September 13, 2011

Foto SIM yang menyedihkan -___-'

Sebenarnya dari awal pembuatan SIM ini, Rini mau pamer. ini nih SIM Rini yang Rini dapat dengan hasil ujian mengalahkan satu orang *bangga hahaha,, tapi sayang Fotonya mengalahkan kejelekan foto KTP Rini :(,,, sumpah dan asli jelek -__-'... Jelek abissss,, fotonya itu kaya TERSANGKA KEJAHATAN yang pasrah karena udah ketangkap polisi... hahahahaha Asli jelek,,, Asal mula terciptanya Foto Jelek ini adalah..

Waktu lagi belajar matematika di SMA, tiba-tiba Papa sms "nak, izin sama gurunya, kita pergi urus SIM sekarang"... wah asik urus SIM,, giLa men... gimana penampilan Rini kalau lagi belajar matematika,,, pokoknya kaga karuan, ditambah lagi harus lari-larian keluar, terus keliling ngurus sana ngurus sini siang bolong men... saya tegaskan lagi siang bolong,,,,!!! Pas tiba di Kantor POLANTAS, langsung disuruh ngisi formulir, dan masuk ke ruangan untuk ngambil gambar, belum siap untuk difoto, udah maen foto aja tu petugas... Akhirnya hasilnyapun spontant wkwkwkwwkwkwkwk pertama liat mau ngakak,, menertawakan diri sendiri yang terlihat sangat jelek di dalam foto itu *Menyedihkan :(.. but No problem walau jelek tapi cukup membanggakan,, mengapa?? karena untuk dapat SIM itu Rini harus UJIAN ONLINE,,, teman Ujian Rini itu Om Om yang cukup berpengalaman di jalanan,, gag kayak Rini asih pemula,, eh eh ternyata setelah hasilnya keluar Malah tu Om yang kaga lulus,, I'm the Winner..!!! hahahaha

Alhamdulillah yah akhirnya punya SIM,, Astagfirullah yah kuk Fotonya Jelek banget,,, kek GembeL yang dipaksa berfoto :(...

@perpus Kampus

Huah hari ini matak kuliah Kimia :(.. kangen sama guru Kimia.ku di SMA hehehehe
Alhamdulillah presentase hari ini berjalan lancar :) eh setelah kimia sebenarnya ada mata kuliah PTI (Pengantar Teknologi Informasi) di jam 11.00 tapi karena mata kuliahnya dipindahkan hari kamis jadi Rini harus nunggu mata kuliah setelah PTI yaitu Mata Kuliah Pendidikan Agama Islam jam 13.00,, bayangkan harus nunggu dari jam 09.40 sampe jam 13.00.. huft berasa lamanya :) dari pada pulang lagi ke rumah, mending nongkrong ke perpus,, sebenarya Rini ke perpus untuk nyalin tugas PTI tapi karena tangan Rini merengek untuk berhenti menulis akhirnya mau tidak mau harus berhenti *apacobahubungannya.

Iya sekarang Rini sedang berada di perpustakaan kampus sambil rehat blogging dulu deh, sambil memperhatikan kegiatan di dalam sini,, mav ga bisa nampilin foto foto karena eh karena Rini ga punya kamera*curhat :p

mau lanjut buat tugas lagiii tapiiii.... saya sedang lapar hahaha jadi apa kalo lapar...?? Ayo kita cari makan :)

Monday, September 12, 2011

Tidak ada inspirasi sama sekali,,,
tidak tau apa yang harus diposting, sebenarnya banyak yang harus dibagi buat kalian tapi gag asik kalo yang dibagi itu semuanya tentang keluhan-keluhan, karena saat ini Rini tidak ingin mengeluh dengan apa yang Rini hadapi, iya kenapa..?? menurut Rini dengan mengeluh Rini akan semakin merasa yang Rini hadapi itu beban berat yang harus ditopang, sekarang kita harus enjoy ur study, lakukan apa yang bisa dilakukan jika tidak bisa lakukan berusahalah sampai bisa melakukan, yakin kenapa dia bisa saya tidak bisa.

wah kayaknya postingan ini harus diakhiri, mengingat tugas yang merengek untuk diselesaikan :)...  sampai jumpa dipostingan berikutnya, mav mungki sedikit gaje heheheheh,,, 

Mahasiswa -_-'

Wuah, ternyata menjadi seorang mahasiswa tidak semudah dan sesantai yang dibayangkan, kuliah itu SIBUK+BANYAK TUGAS kaga ada santenya pemirsa -__-'... 90 dari 100 orang mengatakan bahwa kuliah itu diawalnya memang berat tapi setelahnya itu santai men *ngarep... Mudah mudahan aja,,,
kalo dipikir-pikir, iya yah, emang awalnya kuliah ini berat banget, tapi kalo udah biasa yah,,, Insya Allah kaga lagi :)... ini adalah sebuah proses, iya proses untuk menjadi seorang mahasiswa yang sesungguhnya jadi untuk menjadi kalo mau jadi mahasiswa ikuti prosesnya *yaiyalah -___-'... Sesuatu yang kita kerjakan dengan iklas pasti akan bisa teraselesaikan dengan baik. eh Rini punya saran buat teman-teman MABA yang lagi disibukkan dengan tugas yang datang kek air terjun kaga berhenti....

