Tuesday, August 16, 2011

Hanya Ingin Menulis Saja

Malam ini saya hanya ingin menulis, membahas apa saja yang akan saya bahas,, 
Malam ini saya mulai dengan membahas diri saja..

Menurut Orang Tuaku, saya adalah orang yang berani, mandiri, Irit, selalu berfikir kalo mau belanja*ya eyalah, punya senyum mahal, dan orang yang punya sifat keras...

Menurut teman-teman dan para sahabat hhahaha.. saya adalah orang yang keras kepala, baik, humoris, pendiam, jahil, sedikit stress,,,

Menurut saya,, saya adalah saya, dengan segala kelebihan dan kekurangan saya,,, biarlah orang-orang yang menilai saya, terserah mau dilihat dari segi apa.....

ok Finish bahas diri saya... hahahaha :) Lanjut bahas apalagi...??
Iya ini nih, mau bahas iniii... huahhh kenapa pengunjung blog minggu ini berkurang..?? apa karena tulisan2 saya yg tidak menarik?? atau para blogger pada sibuk yah..?? jawabanya adalah.. saya yang kurang BW... jadi itu kesalahan saya... ok Finish lanjut

Apalagii..??
Oh iya hari ini Kk.ku balik ke Baubau :(... Ning 
Senaaangg akhirnya kamar bisa dimanage biar rapi.. sedih karenaaaa saya sendiri lagiii disini,, No problem

lanjut.. apalagi yang harus saya tulis...??? kayaknya udah habis...
tapi saya masih ingin menulis... ok postigan selanjutnya di title yang berbeda jelaslah.. mau bahas tentang papa,, tapi malam ini kran air mata mau saya kunciii dulu.. jadi mungkin nanti sajaa...

5 comments:

Ra-kun lari-laRIAN said...

hanya ingin membaca saja :)

have a nice time :)

iam said...

Kalau pengunjungnya dikit, ayo blogwalking lagi :D Saya aja begitu :)

DuniaPiyen said...

banyak berjalan banyak yang diliat...
nyambung ngak ya...
ya udah salam kenal ja........

Gaphe said...

maaf ya Rin baru sempet mampir.. maklum sibuk dan sempet sakit. ahahaa.
selamat beberes kamar..

dan selamat ber blog walking, biar dapet ide buat nulis lagi. oke okeee??

Sang Cerpenis bercerita said...

hanya ingin komentar di sini. hehee...