Tuesday, August 30, 2011

Lyric Mars MIPA UNHAS

Bakti kami mahasiswa mipa

menjunjung panggilan almamater....
dalam jiwa kami terpatri smangat
menuju kejayaanmu.....
 mencari ilmu kembangkan ilmu
mengabdikan untuk nusa dan bangsa....

Jaya fakultas mipa sukses dikau selalu
kami akan junjung tinggi panjimu...
 kembangkanlah sayapmu wahai fakultas mipa
...universitas hasanudin.....
janji kami mahasiswa mipa
senantiasa mencari ilmu...
 sadar akan tugas tugas kami
menjaga namamu slalu
bertugas mulia bercita luhur
berbakti dalam karya mahasiswa....

Jaya fakultas mipa sukses dikau selalu
kami akan junjung tinggi panjimu...
kembangkanlah sayapmu wahai fakultas mipa
Universitas Hasanuddin .....

Sunday, August 28, 2011

Perasaan Jealous

Jealous..:) setiap orang pasti udah pernah rasain,,,
bukan cuma jealous soal pacar loh,,, jealous juga kalo kita berada di antara orang-orang yang mendapatkan hadiah, dan diantara orang-orang itu hanya kita sendiri yang ga dapat apa-apa, yang dilakukan hanya tersenyum menyembunyikan kejealousan itu, dalam hati sebenarnya menangis tapi mau diapa??tidak mungkinkan berteriak mengemis meminta "bagian saya mana?" gak mungkinkan menangis hanya karena hal ini...?? gag mungkinkan...??   jadi apa yang mungkin...?? Yang mungkin itu diam saja,, jangan nampakkan kekecewaan yang amat dalam itu *cieeee hahahaha mungkin bukan rejeki Rini... Buat semua.nya...

SELAMAT LEBARAN... MINAL AIDIN WALFAIZIN... :)

sedikit ga nyambung ma topik tu ucapan,, tapi sempetin aja.. hahahaha


Buka Puasa Pertama Bareng Mama dan Papa

Alhamdulillah yah,,, :)
Hehehehe hari ini Rini senang, akhirnya bisa buka puasa bareng juga sama Mama dan Papa,,,
Curhat-curhatan juga, cerita kegiatan Rini di kampus selama 1 Minggu, sampe nyingung alasan Papa kenapa sempat tidak mengizikan Rini pulang..:)... Ternyata eh ternyata papa punya alasan tersendiri soal itu... papa bilang,," tidak ada orang tua yang setega itu sama anaknya, papa cuma sengaja bilang begitu, supaya Arini (panggilan rumah Rini) fokus dulu sama kuliah, masalah pulang mah gampang nak" hehehehe setelah dengar kesaksian papa, Rini cuma senyam senyum aja,, Eh tiba-tiba lagi asik-asiknya cerita ada bintang jatuh, indah sekali warna biru pula.. sontak Rini teriak "Mama ada bintang jatuh, eh langsung deh, Mama Papa dan Rini berdoa memohon sesuatu,, :)" hahahahaha Hariii ini pokooknya senang sekali... bisa buka puasa pertama sama Mama dan Papa terus liat bintang jatuh juga sama-sama...:)

Besok apa lagi yah...???

Tuesday, August 23, 2011

Kalau Rini Pulang ke Rumah

Hmm dari judulnya aja pasti udah bisa menebakkan..??
Kalo Rini pulang ke Baubau (KALAU) Rini mau.. :

  1. Tiduuuuur nyenyak di kamar Rini
  2. Keliling naik motor yang sangat Rini rindukan setelah orang tua
  3. makan masakan mama sepuasnya
  4. Cerita-cerita pengalaman sama mama dan papa
  5. curhat-curhatan sama Ning hahahahaha
  6. Kerjain adek lagiiiiii ahahahaha
  7. Bantu mama dan papa
  8. berkunjung ke rumah kakek dan nenek
  9. Lebaran sama keluarga
  10. konfoi sama teman2 *berharap
  11. dan lain2 yang tidak sempat tershare disini
Mudah-mudahan bisa terealisasi... Amiiiiiiiiiiiinnn Ya Allah.. Allahu Akbar..!!! *mau jihad Neng..??

Buruk dan Baik

Hari ini adalah hari yang melelahkan, hari ini Rini merasa menjadi seseorang yang sangat BODOH, Kurang dan memalukan dan disisi lain Rini senang karena hari ini Rini bisa membantu orang yang sangat membutuhkan Rini saat itu juga, setidaknya hari ini bisa berarti dan berkesan buruk dan baik :)

Kesan Buruk
Hari ini kuliah perdana Pendidikan Agama, ketika kita hendak  mengadakan Kontrak Perkuliahan dengan dosen tiba-tiba diakhir Kontrak Pak Dosen mengeluarkan kalimat yang cukup membuat shock :O

"Siapkan kertas kalian, dan hari ini kita adakan quiz"

quiznya sebenarnya gampang, tapi karena Rini orang yang tidak terlalu biasa dengan hal-hal yang dadakan secara spontan tangan Rini gemetar dan pikiran langsung blank "KOSONG"... Alhamdulillah bisa dijawab tetapi tidak maksimal, mengapa? karena tulisan Rini yang sangat amburadul -__-'... nda tau bisa kebaca atau tidak.. adooohhh.. Ya Allah Toloooong Hambamu ini....

sebelum itu, Rini harus berlari-larian di kampus jam 12 siang -__-'... Mengapa?? Rini melupakan buku catatan Rini di perpustakaan fakultas yang ada di lantai dasar gedung Fakultas... betapa lelahnya Raga ini... cobaan emang.... dari gedung fakultas di lantai dasar, Rini harus kembali naik dan menuju gedung MKU, dan jalannya itu harus lewat lantai 2 Fakultas... sekalian olahraga kale yah..?? Siang bolong men..!!!

