Tuesday, August 9, 2011

Saat Aku Sendiri

Situasi seperti inilah dimana air mataku mulai menetes sedikit demi sedikit, mengingat orang2 yang menjadi penyemangatku nan jauh di sana..
"apakah kalian baik2 saja ...??"

beginilah Rini tidak setegar dan semandiri yang kalian kira... ada saatnya dimana Rini harus keluarin sikap manja dan ada saat Rini harus keluarin sikap tegar menghadapi segala keadaan, tapi untuk keadaan yang Rini hadapi sekarang, Rini benar2 ingin manja kepada kalian... tapi bagaimana caranya? apakah harus lewat telepon? lewat telpon saja menurut Rini tidak bisa,, karena ketika Rini mengeluarkan sikap manja yang Rini butuhkn adalah tindakan kalian bukan sebuah saran...

Ketika merasa sendiri begini, selalu ingat Papa dan Mama...
.Papa yang selalu mengajak ke dokter kalo sedikit saja mendengar suara batukku
.Papa yang selalu mencoba memperbaiki atau mengajak pergi ke org yang ahli kalo mengeluh barang ini rusak
.Papa yang selalu mengelus kepalaku kalo pagi, dan menanyakan kegiatan mu hari ini apa?
.Mama yang selalu minta tolong jemput adek
.Mama yang selalu minta tolong ke toko untuk beli sesuatu

Aduh kayaknya tulisan ini tidak bisa dilanjutkan lagi.. Airmataku sudah mengalir begitu deraaass hahahaha... sedang orang diluar kamar lagi asyik menonton TV... takutnya mereka tau kalo airmataku menetes, dan mempertanyakan hal itu... Jadi cukup sekian   :)

Sendiri itu hal yang aku benci untuk saat ini...

2 comments:

Claude C Kenni said...

Duh, jadi ikut sedih bacanya. Yg kuat yah, you can get through this =)

Jimox said...

Hmmmm.... semangat non. salam kenal