Saturday, July 9, 2011

Tahan HelmQ.. Nanti terbang..:D

Hehehehehe....Tahan helmQ nanti terbang itu kalimat yang saya ulang2 untuk meminta tolong kepada Ning.

malam minggu,,, malam ini saya dari jalan2 sama teman... eh tau2x si Ning Sms...
"Rin, kalo pulang sms saya,, soalx saya mau ke puskesmas wajo"
"iyaaa..."

Nagh, abis antar temen pulang,, saya pun sms Ning,,,
"Ning, saya udah pulng.. jadi?"
"saya dijlan mau ke puskesmas wajo,, duluan aja ke sana"
"ok"

Sampai disana,, kami pun bertemu dengan teman kkQ yang di rawat disana karena kecelakaan tadi Sore.. cerita-cerita dan akhirnya pamit pulang....

di pintu keluar saya melihat cuaca... wuah angin kencang sekali, dingin lagi,, bisa terbang nich kalo ga Titi DJ..(haTihaTi DiJalan).. setelah melihat cuaca saya pun memperhatikan Ning... wew dia pake baju dress.. high heels,, n ga bawa helm... hahahahahaha

akal licik saya mulai datang lagi..
"Ning, bentar duduknya jangan menyamping yoo.."
"shock.. apa..??? nd bisaa Rin"
"Harus bisaaa... takutnya di jalan jatuh,, niy angin kencang" *apa hubungannya. :p tapi itulah akal saya sekalian ngerjain..

akhirx dengan pasrah dia pun mau ikut perintah.. ya eyalah.. kalo ga ikut aku tinggalin..

Di jalan.. tiba2 angin datang dan membuat Helm saya terangkat ke atas...pengaman yang di kait di dagu.. udah berubah jadi pembunuh... nyekek -__-' mboooo.. Hadooohh Niy angin ga punya belas kasihan sedikit pun ma saya T.T... di situlah saya mulai teriak di jalan.. sampe orang di jalan liatin ..

"Ninggggggggggg... tahan helmQ..."
"kenapa di tahan.."
"Tahaaannn aja... takut lepas.."
"suerrrr dingin niy.."
"tahan tahan... kalo ga di tahan jatoh niy.. mau jatoh tidak.."

eh Ning malah tertawa..

bisa di bayangkan bagaimana aksi kami di atas motor... melawan angin kencang, dingin dan helem saya yang berubah jadi pembunuh.... Silahkan tertawa.. :D

Aksi tahan menahan helm pun terhenti ketika kami tiba di rumah dengan selamat.. dan apa yang saya ucapkan ketika membuka helm...??

Dengan suara yang besar,, dengan tujuan mama mendengarnya..

"Helm ini harus di gantiiiii....!!!!"

tapi apa yang terjadi..?? mama ga merespon sedikit pun karena terfokus oleh game ZUMA..*miris... dan setelah itu mengucapkan kalimat..
"Ariniiiii.. Garasi belum di tutup.."

*Pura-pura tiduuuuurrrr -_-' Zzzzzzzzzz capek lawan angin...

Malam ini begitu mirisss... tapiiii sedikit lucuuu... dasar angiiinn...!!!

2 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

hehe..saya pernah juga helmnya nyaris jatuh. untung ada pengait helm. emang kalo angin kencang banget susah tuh pake helm. kecuali helm yg bener2 bagus dan pengaitnya mantap.

Riniy.Ariynt said...

iya mba... hehehe niy helmx juga longgar di kepala..:D