Dan karena kejadian lari-larian di bawah terik matahari itu sontak membuat kepala Rini sedikit sakit di tambah lagi Quiz dadakan tambah sakit lagi ditambah lagi kepanasan diangkot dengan bercampur bau khasnya,, wuaaaaaaaaahhhh serasa mau pingsan.... Tiba di rumah langsung terkapar lemas dan mencoba tidur -___-zZZzZz... dan akhirnya Rini tenanggg..:)

Kesan Baik
Tadi di kampus ada senior "mungkin" yang menghampiri antrian Atm BRI dan kebetulan Rini ada disitu juga dan ikut mengantri :) (Tarik uang ), senior itu menanyai mba yang ada di depan Rini dengan wajah yang sangat-sangat membutuhkan pertolongan dan terburu-buru

"Mba, bisa minta tolong?"
lah mbanya itu langsung menggelenkan kepala tanpa menanyakan dulu apa yang bisa dibantu,, bah Rini shock ternyata nilai kebersamaan kita sebagai manusia masih kurang ya? *penyakit bangsa ini

kemudian senior itu menanyai lagi mba yang ada di belakang Rini, tapi mba yang dibelakang Rini ini ga punya cukup saldo untuk membantu...

yaaaa.. pasti penasaran apa yang cewek itu butuhkan..???
bukan menodong loh... hahahha tapi senior itu ingin memasukkan uang di Bank BRI yang ada dikampus tapi, Bank yang bersangkutan tidak dapat melayaninya saat itu juga dan memintanya untuk kembali lagi besok, padahal dia sangat membutuhkan uang itu bisa masuk ke rekeningnya untuk ditransfer ke seseorang lewat ATMnya saat itu juga, tapi heran yah, kenapa niy senir dari tadi ga nanya-nanya Rini yang ikutan antri disitu.?? eh malah nanya mba yang di depan dan di belakang Rini,, apa wajah Rini yang terlihat seram..??? ahahahaha tapi setelah itu terpaksa dia bertanya kepada Rini, apakah Rini bisa membantunya..?? Rini hanya tersenyum dan mengajaknya masuk bersama ke dalam ATM dan bertransaksi, berapa saldo yang akan dikirim dan uang tunai yang terkirim Rini terima... Alhamdulillah masalah senior itu selesai, Rini bisa ngambil uang sekalian bantu orang hari ini, setidaknya hari ini  Hidup Rini bisa berguna bagi seseorang... Alhamdulillah... 

Kesimpulan:

Pertama : menghadapi hari depan itu harus dengan persiapan walaupun kita belum tau bagaimana permainan yang akan kita hadapi kedepan dan ketika kita tidak bisa mencapai sesuatu itu dengan maksimal dan mulai merasa jenuh dengan keaadaan itu, mulailah berpikir untuk apa Anda berada disitu? untuk siapa ? dan siapa yang berkorban untuk Anda ? Insya Allah Anda akan menangis... hahahahhahahaha salah maksudnya Jiwa Anda akan tercambuk dan semangat untu memperbaiki kesalahan itu....

Kedua : Selagi bisa membantu seseorang, bantulah dia dengan ikhlas, karena setiap manusia itu tidak akan bisa hidup sendirian, ketika seseorang meminta bantuanmu berpikirlah ketika kita berada diposisinya perasaan kita bagaiman? bersyukurlah jika masih ada orang yang masih mengharapkan bantuanmu, jika tidak..?? jawab sendiri ajaaaaaaah..:)

Sunday, August 21, 2011

Belum bisa memastikan

Tadi abis diskusi sama mama dan papa tentang pulang tidaknya Rini ke Baubau
Mama maunya Rini pulang.. papa bilang terserah Rini, Rini sih hanya jawab apa adanya "kalo tidak berat bagi mama dan papa, Arini bisa pulang",, jawaban singkat dan sangat dalam :)...

Apakah Rini akan benar-benar berada ditengah-tengah mereka lebaran ini atau tidak..?? Belum bisa memastikan hanya bisa berdoa pada Allah swt, mana yang terbaik itu yang akan Rini jalani

Selamat tidur... :)
jangan lupa berdoa ya..:)

Thursday, August 18, 2011

Tambah Kurus...???

Huaaahhh... tadi abis jalan-jalan ke pondokan teman-teman.ku... pas buka puasa Rini makan disalah satu kamar teman Rini yang nama.y Madhe (Srimala Dewi), disitu kami makan rame-rame (Berdua), yang lain.y ngurus KRS Online... dikamar itu da Rini, Madhe, Desna, Rhani. dan Elsa... pas lagi cerita-cerita eh mereka nyinggung Rini...
"Ih kau ini ko tambah kurus"
"Hah.?? Massssaaaa..???"
"iyoo ih.."

Mamaaaaa,,, Saya tambah kurus katanya teman-teman.ku....
kata sheenta "ya eyalah tambah kurus, kan lagi puasa, anak kuliah gini banyak pikiran, pastilah kurus"

malah udah dibilang tambah kurus, nagh sekarang dilanda penyakit lagiii :(... kenapa harus sakit lagi..?? Bosaaannn tau.. udah habis vitamin ga mampan2... apa yang mampan..??

badan.ku ini sudah sangat kurus kalo tambah kurus lagi, apa jadinya..??
kurus waktu bulan lalu aja udah dikira nak SD/SMP...
kalo kurus bulan ini dikira apa..?? Anak TK..?? :(

Saya sudah kuliah sodara-sodaraaaa... :)

badan.ku... aku pinta kau. agar jadikan penglihatan mereka normal dan bilang badan kamu biasa aja ga ada yang berubah... :) hohohohoho

Wednesday, August 17, 2011

Ini Sebuah Proses... *Mungkin

Di facebook dan twitter udah rame status teman-teman.ku yang isinya "Rindu Mama/Papa, saya ingin pulang".. :)
Rini bisa rasakan apa yang mereka rasakan,, iya karena Rini udah duluan merasakan hal itu,,, 
Kalian mugkin akan rindu karena belum terbiasa, mungkin juga tiba-tiba rindu karena ada masalah yang biasanya bisa share sama Mama atau Papa, tapi kenyataannya sekarang hanya bisa merenung di kamar dan merasa hanya sendiri tidak ada yang bisa bantu, tidak ada yang perhatian, tidak ada sapa2 lagi pokok.y di pikiran selain 2 orang itu.. Papa dan Mama....

