Thursday, August 4, 2011

Apakah ini permainan..?? Part 1

Halo saya Ayu, ini adalah kisahku yang mungkin sedikit tragis dan itu masih menjadi pertanyaan sampai sekarang entah kenapa :)

Sore itu tatapanku tertuju pada satu sosok cowok...
entah kenapa saat itu aku ingin sekali melihatnya begitu sangat dekat, ikut bergabung dengan teman2 yang sedang menyorak nyorakinya sambil melemparinya sebuah pertanyaan yang tidak begitu jelas aku dengar... 
Aku terus melangkahkan kakiku semakin mendekati lapangan basket itu, dan ketika aku berdiri tepat di belakang salah satu temanku yang ikut melemparinya pertanyaan, ada pernyataan yang cowok itu lontarkan kepada temanku itu...

"Cewek di belakangmu"

aku yang saat itu tepat berada di belakang temanku itu dengan wajah bingung terus melangkahkan kaki untuk ikut bergabung dengan mereka dan bersorak sorak tapi tak begitu semangat seperti yang lainnya karena pikiranku telah terisi sebuah pertanyaan

ada apa dengan kalimat "cewek di belakangmu"
kenapa ketika cowok itu membuat pernyataan semua melihatku dengan tatapan yang tidak biasa dan dengan senyum yang begitu licik.
dan kenapa ketika melontarkan pernyataan, cowok itu menatapku sangat dalam...??

tak beberapa menit setelah kejadian yang menimbulkan banyak pertanyaan itu salah seorang temanku menceritakan kronologi keluarnya pernyataan "cewek di belakangmu"

"Yu, kamu tau kenapa tadi dia bilang begitu?"
"nggak... apa emang..?"
"tadikan kita lagi becanda doang, tapi mungkin dia nanggepin serius"
"apa?"
"tadi waktu dia lagi maen basket kita lemparin dia pertanyaan"
"pertanyaan apa ?"
"kalo bolanya masuk kamu jadi pacarnya M, tapi dia gag mau di malah bilang saya mau cewek di belakangmu"
"terus dibelakangmu sapa?"
"yah kamu yuu.."
"aku?"
"iya"

setelah semuanya sudah terjawab, ternyata temanku itu sedang merencanakan sesuatu yang sama sekali aku tidak bisa prediksi... Yah temanku dan cowok itu membicarakan bagaimana dia harus menyatakan perasaannya kepadaku.

aku yang saat itu berada di dalam kelas hanya duduk sambil mengingat-ngingat apa yang temanku ceritakan tadi,, MUSTAHIL iya Mustahil,, kenapa mustahil..?? kerena cowok itu pernah membuat statment bahwa dia tidak bisa bersama ku lagi,,, iya cowok itu mantanku...

To Be Continue..:)

5 comments:

Gaphe said...

ciyeee yang lagi mau ditembak sama cowok.. cuman nggak jadi karena maluu.. hihihi

sorry Rin, baru mampirr.. nggak sempet bewe nih beberapa hari terakhir. hahaha

Rini Anggraini S said...

@kk Gaphe : ahahahahaha... :)

Fahrizal said...

hm ... cuity cuit! prikitiew ... lalu gimana nih sambungan ceritanya?

Rini Anggraini S said...

@fahrizal :ahahahaha entar.. degh part 2..

Claude C Kenni said...

Wah cerita tentang mantan nih...menarikkkk...baca ah lanjutannya