  1. Hindari yang namanya menunda-nunda pekerjaan.
  2. tugas jangan dijadikan beban, tapi jadikan kebutuhan.
  3. Belajar untuk begadang :p
  4. jangan pernah mengeluh
  5. tetap semangat
  6. Hadapi dengan seyuman.... :)
  7. jangan terlalu santai
Itu aja kayaknya hahahhaha.... 
kalo di kampus Rini itu orang yang pendiam *ngeles hahahha
Pendiam ketika sedang bersama teman yang tidak begitu akrab, tapi kalo udah ketemu sama teman yang akrab yang bisa memancing ketidak warasan Rini, disitulah kegilaan muncul... Hahaha kebetulan ada teman Rini yang bisa dibilang gokil tapi gokilan Rini... hahahahha Gokilnya ratain aja deh biar imbang... dia baru aja membuat blog terinspirasi dari blog.ku *ngareptingkatdewa... wkwkwkkwkw Peace :) Ini dia si Noni.... klik namanya dan temukan dia.. hahahahhaha

Friday, September 9, 2011

Ini Aku...

Rini Anggraini S adalah nama seorang cewek kecil yang lahir pada tanggal 4 Maret 1993 di Kota Baubau, Pulau Buton Sulawesi Tenggara. Rini adalah anak kedua dari 3 bersaudara, Nining Syafitri adalah kakaknya dan Nala Fauziyah adalah adiknya. Rini Anggraini S biasa di panggil Rini, Arin ataupun Arini. Rini adalah seorang cewek tomboy, nakal dan aktif ketika masih kecil, ada sebuah Yayasan Pendidikan yang pernah menjadi saksi bisu kenakalan anak ini, TK Manuru, itu adalah TK dimana Rini pernah bersekolah tetapi tidak menamatkannya karena bosan dan ingin cepat-cepat menginjakkan kakinya di Sekolah Dasar. Ketika masih di TK Rini pernah mematahkan pensil milik TK tersebut karena mamanya pulang meninggalkannya sendiri belajar di TK.
Bukan hanya TK Manuru yang menjadi saksi bisu kenakalan seorang Rini, tetapi Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Nganganaumala juga pernah menjadi saksi bisu kenakalannya, ketika usianya menginjak  6 tahun, Rini sudah duduk di bangku SD sebagai murid pendengar, pendengar karena umurnya belum cukup dan orang tuanya ingin menuruti keinginannya untuk duduk di bangku SD, alhasil anak ini selalu meninggalkan kelas dan langsung pulang ketika Mata Pelajaran Agama dan Penjaskes masuk dengan alasan sakit, hal itu dia lakukan setiap hari selama dia duduk di bangku kelas 1, dan itu cukup membuat orang tua dan guru-gurunya bingung menentukan apa keinginan anak ini. Jangan salah, anak ini tidak selamanya melakukan tindakan itu, tiba-tiba saja dia sadar untuk sekolah dengan tekun hingga mendapatkan prestasi-prestasi yang cukup membanggakan kedua orang tuanya dan menjadi anak kesayangan guru-gurunya. Tapi sayang sekali, Rini tidak menamatkan sekolahnya di SD itu, bukan karena kejadian di TK terulang kembali, tetapi karena dia harus pindah sekolah di SD 1 Kadolomoko, dan di SD itulah dia menamatkan SDnya.
Kemudian Rini melanjutkan pendidikannya di SMP Negeri 1 Baubau, di SMP Rini tidak menampakkan kenakalannya seperti di SD, ketika duduk di bangku SMP Rini sudah mulai merubah sikap-sikap yang menurutnya tidak baik. Karena perubahan sikap yang drastis akhirnya ketika lulus Rini mendapatkan Keterangan Kelakuan Baik “BAIK”. Bukan karena unsur kesengajaan tetapi karena dia memang orang yang baik.
Lanjut, setelah lulus di SMP Negeri 1 Baubau, Rini kemudian melanjutkan pendidikannya di SMA Negeri 1 Baubau, SMA yang menjadi favorit di Kota Baubau. Ketika di SMA Rini aktif mengikuti Organisasi Siswa Intra Sekolah, di organisasi itu dia menjabat sebagai anggota seksi kesembilan yaitu seksi Pengembangan Teknologi Informasi. Boleh dibilang ketika SMA Rini disibukkan oleh berbagai kegiatan yang berhubungan dengan OSIS. Dan kesibukan itu pelan-pelan terhenti ketika Rini duduk di bangku kelas 3 SMA, dimana kesibukan itu harus difokuskan pada Ujian Akhir Nasional dan belajar giat agar bisa melanjutkan pendidikannya di Perguruan Tinggi Negeri. Hasil kerja kerasnya ketika  duduk di bangku SMA tidak sia-sia, karena nilai-nilai yang dia peroleh dapat meloloskannya masuk di salah satu Perguruan Tinggi Negeri favorit yaitu Universitas Hasanuddin Makassar, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Jurusan Matematika Program Studi Statistika melalui jalur SNMPTN Undangan, dan sekarang Rini masih menikmati sukaduka menjadi seorang mahasiswa di Perguruan Tinggi Negeri tersebut.