Teman-teman.ku... kita disini (perantauan) saudara... memang berat diawal-awal.y... ini mungkin sebuah proses dimana kita harus dewasa, dimana kita harus mandiri, dimana kita harus bertanggung jawab, dimana kita harus menghadapi resiko yang kita ambil sendiri, kita disini mau membuktikan kalo kita bisa jauh dari mereka, kita bisa mandiri, kita bisa kuat... memang dengan kalimat penyemangatpun tak cukup untuk bisa membuat kita langsung tegar, kaya mie instant yang disiram air panas 15 menit siap santap,,, kita berproses... :)

Sekarang kita harus yakin, kita bisa lakukan semua.y.... Orang tua itu kita jadikan pemompa semangat... Menangis.y jangan keseringan.. ntar sakit, kalo sakit pasti yang secara tidak langsung kita merepotkan meraka... Kita berada disini karena mereka Yakin kita bisa jadi anak Mandiri, dan Insya Allah bisa membuat mereka bangga... So buat semua teman-teman.ku tetap semangat...!!!

jangan selalu merasa sendiri, ada saya dan mereka yang Insya Allah bisa membantu.mu,, mendengar curhatanmu... jangan hanya karena bermasalah dengan 1 orang, semua yang ada disampingmu kau sudah anggap tidak ada lagi dan merasa sendiriii dan akhirnya menangis ingat orang tua dan membuat opini.."kalo saja ada mama/papa, pasti mereka yang membantuku, kalo saja ada mama/papa pasti mereka yang menemaniku, kalo saja ada mama/papa... bla bla.... " hahahaha hal yang lumrah...

gampang yah kalo berkata-kata... merealisasikan.y yang susah... Tapi ingat Kalo mereka bisa kenapa saya tidak Bisa..???

Semangaaattt... Hwaiting... Ganbate.... chayooo....!!!! -__-'

Bisa agak sopan..??

Humm.... ini mungkin curhatan.ku.. bisa dibilang gituuu....
aku punya teman bisa dibilang baru, mungkin dy itu orang baik iya mungkin,, tapi tak tau kenapa Rini tidak suka caranya bertanya, mengajak, menginfokan sesuatu dll.. rasanya kasar banget caranya... atau Rini.y yang sensi yah...?? tak taulah...

Hmm... bisa tidak biasa saja..?? kalo bisa juga agak sopan.... Rini agak sensi sama orang yang ucapannya kasar, apalagi sama orang tua *Loh kok langsung bahas orang tua..?? gag ada hubungan.y juga sama orang tua.. heheheh
Ini hanyalah urusan perasaan ketika berhadapan dengan dy, dan membaca pesan.y yang KASAR menurutku... But enjoy.. nikmati aja.. mungkin kalo udah lama akan terbiasa.. dan mudah2an tidak ketularan... Amiiinnn :)

Tuesday, August 16, 2011

Hanya Ingin Menulis Saja

Malam ini saya hanya ingin menulis, membahas apa saja yang akan saya bahas,, 
Malam ini saya mulai dengan membahas diri saja..

Menurut Orang Tuaku, saya adalah orang yang berani, mandiri, Irit, selalu berfikir kalo mau belanja*ya eyalah, punya senyum mahal, dan orang yang punya sifat keras...

Menurut teman-teman dan para sahabat hhahaha.. saya adalah orang yang keras kepala, baik, humoris, pendiam, jahil, sedikit stress,,,

Menurut saya,, saya adalah saya, dengan segala kelebihan dan kekurangan saya,,, biarlah orang-orang yang menilai saya, terserah mau dilihat dari segi apa.....

ok Finish bahas diri saya... hahahaha :) Lanjut bahas apalagi...??
Iya ini nih, mau bahas iniii... huahhh kenapa pengunjung blog minggu ini berkurang..?? apa karena tulisan2 saya yg tidak menarik?? atau para blogger pada sibuk yah..?? jawabanya adalah.. saya yang kurang BW... jadi itu kesalahan saya... ok Finish lanjut

Apalagii..??
Oh iya hari ini Kk.ku balik ke Baubau :(... Ning 
Senaaangg akhirnya kamar bisa dimanage biar rapi.. sedih karenaaaa saya sendiri lagiii disini,, No problem

lanjut.. apalagi yang harus saya tulis...??? kayaknya udah habis...
tapi saya masih ingin menulis... ok postigan selanjutnya di title yang berbeda jelaslah.. mau bahas tentang papa,, tapi malam ini kran air mata mau saya kunciii dulu.. jadi mungkin nanti sajaa...

Pembukaan BSS Hari Ini

Assalamu Alaikum Blogger..:)
Lama tak jumpa.. :)
Akhir-akhir ini Rini dilanda kesibukan yang benar-benar menguras tenaga dan otak...

Iya, PMB dan BSS yang sedang berjalan ini membuat Rini selalu absen untuk mengupdate tulisan,, ahahahaha

tapi yah PMB dan BSS yang Rini ikuti ini, benar-benar memberi pelajaran yang sangat-sangat bermanfaat,, banyak sekali motivasi yang diberikan dari para dosen,, banyak dapat teman baru :)....

Hari ini Rini sangat kagum, boleh dibilang nasehat atau motivasi :),,yang diberikan oleh Dr. Arlina G.Latief, Msc membuat Rini benar-benar termotivasi untuk menggunakan waktu secara maksimal dan tidak membuang-buang waktu untuk hal yng tidak penting :)

Ini adalah awal suatu hari bagimu
Tersedia bagimu untuk sesuai kehendakmu
Kamu bisa gunakan bijak atau membuangnya
Apa yang kamu lakukan hari ini sangatlah penting
sebab kamu menukar sehari dari hidupmu untuk itu
Saat esok datang, hari ini telah tiada tuk selamanya
Meski masih ada peninggalan di tempatnya
Semoga itu hal yang baik

setelah materi yang diberikan oleh Ibu Dr. Arlina G.Latief, Msc dilanjutkan lagi materi yang dibawakan oleh Bapak Abdul Razak Thaha,, yang juga memberika motivasi agar kita bisa maju :) dan tetap semangat :) 


ada kalimat yang sempat Rini kutip dari Bapak Abdul Razak Thaha, bukan kutip sih :) tapi meyimpulkan :)


"jika kita diibaratkan sebagai objek, kita bisa terlihat jika kita dilihat dari dekat, tapi jika kita dilihat dari kejauhan apakah kita masih bisa terlihat?? kita hanya sebagai titik yang mungkin tidak jelas terlihat dan tidak ada apa2nya... hanya satu cara yang bisa kita lakukan agar kita bisa dikenal walaupun tidak terlihat sebagai objek, kita harus berusaha menjadikan diri kita sebagai salah satu orang-orang sukses yang bisa dikenal dimana saja,, teruslah bermimpi untuk itu dan berusahalah untuk meraih mimpi itu"

Tak cuma itu Pembukaan BSS hari ini sangat-sangat berkesan karena kita kedatangan tamu yang bisa membuat kita para peserta BSS sangat terhibur.. :) Bapak Ebiet G Ade... datang menghibur... Rini suka lagu-lagunya :) dan yang sangat Rini suka sampe terharu *Menangis Cuy.. ingat Papa :(

