Wednesday, August 3, 2011

Hadapi Kenyataan dan Harus Kuat

Mengeluh tiada gunanya, sekarang yang harus dilakukan hanya harus intropeksi diri, merenung dan berusaha tidak menyusahkan orang tua...walau keinginan untuk pulang sangat besar, keinginan itu harus disimpan biarkan air mata saja yang keluar menahan kerinduan yang amat sangat terhadap orang2 di Kampung Halaman,,, Ahahaha apa dayaku sekarang..?? menghadapi kenyataan harus jauh dari orang tua dan keluarga disaat semua orang berkumpul dan bersilatuh rahmi bersama keluarga mereka, saya hanya mengeluarkan air mata dan mengucapkan "Selamat Lebaran, Mohon Maaf Lahir Batin" hanya melalui telepon (kenyataan yang akan saya hadapi)...

Kembali lagi pada Resiko, saya memutuskan untuk kuliah di Kampung orang dan harus berusaha menerima resiko yang ada seperti...TIDAK PULANG LEBARAN..:((

Bukannya Biasa saja bagi sebagian orang..?? tapi untuk saya saat ini kenyataan itu luar biasa menyakitkan... ahahaha Ya sudalah sekarang hanya iklas dan kuat yang perlu diandalkan, air mata keluaarr gag tau sampe kapan,,,

Mama maaf tadi waktu ditelepon gag ngomong, bgmna mau ngomong lagi nahan air mata..:'(.. mav juga Hpx di non aktivkan karena ga kuat dengar suara Mama,, kalo dengar suara mama pasti langsung ingat kejadian yang akan datang "TIDAK PULANG LEBARAN" :))

Rini akan kuat, mungkin karena sekarang ini Rini belum biasa jauh dari kalian jadi harus ikhlas air mata saja yang keluar, dan hadapi kenyataan... Keep Spiritt aja pokok ne..!!! :))

7 comments:

NuellubiS said...

ga enak yah kuliah jauh dari ortu? >.<

Rini Anggraini S said...

dibilang gag enak juga nggak kok.. tergantung kitanya saja mau menyikapinya bagaimana.. hehehehe

kalo awal2 sih ituuu gag enak emang.. tapi kalo kedepanx mudah2an enak :))

L said...

salam kenal ya rini
wahhh, sedih ya ga bisa pulang lebaran,
but then again, it"s for your future, so BIG UP girl,
your family would be so proud of u

Rini Anggraini S said...

@L : salam kenal jugaa..:)
makasih suportx.. :)

reni said...

Emang gak enak ya kalau lebaran gak bisa pulang.. tapi jangan disesali. Bagaimanapun juga ortu pasti paham lah dengan kondisi sekarang. Semoga hal ini bisa memacumu utk bisa segera lulus supaya bisa berlebaran dg ortu lagi.

Makasih ya sudah mampir di tempatku :)

Rini Anggraini S said...

@Mba Reny : iya mba makasih juga udah berkunjung..:)

moviefreak's_diary said...

namanya juga mengejar cita-cita, mesti ada yang dikorbankan y?