Wednesday, August 3, 2011

SMS yang mengharukan

tiba2 masuk ke nomor saya da terpampang From Sunny... temanku.. hehehe gag tw dia dapat dari mana tapi menurut saya sms ini membuat saya terharuuu...Mungkin sms ini udah tersebar juga ke teman2 bloger, tapi untuk saya sms ini baru saja saya dapatkan, Ini isi smsnya..

1 malam 1 lembar saja...!!! Diam dan mulailah menulis
bukankah janjimu ingin jadi sarjana? 
jangan biarkan mereka meneteskan airmata
bukankah harapan mereka tidak mengadaada?
hanya mau melihatmu menjadi seorang sarjana
Baju toga mengeringkan semua keringat mereka
menghapus air mata mereka
menbayar semua pengorbanan mereka

Ingat!! bukan emas dan perak untuk membalas jasa melainkan sarjana
lupakah kamu ketika mereka mengantarmu ke kota lain
mereka pulang bercerita kepada kerabat bahwa anaknya sekarang kuliah dan menjadi calon sarjana
mereka menjual apa yang ada, mulai menghemat uang belanja, tetap bekerja walaupun hujan dan panas yang dirasakan.
itu semua mereka lakukan hanya untuk memenuhi kebutuhanmu semata
tak kau rasakan betapa mereka begitu besar mencintaimu.??
jangan kau kecewakan mereka jika kamu benar2 mencintai mereka (didedikasikan untuk ayah dan ibu) yang kamu cintai

7 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

begitulah ortu kita. demi bisa melihat kita berhasil, apapun rela dilakukan...btw, isi sms nya bagus...dan memotivasi semua anak utk cepet lulus sekolah

Rini Anggraini S said...

:) sampe terharu akunya mba..

[L]ain said...

pengorbanan orang tua ya~

Rini Anggraini S said...

@[L]ain : iya kykx..:)

Chilfia Karunianty said...

ya ampun, aku terharu bacanya. betapa aku masih leyeh-leyeh kuliah. kadang membuat mereka kecewa dgn sikap ini. aku ijin copas tulisannya ya. biar jadi cambuk semangatku dirumah.. :')

Rini Anggraini S said...

@chilfia : iya silahkan :)

.:diah:. said...

goooooooooooddd, ini bakalan bisa jadi cambukan dek klo nanti malas itu muncul, tapi semoga gak pernah malas deh ;)

semangaattt yaa Rin ;)