Titip Rindu Buat Ayah By Ebiet G Ade
Source : kapanlagi.com

Di matamu masih tersimpan selaksa peristiwa
Benturan dan hempasan terpahat di keningmu
Kau nampak tua dan lelah, keringat mengucur deras
namun kau tetap tabah hm...
Meski nafasmu kadang tersengal
memikul beban yang makin sarat
kau tetap bertahan

Engkau telah mengerti hitam dan merah jalan ini
Keriput tulang pipimu gambaran perjuangan
Bahumu yang dulu kekar, legam terbakar matahari
kini kurus dan terbungkuk hm...
Namun semangat tak pernah pudar
meski langkahmu kadang gemetar
kau tetap setia

Ayah, dalam hening sepi kurindu
untuk menuai padi milik kita
Tapi kerinduan tinggal hanya kerinduan
Anakmu sekarang banyak menanggung beban

Engkau telah mengerti hitam dan merah jalan ini
Keriput tulang pipimu gambaran perjuangan
Bahumu yang dulu kekar, legam terbakar matahari
kini kurus dan terbungkuk hm...
Namun semangat tak pernah pudar
meski langkahmu kadang gemetar
kau tetap setia

Hari ini adalah hari yang sangat-sangat berkeasan... Hidup ini hanya sekali, gunakan waktu sebaik mungkin jangan sia-siakan waktu, usahakan setiap waktu yang kita lalui berkesan, terus berkhayal dan bermimpi tapi berusahalah juga untuk mewujudkan mimpi itu, karena jika kita bisa mewujudkan mimpi itu semua pengorbanan yang orang tua kita lakukan untuk kita menjadi seperti ini bisa membuat mereka bangga dan kelelahan mereka selama ini tidak sia-sia,, mengapa?? karena Anaknya telah sukses dan semua orang telah bangga mengenal seseorang yang ternyata Anak mereka :).... Semangat !!!

Saturday, August 13, 2011

Hari ini sedikit memancing emosi

Huaaahhh emosii menguras bak mandi pokoknya hari ini...
datang PMB dengan pakaian rapi, masuk gedung dengan teratur, duduk santai, sampai akhirnya tiba saatnya untuk keluar shalat... jiah ini niy,, butuh perjuangan untuk keluar keluar saja membutuhkan waktu 1 jam, antri titip tas aja 1 jam antri ambil wudhu setengah jam *lamaaaaaaa :(

belum cukup sampai disitu, pas selesai shalat harus nyari brosur, nda bisa masuk kembali ke gedung kalo nda dapat brosur dan pada saat giliran saya mencari semua brosur HABIS.. :(... buaahh mau ngamuk rasanya...

belum cukup sampai disitu, pas udah dapat brosur 1 buah, lari mau masuk gedung.. eh malah pintunya ditutup :(, naik ke lat. 2 di tutup juga,,, terpaksa lari ke lat.3 dan apa yang terlihat...??? Full sangat dan sangat full udah ga ada tempat duduk selain lantai yang sangat indah itu, terpakasa jongkok dan melantai ala2 pengungsi dai mana gitu... hahahaha ga bisa gerak2 samping kanan kiri depan belakang ada orang, saya duduk ala orang jepang, alhasil kaki kesemutan :( ga bisa gerak2 lagi,,, 2 jam men...!!! duduk ala jepang :(

wuahhh... memancing emosi dan  menguji kesabaran pokoknya hari ini, tapi PMB hari ini seruuu abiezz.... walaupun yang saya alami hari ini cukup tragis :(...

kata Papa " itu sebagai langka awal,,, Semangat..!!!. ikuti aja semua permainannya, usahakan bisa selesaikan dan jaga kondisi "

Ayo semangaaaatttttttt....!!!! Hwaiting Hwaiting Hwaiting

Hari ini

iya hari ini adalah hari sabtu, hari sabtu adalah tanggal 13 Agustus 2011, tanggal 13 itu adalah jadwal PMB,,, iya hari ini saya PMB lanjut BSS dan lanjut kuliah perdanaa.. semoga semua baik2 saja dan berjalan lancar... Amiiiiiiiiiiiiiinnnn

Postingan singkat dan jelas... >.<,, hanya sebuah pemberitahuan bahwa hari ini saya PMB... :) hahahahaha

Friday, August 12, 2011

Persiapan PMB dan BSS :)

Ehem ehem... udah berapa hari yah Rini nda posting...??
kayaknya baru kemarin tapi serasa udah seabad *lebay

wah iya PMB dan BSS,,, ada yang tau PMB itu apa?? BSS itu apa??
PMB itu singkatan dari Penerimaan Mahasiswa Baru
BSS itu Basic Study Skill

sesuai jadwal yang tertera di jadwal kegiatan bahwa pelaksanaan PMB di Universitas Hasanuddin  mulai tanggal 13 Agustus - 15 Agustus dan jadwal BSS mulai tgl 16 Agustus - 21 Agustus... nah hari ini mungkin sebagian MABA masih sibuk mempersiapkan apa2 saja perlengkapan yang mesti dipake besok, termasuk Rini.. ini saja sempat2in posting biar eksis dikit detik2 PMB dan BSS :p...

Mau tau apa2 saja yang Rini harus lengkapi dan wajib di pake....?? Mau tau..?? Mau tau..?? *logat ustadz Nur hehehehhe :)

  1. Kemeja Putih
  2. Rok Hitam
  3. Dasi Hitam
  4. Sepatu Hitam
  5. Alat Sholat (Wajib dibawa bagi muslim)
ituuu di atas yang wajib... perlengkapan yang lain mungkin gag wajib sich.. tapi bawa aja..:)
  1. Tas : gag mungkin alat sholat , alat tulis dan perlengkapan lain ditenteng tanpa tas...*mau dagang neng...??
  2. Binder : jaga2 jangan sampe ada hal penting buat dicatat *rajiiiiiinn
  3. Alat tulis : ini pastiii kalo ga ada ini mau nulis pake apa hayoo..??
  4. kantong : buat simpan sepatuu
  5. Minuman : jaga2 jangan sampe buka puasa dijalan,, karena pulangx jam 5 soree
hmm, Alhamdulillah semuanya sudah Rini persiapin, mudah-mudahan besok berjalan lancar,,, ahahahaha besok 5 ribu lebih mahasiswa kumpul di satu gedung yang disebut Baruga A.P. Pattarani... muat ga yah..?? mudah2na saja muat.. Amiiiiiiiiiiiiiiiinnnn

Semangat Semangat... walau puasa harus tetap semangat :)

Ini Baju + dasi yang mau dipake besok

Ini roknya.. :)

dan ini dy semua perlengkapan :) yang lain ada dalam tas

Thursday, August 11, 2011

Apakah ini permainan..?? Part 3 END

Wah baru dapen inspirasi lagi.. :) ini dy kelanjutan ceritanya.. mav yah teman2 lama nunggu *ngarep

Selama marahan sekitar 1 Minggu, dipikiran selalu pertanyaan itu2 saja yang terlintas dipikiranku, tanpa ada keberanian untuk menanyakan langsung untuk mengetahui jawabannya. Pada akhirnya semua kembali normal karena kesadarannya sendiri bahwa dia salah.

