Wednesday, August 17, 2011

Bisa agak sopan..??

Humm.... ini mungkin curhatan.ku.. bisa dibilang gituuu....
aku punya teman bisa dibilang baru, mungkin dy itu orang baik iya mungkin,, tapi tak tau kenapa Rini tidak suka caranya bertanya, mengajak, menginfokan sesuatu dll.. rasanya kasar banget caranya... atau Rini.y yang sensi yah...?? tak taulah...

Hmm... bisa tidak biasa saja..?? kalo bisa juga agak sopan.... Rini agak sensi sama orang yang ucapannya kasar, apalagi sama orang tua *Loh kok langsung bahas orang tua..?? gag ada hubungan.y juga sama orang tua.. heheheh
Ini hanyalah urusan perasaan ketika berhadapan dengan dy, dan membaca pesan.y yang KASAR menurutku... But enjoy.. nikmati aja.. mungkin kalo udah lama akan terbiasa.. dan mudah2an tidak ketularan... Amiiinnn :)

2 comments:

pakde sulas said...

mungkin ada benarnya juga, nikmati saja, nanti akan biasa he he he...

ucapan kasar seorang itu biasanya menunjukkan bila yang bicara itu sedang tidak stabil emosinya, entah urusan rumah, atau lagi ada masalah dengan pacar.

Rini Anggraini S said...

iya. pakde... tapi mungkin juga pembawaan sifaf