Thursday, August 4, 2011

Apakah ini permainan..?? Part 2

yahahaha pada penasaran kelanjutannya apa..??*ngarep lu,, -___-'
okay saya lanjutkan :)

Yah dia mantanku, jadi aku tidak begitu berharap banyak dengan kejadian yang tadi aku alami, akupun kembali dengan kegiatan yang sempat aku tinggalkan tadi karena kejadian di lapangan basket.:)...
jam menjunjukan jam 05.30 pm, saatnya aku untuk pulang dan mencoba melupakan hal tadi...

ketika semua hendak pulang, berjalan menuju gerbang, kakiku berhenti melangkah karena mataku terpaku oleh cowok yang duduk di bangku piket bersama temanku tadi, mereka terlihat sibuk membicarakan sesuatu, dan tiba-tiba cowok itu berdiri dan terlihat sedang menelpon seseorang yang tidak tahu siapa tetapi perasaanku mengatakan orang yang dia telpon itu adalah orang yang sangat akrab denganku. Yah dia menelpo salah satu dari temanku yang sudah aku anggap sebagai kakakku walaupun sebenarnya aku yang kakak yang jadi pertanyaan "untuk apa dia menelpon, hmm ada yang tidak beres",, jantungku mulai berdetak tak terkontrol tidak tau kenapa menjadi seperti ini, ada apa denganku sekarang. Aku berusaha mengendalikan detak jantung ini dan melanjutkan langkah kakiku menuju motor yang setia menemaniku ke mana saja, dan saat ini aku ingin pergi dari tempat itu secepatnya

belum sempat motorku melaju ke gerbang sekolah temanku yang bersama cowok itu menahanku dan menyuruhku untuk tidak pulang dulu...
"Ada apa?"
"Tunggu, jangan pulang dulu"
"kenapa memang? ini sudah magrib ga baik cewek pulang magrib"

tak beberapa lama cowok tadi datang, dia memanggilku menyuruhku duduk dihadapannya, dia mau bicara empat mata denganku, yah dia ngin menembakku

"Yu, kamu mau jadi pacarku?"
"hah? serius lo?"
"empat rius malah"
"tapi kenapa?"
"karena aku sayang sama kamu"

pikiranku kosong saat itu, Blank..!!! yang aku pikirkan hanya dia dia dan dia yang masih aku sayang saat itu, dan aku menjawab YA aku mau... dan saat itulah aku menjadi pacarnya lagi yah lagiii.

Semua berjalan baik-baik saja tapi kenapa hatiku begitu sakit ketika dia datang ke kelasku dia tidak langsung mengahampiriku, dia mengahampiri temanku yang sudah aku anggap kakakku, orang yang dia telpon ketika ingin menembakku, yah dibangku kakakku itu dia bercanda ria, tidak tahu mungkin dia melirikku juga apa tidak karena saat itu aku sedang sibuk dengan buku pelajaranku. Saat itu hatiku sangat sakit tapi apakah dia tahu kalo hatiku begitu sakit melihat dia datang hanya ingin mengahapiri kakakku itu..?? memang kakakku itu sangat ingin kami balikan, tidak tau kenapa, mungkin karena capek mendengar curhatan-curhatanku tentang  cowok itu dan curhatan cowok itu tentang aku,, iya saat itu hubungan kami jadi tidak harmonis tapi hanya antara aku dan cowok itu, kami bertengkar dia tidak tahu apa yang salah dengan dia karena aku tidak mau bicara sepatahkatapun, aku diam memendam semua rasa sakit yang mungkin dia tidak sadar, aku ingin melontarkan pertanyaan kepadanya 
"Apakah kamu mengajakku kembali hanya untuk membahagiakan dia(kakakku)?"

dapatkah saya lakukan itu..??? aahahahahah To Be Continue

5 comments:

[L]ain said...

cinta itu bukan mainan. Nanti dimarahi tuhan D:

Ria Nugroho said...

yang jadi ayu gengsinya gede jg hehee :D

Gaphe said...

eh koq tiba-tiba gitu nembaknya?.. hahaha...

apapun motif penembakan itu, mari kita tunggu lanjutannya

Claude C Kenni said...

Jadi apakah motif dibalik penembakannya itu??? Apakah Megan Fox adalah laki2???

Mari kita tunggu kelanjutannya...hahaha

iam said...

Wahaha langsung ditembak :p
*jengjeng*
bagaimanakah kelanjutannya? :p