Yah, semua berjalan normal seperti pasangan lainnya, tapi tak begitu lama mungkin karena masing-masing dari kami egois atau mungkin aku yang keras kepala, tak mau mendengar sarannya dan hanya diam kalo tidak suka dengan apa yang dia lakukan, ini mungki kesalahanku dari awal, ungkin karena ini juga dia agak bosan bersama denganku, dia lebih memilih bersama adik kelasku yang dia anggap adik. Ini kasus juga, sebelum dia balik sama aku mereka berdua ini sangat dekat sampe guru-guru nganggap mereka jadian ternyata tidak. Yah mungkin kedekatan mereka udah kayak orang jadian.

Yah, saat itu Pensi di sekolah, dan adik-adik kelasku ngadain bazar makanan,, ketika aku bercanda ria bersama teman2ku di dewan guru, tiba-tiba tatapanku terpaku pada dua orang makhluk yang tidak asing lagi dan kedua orang itu sangat aku kenal, Yah dia pacarku bersama adiknya itu sedang bercanda ria berdua, hatiku terasa teriris-iris, sakiiiiiitttt -__-',,, dan tak sadar airmataku menetes, kenapa?? mungkin ini yang namanya cemburu menguras bak mandi,, hahahahhah, menguras hati maksudnya, airmataku semakin deras ketika aku hendak menghampiri mereka dan apa yang terjadi?? dia tidak menghiraukan kedatanganku, tidak tau sadar atau tidak,,, padahal saat itu kami tidak ada masalah apa

Apakah aku dipermainkan?

Pertanyaan itu semakin ingin keluar ketika kami hendak berpisah karena suatu tujuan, melanjutkan pendidikan... suatu sore dia membuat janji kepadaku untuk pergi bersama yah ngedate gituuuu... tapi tidak begitu lama, aku sempat tanya ke dia
"malam ada acara?"
"ada"
"acara apa"
"ngumpul bareng teman-teman"
"oh gituuu"

perbincangan itu adalah sebuah perbincangan terakhirku sebagai pacarnya,,, 
karena aku merasa dibohongi,, kenapa tidak mau jujur saja kalo mau ngumpul sama adikmu?? apakah kamu takut aku marah?? kalo saja kamu jujur aku pasti tidak akan marah,, sekarang aku benar2 tidak tahan lagi, telingaku panas karena mendengar pertanyaan teman2ku, tentang kejadian malam minggu itu.

"Yu, kamu dimana waktu malam minggu?"
"dirumah, kenapa?"
"Loh, aku kira kamu jalan sama pacarmu"
"kenapa, emang?"
"aku liat dia jalan bareng adiknya ituu tuch"
"ah masa sich?"
"iya, aku sempet negur juga, aku kira kamu ada sama dia juga"

betapa shocknya aku saat mendengar itu,, aku langsung mengambil handphone sms pacar tapi tak dibalas, berkali-kali aku sms kenyataannya juga sama tidak dibalas

kenapa dari awal dia selalu membuatku sakit hati?? Apakah ini hanya pemainannya?? karena proses penambakan itu diawali dari iseng-iseng saja?? Atau semua itu dia lakukan untuk membahagiakan kakakku??

Sampai sekarang pertanyaan itu masih berputar-putar dikepalaku, tak usah dipikirkan lagi sekarang kita END,,, Kamu kamu saya saya, kita tidak punya hubungan apa-apa lagi selain seorang teman biasa. Terima kasih permainannya, Aku sangat menikmati kepahitannya.


THE END

Tuesday, August 9, 2011

Saat Aku Sendiri

Situasi seperti inilah dimana air mataku mulai menetes sedikit demi sedikit, mengingat orang2 yang menjadi penyemangatku nan jauh di sana..
"apakah kalian baik2 saja ...??"

beginilah Rini tidak setegar dan semandiri yang kalian kira... ada saatnya dimana Rini harus keluarin sikap manja dan ada saat Rini harus keluarin sikap tegar menghadapi segala keadaan, tapi untuk keadaan yang Rini hadapi sekarang, Rini benar2 ingin manja kepada kalian... tapi bagaimana caranya? apakah harus lewat telepon? lewat telpon saja menurut Rini tidak bisa,, karena ketika Rini mengeluarkan sikap manja yang Rini butuhkn adalah tindakan kalian bukan sebuah saran...

Ketika merasa sendiri begini, selalu ingat Papa dan Mama...
.Papa yang selalu mengajak ke dokter kalo sedikit saja mendengar suara batukku
.Papa yang selalu mencoba memperbaiki atau mengajak pergi ke org yang ahli kalo mengeluh barang ini rusak
.Papa yang selalu mengelus kepalaku kalo pagi, dan menanyakan kegiatan mu hari ini apa?
.Mama yang selalu minta tolong jemput adek
.Mama yang selalu minta tolong ke toko untuk beli sesuatu

Aduh kayaknya tulisan ini tidak bisa dilanjutkan lagi.. Airmataku sudah mengalir begitu deraaass hahahaha... sedang orang diluar kamar lagi asyik menonton TV... takutnya mereka tau kalo airmataku menetes, dan mempertanyakan hal itu... Jadi cukup sekian   :)

Sendiri itu hal yang aku benci untuk saat ini...

Salah Ambil -__-'

Ini niy kalo lagi buru2 jadi ga bisa bedain antara sejadah ma sarung...
tadi subuh waktu mau shalat subuh tiba2 mama telpon,, eh saking asiknya telponan gag nyadar kalo azan udah berkumandang,,, langsung aja telponnya Rini ngasih Ibu biar ngomong sama mama aliaass Ibunya yang minta kuk.. ahahahaha

Nah pas Ibu udah selesai ngomong sama mamaku, eh Ibu langsung pergi duluan ninggalin kita *kejar azan
nah saking paniknya,, Rini langsung pake mukena ambil sejadah dan langsung lari.. eh pas mau nyampe pintu langsung nyadar ternyata yang Rini ambil tadi buka sejadah, tapiiiiiiiii Sarung tidur yang di pake tadi.. wkwkwkwkwkw... kejadian itu dilihat oleh sepupuku Resty dan dia ikutan ngetawainnn....

untung tu sarung ga dibawa sampe ke masjid -_-'

Monday, August 8, 2011

Batuk ini benar2 menyiksa

Ya Allah, apa dosaku..??
Tolong ampuni saya..:(
udah 2 Minggu batuk ini ga sembuh2,,, apa obatnya...??
Vitamin 2 dua botol abiss...
obat jugaa ini udah dihabisin tapi kaga sembuh jugaa

papa bilang tidak apa-apa... katanya itu penyesuaian lingkungan... tapi kuk penyesuaian lingkungan sampe 2 minggu..??

