Saturday, July 9, 2011

Walau Hujan Mengguyur...

Hujan oh hujan...
kalo udah hujan begini bawaan bermalas-malasan...


Mau mandi malas alasan Dingin..
Mau Tidur capek...
Mau Nonton, gag ada yang menarik.. :D

tapi kenapa entah ada setan apa yang merasuki saya, tiba2 saya begitu antusiasx mengantar kakak saya ke kampus...

perbincangan sebelum berangkat...

Mama : Rin, tunggu... mama antar adek dulu trus pas mama pulang, Arini antar Nining..
Saya : hmm 

SepupuQ : Ning, siapa yang antar ke kampus..??
Ning : Arini...
Sepupu : kalo gitu sekalian singgah ambilin fotocopyan di Jalan Pahlawan.
Ning : ok..

Tiba2 Mama pulang..
saatx saya prepare..

Kunci motor siap
Helm siap
sepatu karet siap
mantel siap

tiba-tiba

Mama : Rin, Antar Ning sampe kampus..??
Saya : iye ma,,
Mama : kalo gitu ini uang singgah beli Hit isi ulang, sekalian ini kacang singgahkan di Mama Agung..
Saya : *gubrakz... banyak amat... huft...
Mama : sekalian,, satu kali jalan..
Saya : tertawa miris. -_-'

sayapun memulai perjalanan menembus hjan yang deras dengan mantel biru, motor biru n helm biru... semua serba biru,,, seandainya hujanx juga warna biru,, saya lebih senang lagiiii.. hahahhaha *Ngarep :)

persinggahan awaL ke rumah temanx sepupuQ.. ambil copyan.. selesai...
Lanjut antar Kakak ke kampusss... UNIDAYAN I'm coming..:D,, tiba2.. tepat persimpangan ke Betoambari...(Percuma di jelasin yah,,, Alhamdullillah kalo ada yg tau itu dibagian mana hehehhe),,,Ning mulai berbisik..

Ning : Rin, sa turun disini saja, naik angkot ,, alx nanti sa basah..
Saya : Baiklah...

Nagh Ning udah naek angkot.. sekarng lanjutkan lagi perjalan ke rumah Mama Agung bawa kacang -_-' 

Masih dengan hujan yang deras minta di ampun,, Niy hujan deras banget ya..Apa dy tahu kalo aku belom mandi..?? hahahhahahaha

Nagh udah sampe,, udah antar juga titipan mama..

saatx pulang,,, tidak lupa singgah di toko beli Hit n Kapur Barus...

Hujan oh hujan.. Hujan oh hujan... hujan oh hujan.. lama sekali kamu reda..

Nagh saya sampai disebuah toko.. di kepala saya terus mengingat Hit isi ulang dan kapur barus...
Hit isi ulang udah
Kapur barus udah..

Sampai di rumah..

Saya : Asalamu Alaikum..
Mama : Wa'alikum Salam
Saya : ma, ini e..
Mama : mana kapur barusx..?
Saya : itu tuch..
Mama : *bingung,,, hahahhaha
Saya : hahahahhahaha,, astaga salah beli..
Mama : Kapur barus dari Hongkong.. ini kapur semut.. 
Saya : hehehehe mav...

Perjalanan saya selesai dengan salahx saya membeli Kapur...
WALAU HUJAN aktivitas sehari hari tetap jalan.... *lagi di datengin setan Rajin.. :D

2 comments:

Ria Nugroho said...

hebat rin semangat diwaktu hujan hehe
kalo aku sih mending tdur aja klo hujan :p

Riniy.Ariynt said...

hehehhehe... lagi rajin mba... kalo lagi malas biasanya gag mau... :D