Friday, July 15, 2011

TRIO TOS

Hahahahhaha TRIO TOS..?? ini bukan saingan TRIO MACAN tapi ini TRIO yang menirukan gaya Agnes Monica... hahha dasar teman-temanku :D.. gag tau kapan kejadian ini terjadi,, saya juga tidak tau kenapa aksi mereka bisa ada di laptop ?? jadi untuk lucu-lucuan saja saya posting degh,,,, sekalian realisasikan permintaan mereka bertiga. mereka pernah bilang ke aku dulu waktu blog ini baru aku buat. "Rin, Posting tentang aku donk".. hahha ya Udah ketiganya meminta hal yang sama jadi saya posting ini aja,, dari video ini mudah-mudahan teman bisa memastikan sifat mereka bagaimana,, segokil apakah mereka..??

dari kanan
: Madhe, Elyta dan Azny
ini dia persembahan mereka :D silahkan di tonton :D








10 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

hehehe siapa tau jadi top kayak sinta dan jojo.

Riniy.Ariynt said...

hehehee iya mba,, mudah2an ajaa.. :D

ria haya said...

Wah asyiknya....
salam kenal juga yach ^^

ria haya said...

cieee asyiknya....

salam kenal jg yach^^

I-one said...

waduh sayang gak bisa nonton,jaringan jelek bgt

PS Holic said...

atau mau kek kang briptu norman?!?! :p hehehe...

Riniy.Ariynt said...

@mba Ria Haya : iya sama mba
@I-one : iya emang kemarin itu jaringan jelek bnget.. :D,, makasih udah berkunjung
@PS Holic : mungkin juga hehehhe makasih udah berkunjung :D

Fiction's World said...

wah seru ya :D dulu waktu SMA belum in nih lipsync :D
ahhh pengen SMA lagiii :(

Astian said...

hahahahha..sumpah!!ngakak liat video kalian!!semoga jadi artis ya dek ^^ hho

Riniy.Ariynt said...

@Ka Astian : iya mba mudah2n hahahaha...