Adoooooohhhh sayaaa mau sembuh...

aduh... mav kelanjutan ceritaa yang Rini posting untuk part 3nya di pending dulu.. :( Lagi sakiittt

Thursday, August 4, 2011

Apakah ini permainan..?? Part 2

yahahaha pada penasaran kelanjutannya apa..??*ngarep lu,, -___-'
okay saya lanjutkan :)

Yah dia mantanku, jadi aku tidak begitu berharap banyak dengan kejadian yang tadi aku alami, akupun kembali dengan kegiatan yang sempat aku tinggalkan tadi karena kejadian di lapangan basket.:)...
jam menjunjukan jam 05.30 pm, saatnya aku untuk pulang dan mencoba melupakan hal tadi...

ketika semua hendak pulang, berjalan menuju gerbang, kakiku berhenti melangkah karena mataku terpaku oleh cowok yang duduk di bangku piket bersama temanku tadi, mereka terlihat sibuk membicarakan sesuatu, dan tiba-tiba cowok itu berdiri dan terlihat sedang menelpon seseorang yang tidak tahu siapa tetapi perasaanku mengatakan orang yang dia telpon itu adalah orang yang sangat akrab denganku. Yah dia menelpo salah satu dari temanku yang sudah aku anggap sebagai kakakku walaupun sebenarnya aku yang kakak yang jadi pertanyaan "untuk apa dia menelpon, hmm ada yang tidak beres",, jantungku mulai berdetak tak terkontrol tidak tau kenapa menjadi seperti ini, ada apa denganku sekarang. Aku berusaha mengendalikan detak jantung ini dan melanjutkan langkah kakiku menuju motor yang setia menemaniku ke mana saja, dan saat ini aku ingin pergi dari tempat itu secepatnya

belum sempat motorku melaju ke gerbang sekolah temanku yang bersama cowok itu menahanku dan menyuruhku untuk tidak pulang dulu...
"Ada apa?"
"Tunggu, jangan pulang dulu"
"kenapa memang? ini sudah magrib ga baik cewek pulang magrib"

tak beberapa lama cowok tadi datang, dia memanggilku menyuruhku duduk dihadapannya, dia mau bicara empat mata denganku, yah dia ngin menembakku

"Yu, kamu mau jadi pacarku?"
"hah? serius lo?"
"empat rius malah"
"tapi kenapa?"
"karena aku sayang sama kamu"

pikiranku kosong saat itu, Blank..!!! yang aku pikirkan hanya dia dia dan dia yang masih aku sayang saat itu, dan aku menjawab YA aku mau... dan saat itulah aku menjadi pacarnya lagi yah lagiii.

Semua berjalan baik-baik saja tapi kenapa hatiku begitu sakit ketika dia datang ke kelasku dia tidak langsung mengahampiriku, dia mengahampiri temanku yang sudah aku anggap kakakku, orang yang dia telpon ketika ingin menembakku, yah dibangku kakakku itu dia bercanda ria, tidak tahu mungkin dia melirikku juga apa tidak karena saat itu aku sedang sibuk dengan buku pelajaranku. Saat itu hatiku sangat sakit tapi apakah dia tahu kalo hatiku begitu sakit melihat dia datang hanya ingin mengahapiri kakakku itu..?? memang kakakku itu sangat ingin kami balikan, tidak tau kenapa, mungkin karena capek mendengar curhatan-curhatanku tentang  cowok itu dan curhatan cowok itu tentang aku,, iya saat itu hubungan kami jadi tidak harmonis tapi hanya antara aku dan cowok itu, kami bertengkar dia tidak tahu apa yang salah dengan dia karena aku tidak mau bicara sepatahkatapun, aku diam memendam semua rasa sakit yang mungkin dia tidak sadar, aku ingin melontarkan pertanyaan kepadanya 
"Apakah kamu mengajakku kembali hanya untuk membahagiakan dia(kakakku)?"

dapatkah saya lakukan itu..??? aahahahahah To Be Continue

Apakah ini permainan..?? Part 1

Halo saya Ayu, ini adalah kisahku yang mungkin sedikit tragis dan itu masih menjadi pertanyaan sampai sekarang entah kenapa :)

Sore itu tatapanku tertuju pada satu sosok cowok...
entah kenapa saat itu aku ingin sekali melihatnya begitu sangat dekat, ikut bergabung dengan teman2 yang sedang menyorak nyorakinya sambil melemparinya sebuah pertanyaan yang tidak begitu jelas aku dengar... 
Aku terus melangkahkan kakiku semakin mendekati lapangan basket itu, dan ketika aku berdiri tepat di belakang salah satu temanku yang ikut melemparinya pertanyaan, ada pernyataan yang cowok itu lontarkan kepada temanku itu...

"Cewek di belakangmu"

aku yang saat itu tepat berada di belakang temanku itu dengan wajah bingung terus melangkahkan kaki untuk ikut bergabung dengan mereka dan bersorak sorak tapi tak begitu semangat seperti yang lainnya karena pikiranku telah terisi sebuah pertanyaan

ada apa dengan kalimat "cewek di belakangmu"
kenapa ketika cowok itu membuat pernyataan semua melihatku dengan tatapan yang tidak biasa dan dengan senyum yang begitu licik.
dan kenapa ketika melontarkan pernyataan, cowok itu menatapku sangat dalam...??

tak beberapa menit setelah kejadian yang menimbulkan banyak pertanyaan itu salah seorang temanku menceritakan kronologi keluarnya pernyataan "cewek di belakangmu"

"Yu, kamu tau kenapa tadi dia bilang begitu?"
"nggak... apa emang..?"
"tadikan kita lagi becanda doang, tapi mungkin dia nanggepin serius"
"apa?"
"tadi waktu dia lagi maen basket kita lemparin dia pertanyaan"
"pertanyaan apa ?"
"kalo bolanya masuk kamu jadi pacarnya M, tapi dia gag mau di malah bilang saya mau cewek di belakangmu"
"terus dibelakangmu sapa?"
"yah kamu yuu.."
"aku?"
"iya"

setelah semuanya sudah terjawab, ternyata temanku itu sedang merencanakan sesuatu yang sama sekali aku tidak bisa prediksi... Yah temanku dan cowok itu membicarakan bagaimana dia harus menyatakan perasaannya kepadaku.

aku yang saat itu berada di dalam kelas hanya duduk sambil mengingat-ngingat apa yang temanku ceritakan tadi,, MUSTAHIL iya Mustahil,, kenapa mustahil..?? kerena cowok itu pernah membuat statment bahwa dia tidak bisa bersama ku lagi,,, iya cowok itu mantanku...