Posting saja...

Nda tau kenapa akhir-akhir ini penyakit sinting.ku kambuh -_-'... apa ini pengaruh stress karena diberi setumpuk tugas? tapi sumpah setelah menemukan teman baru yang gokil dan bisa menerima kegokilan.ku sampe setiap lihat wajah.ku aja dia ketawa sendir *aneh..?? Emang wajah.ku lucu..??? hahahahaha Alhamdulillah yah..!!! gag tau deh nantinya kalau ada pembagian kelompok kita semua jadi satu kelompok *gag kebayang gang..

Eh, tau nda waktu SMA seorang Rini Anggraini S itu jarang sekali menginjakkan kaki di perpustakaan sekolah, eh pas kuliah hampir setiap hari masuk perpus walaupun perpusnya udah tutup masih aja mau nongkrong depan perpus hahahaha...*bingung sendiri... 
kenapa harus perpus..??? iyaa karena pepus dekat dengan ruang kuliah, tempatnya adem, banyak buku, bisa konek internet, bisa jadi tempat istrahat uenak deh, dan juga kenapa harus ke perpus...? karena tuntutan tugas yang referensi.y harus di cari di perpus.. hehehehhe

Karena mata.ku udah merengek ingin istirahat.. jadi postingan ini di akhiri dulu... hehehehehe besooooookkk mulai lagiii pengumpulan... Semangat...!!!! Mengantuk berat cuy.. -___- zZzzZzzz

Tugas

Huaaaahh udah lama gag posting :(
kangeeennn.
Ini hanya sekedar postingan hanya untuk memberitahukan bahwa Rini sedang dilanda banjir TUGAS.... hahahahahaha

Sunday, September 4, 2011

Di Makassar Lagi...

Alhamdulillah yah.. :) Rini sudah tiba di makassar lagi.. 
Serasa baru kemarin pulang ke Baubau hmm

Rini ke makassar naik KM.Kerinci start jam 5 sore tiba jam 08.30 pagi sampe rumah jam 10 pagi,,
Ombak.ya berhasil membuat oLeng dan membuat Rini dan teman2 ga betah berlama-lama dalam kamar, alhasil Rini dan teman-teman yang lain memutuskan untuk keluar melihat pemandangan *pemandangan apa juga..?? ga ada yang keihatan gelappppplaplap... sedikit kecewa tapi setelah itu masing-masing dari kami mengeluarkan sifat gila mendadak, ada yang teriak-teriak, ada yang menyanyi ala ala di atas panggung sempat bilang "Come on Everybody" bah, sapa yang da ajak neng, ikan..??? hahahahhahaha, ada yang Lypsinc lagu.y Vierra, ada yang berfoto ngumpulin kacamata kita semua, ada yang duduk aja kyk pengemis, saking asyiknya menjalankan kegilaan masing-masing kami tidak mendengar bahwa pemeriksaan tiket sedang berjalan dan para penumpang diharuskan kembali ke tempatnya masing-masing.. hahahahahha mau kembali ke kamar ternyata pintu di kunci kaga bisa masuk men..!!! :O.. akhirnya kami menetap diluar, pasrah... nunggu dibukain pintu sama petugas... sedih yah... it's oke..!! yang penting sekarang Rini dan teman2 udah tiba di makassar lagi dan siap menjalankan aktivitas,,, siap kaga siap disiap siapin aja :)

Nb. Az, meme, Elsa... kasih masuk foto FB foto ta di kapal e.. jan ko org lupa.. hehehehhehe

Friday, September 2, 2011

H.M.B

HMB, teman2 blogger ada yang udah tau kepanjangan dari singkatan itu..?? HMB..?? pasti belum yah..??
Ya udah Rini kasih tau, HMB itu artinya Hanya Malas Bicara,, singkatan itu digunakan ketika mau sok bungkam.. hahahaha 
contoh percakapan logat Baubau :
Ceritanya si A dan Si B jalan bareng mau ke rumahnya Si C, eh tiba-tiba karena Si B ga konsen jalannya, Si B langsung jatuh dan  masuk got kering, Si A ketawa terbahak bahak, sedang si B kesakitan, tiba di rumah C..
A : hahahahahahahahaha
C : kenapa A ko ketawa ?
A : tidak, sa lucu liat B ?
C : da kenapakah B ?
A : HMB jieh,, hahahahha

HMB teruuus bilang sampe C emosi, da ambilkan ko balo2 da hantamkan rahang, Tobat,, !!!

Nb. HMB jangan digunakn ketika berhadapan dengan orang yang punya jiwa sensitive, karena dapat menyebabkan Alergi.... Hahahahahha *Emang makanan apa..?? -__-' HMB jieh... hahhahaha

Adohh.. kyak.y postingan ini harus diakhiri,, Rada2 kaga jelas yah...?? ahh hantam saja yang penting sa posting *keluar logatnya