To Be Continue..:)

Wednesday, August 3, 2011

SMS yang mengharukan

tiba2 masuk ke nomor saya da terpampang From Sunny... temanku.. hehehe gag tw dia dapat dari mana tapi menurut saya sms ini membuat saya terharuuu...Mungkin sms ini udah tersebar juga ke teman2 bloger, tapi untuk saya sms ini baru saja saya dapatkan, Ini isi smsnya..

1 malam 1 lembar saja...!!! Diam dan mulailah menulis
bukankah janjimu ingin jadi sarjana? 
jangan biarkan mereka meneteskan airmata
bukankah harapan mereka tidak mengadaada?
hanya mau melihatmu menjadi seorang sarjana
Baju toga mengeringkan semua keringat mereka
menghapus air mata mereka
menbayar semua pengorbanan mereka

Ingat!! bukan emas dan perak untuk membalas jasa melainkan sarjana
lupakah kamu ketika mereka mengantarmu ke kota lain
mereka pulang bercerita kepada kerabat bahwa anaknya sekarang kuliah dan menjadi calon sarjana
mereka menjual apa yang ada, mulai menghemat uang belanja, tetap bekerja walaupun hujan dan panas yang dirasakan.
itu semua mereka lakukan hanya untuk memenuhi kebutuhanmu semata
tak kau rasakan betapa mereka begitu besar mencintaimu.??
jangan kau kecewakan mereka jika kamu benar2 mencintai mereka (didedikasikan untuk ayah dan ibu) yang kamu cintai

Hadapi Kenyataan dan Harus Kuat

Mengeluh tiada gunanya, sekarang yang harus dilakukan hanya harus intropeksi diri, merenung dan berusaha tidak menyusahkan orang tua...walau keinginan untuk pulang sangat besar, keinginan itu harus disimpan biarkan air mata saja yang keluar menahan kerinduan yang amat sangat terhadap orang2 di Kampung Halaman,,, Ahahaha apa dayaku sekarang..?? menghadapi kenyataan harus jauh dari orang tua dan keluarga disaat semua orang berkumpul dan bersilatuh rahmi bersama keluarga mereka, saya hanya mengeluarkan air mata dan mengucapkan "Selamat Lebaran, Mohon Maaf Lahir Batin" hanya melalui telepon (kenyataan yang akan saya hadapi)...

Kembali lagi pada Resiko, saya memutuskan untuk kuliah di Kampung orang dan harus berusaha menerima resiko yang ada seperti...TIDAK PULANG LEBARAN..:((

Bukannya Biasa saja bagi sebagian orang..?? tapi untuk saya saat ini kenyataan itu luar biasa menyakitkan... ahahaha Ya sudalah sekarang hanya iklas dan kuat yang perlu diandalkan, air mata keluaarr gag tau sampe kapan,,,

Mama maaf tadi waktu ditelepon gag ngomong, bgmna mau ngomong lagi nahan air mata..:'(.. mav juga Hpx di non aktivkan karena ga kuat dengar suara Mama,, kalo dengar suara mama pasti langsung ingat kejadian yang akan datang "TIDAK PULANG LEBARAN" :))

Rini akan kuat, mungkin karena sekarang ini Rini belum biasa jauh dari kalian jadi harus ikhlas air mata saja yang keluar, dan hadapi kenyataan... Keep Spiritt aja pokok ne..!!! :))

Tuesday, August 2, 2011

Resikoo...:(

Barusan abis liat jadwal kegiatan Kampus...
di web unhas.ac.id tertulis..

Penerimaan Mahasiswa BaruBagi seluruh Mahasiswa Baru tahun ajaran 2011-2012 Universitas Hasanuddin diberitahukan bahwa Acara Penerimaan Mahasiswa Baru UNHAS akan diadakan pada hari Sabtu, tanggal 13 Agustus 2011 di Baruga AP. Pettarani UNHAS.Untuk keterangan lebih lanjut dapat dilihat di halaman PMB: http://unhas.ac.id/pmb

wah  akhirnya saya mendapatkan jadwal yang jelas... 
terusss pas lagi baca komen teman2 MABA ada info lagiii.. ini dy infonya 

Info kegiatan kampus Unhas: tgl 1-12 pendaftaran ulang maba jalur snmptn, posk dan jns. tgl 3 tes psikotes maba jalur JPPB. tgl 9-10 pesantren ramadhan oleh ukm ldk mpm unhas yg I-ALLAH dibuka oleh WR III tgl 13,14,15 pmb universitas, fakultas dan jurusan. Tgl 16 mulai BSS, 17 libur dan lanjut BSS 18-21.

<Sumber: dr kakak senior panitia PMB UNHAS>

tgl 22 agust kuliah perdana, kuliah sampai tgl 29, tgl 30 agust-4 sept libur lebaran, tgl 5 sept lanjut kuliah, sumber: koran tribun 1 agustus


Info yang kedua yang membuat saya kageeettt, apa libur pas tgl 30 Agustus..?? Bukannya itu udah Lebaran..?? Gimana cara pulangnya?? naik kapal aja bisa 18 jam baru bisa nyampe... itupun kalo ada kapal kalo tidakk..?? yah tidak pulang.. *kacau mulai panik stadium akhir

beberapa menit setelah liat info itu mama telpon..
"nak, ini roknya mama udah beli,kalkulator, dan obatx udah ada nanti mama titip sama temannya"
"iya ma, mama :("
"ada apa nak"
"kuliah sampe tgl 29 Agustus"
"lebaran kapan?"
"antara tgl 30 n 31 "
"jadii..??"
"yah udah lebaran di situ aja sama Ibu"
"*nangissss, Tidak mau, Arini mau pulaaang"
"udah jangan dulu pikirkn itu, pikir baju yang mau dipake untuk PMB dan BSSnya dulu"
"iyaa, jadi bgmna miy itu?"
"tinggal sepatunya, beli saja di mks"
"iya"
"sudah dulu mama mau shalat dulu"
"iya"
"wassalam"

tut tut tut tut... telepon putuuuuuuuusss
setelah ituuuu... dari mataku menetes air,,, sedikit demi sedikit lalu bertambah deras dan akhirnya saya menangisss...*cengeng

teruuss curhat2an di twitter ada ade kelas yang bls tweet 
"Resiko anak Kuliah kk"

Kalimat ituuuu .. hikz hikz hikz memancing saya untuk menyanyi

"begini nasib anak kuliah, selalu terancam, tak pulang kalo lebaran"

hah... Resiko Resikoo semua tindakan ada resikonya.,, dan ituu harus dijalani... :)) Semangatttt !!!

Golongan Darah

Teman-teman udah pada tau golongan darahnya apa..??

Kejadian ini terjadi ketika lagi Registrasi ulang di UNHAS...
dari depan terdengar seorang dosen teriak teriak
" tulis golongan darah di Berkas kalian "

mendengar itu saya panik stadium akhirr..
"Mampus gag tau apa golongan darahku, apa yang harus saya lakukan??"
Lirik kanan kiri teman-teman yang lain dengan gampangx nulis golongan darah mereka A, B, AB dan O..
disitu saya mulai berpikir harus sms mama dan papa

"Ma, Pa, Golongan darah Arini apa?disuruh tulis golongan darah tapi Arini tdk tau mau tulis apa"

kira2 begitu isi smsku waktu itu..

beberapa menit kemudian mama balas smsku

"B, papa udah balas?"
"beloomm,, yakin B"
"O saja denk ikut golongan darah Papa"
"Ngekk,, deal O?"
"iya"
"yakin"

setelah itu gag dibalas lagi, ternyata eh ternyata mama dan papa lagi telponan diskusiin golongan darah apa yang cocok buat saya... hahahahha tiba-tiba papa balas smsku

"tulis O saja ikut papa"
"ok, pa"

nah setelah yakin aku nulis golongan darah O *gemeteeran dan berharap cocok :))
untuk meyakinkan lagi, aku sms ulang ke mama dan papa

"Mama, papa golongan darah apa yang harus Arini isi di sini..??"

Papa : O sajaa ikut papa
Mama : B sajaa ikut Mama
Aku : Jiahhh,, Nulis aja sekalian OB ikut disendiri ajaa
Mama Papa : Hahahaha ya Udah O sajaa

Akhirnya sepakat O,,, sayaa tulis O, dan mudah2an benar O,,,,*sangat berharappp Golongan darah O

dan ketikaaa periksa golongan darah di Baubau,, Hasilnya menunjukan O... hahahahaha Betapa senangnya hatiku prediksi golongan darah waktu regis benaarrr.. gag ada beban pikiran lagi hahahaha

Monday, August 1, 2011

Salah Ngomong...

Disuatu pagi yang cerah...
sambil menghirup udaraa yang segar dengan sepiring sarapan dan segelas air minum kami, berkumpul di ruang tamu sambil bercanda ria,,, tapi tiba-tiba candaan kami terhenti karena sedang membicarakan hal yang serius... perbincangan antara Saya, NingResty dan Aan..

Ning : Rin, harganya kamus Hasan Shadily ratusaann,, sa beli baru kamu ambil bekasku dirumah..
Saya : terserahlah *pasrah
Resty : apa itu.?? ko mau beli kamus Ning..?
Ning : Iya.. kamusnya Hasan....
Resty : Hasan Sadikin,, iyoo bagus ituu
Rini : Hasan Sadikin?? kek pernah dengar tapi bukan penulis kamus

Resty dan Ning begitu akrab memperbincangkan dan membahas Kamus Hasan Sadikin
tiba-tiba...
Saya. : Hasan Sadikin??
Ning : Apa Hasan Sadikin? wkwkwkkw Hasan Shadily bukan Hasan Sadikin
Resty : wkwkwkkwkw iyoo diy.. hahahahahaha

terlepas dari ituu perbincangan kemudian berganti topik menjadi Lift dan eskalator

Aan : di MP ada Liftnyakah...??
Resty : banyakx miy , eskalator yang tidak ada mungkin yang ada di MTC
Aan : Hah..??? 
Resty : memang
Aan : di Mtos ada Lift..??
Resty : iya ada,, yang tidak ada eskalatorx
Saya :*mulai bingung
Aan : sebenarnya Lift itu apa eskalaor itu apa..??
Resti : *berpikir
Saya : *nahan ketawaa
Resty : wkwkwkwk kebalik... hahahahaha
Semua : Tertawa terbahak bahak sambil mengulang kalimat Hasan Sadikin Lift Eskalatorrr...

Inti dari kesalahan di atas adalah
Hasan Shadily berubah menjadi Hasan Sadikin
Lift menjadi Eskalator
Eskalator berunagh menjadi Lift...

pertayaan saya kepada resty,,, Habis berapa botol semalam...?? hahaha salah minum obat ya Mba..??

BATUK

ada yang tau Batuk itu apa..???
Batuk itu sejenis makanan ringan.. hahahhaha eh salah Batuk ituu penyakit yang sekarang Rini derita..:(( Sumpah nyiksa banget... apalagi diderita saat puasa kayak gini.. hikz hikz...

Batuk oh Batukk cepaaattlah kau redaaa agar akku bisa tenaaang jalani Puasa iniii... Amiiiiiiiiiiiinnnn

Keong Racun

Ini kisah nyata..:)) loch.. ini cerita kejahilan Omku ketika sedang berbincang dengan anaknya,,
anakx kira2 usianya 3-4 tahunan pokokx udah lacar ngomong...

suatu ketika omku dan keluarga kecilnya dateng di rumah dengan tujuan mau berenang di belakang rumah (kebetulan belakang rumah laut) hohohoho,,,

Si Anak : Abi, saya mau turun kita mandi miy sini..
Abi : iya tungguu..

Beberapa menit kemudian mereka pun udah berada dilaut sambil tengkurap(gaya kalo lagi santai dipasir (pasir = baca batu)) dan berbincang2...

Si Anak : *megang2 keong-keong kecil yang melekat di batu
Abi : senyam senyum
Si Anak : Abi Abi Abi.. Apa namanya ini..??
Abi : Keong..!!
Si Anak : keong apa..??
Abi : Keong Racun

Jiah aku yang ngeliatin aksi mereka berdua dari teras belakang.. ngakak abiiis abissan... dasar dasar... hahahaha