Sunday, July 17, 2011

Pindah Sekolah *Lebay

Hahahaha kalo ingat waktu pindah sekolah dulu, aku bisa ngakak,,, Lebay banget ampe acara nangis2 segala kaya mau pindah ke negara lain eh ternyata hanya pindah kelurahan hahahhaha :D

Dulu waktu SD aku sekolah di SDN 1 Nganganaumala, tapi karena saat itu aku pindahan rumah jadinya mau tidak mau sekolah juga harus pindah juga :(,, awalnya senang bisa pindah karena dulu aku punya musuh di sekolah yang selalu buat aku ihhhhh menyebalkan hahhaa tapi sekarang udah nggak malah udah jadi teman baik :D, aku pindah sekolah pas naek kelas 5 SD,,  suatu hari papa datang di sekolah ngasih kabar kepada sekolah saya yang lama bahwa berkas-berkas pindah saya udah lengakap dan sekolah baru saya udah nerima saya, nagh saat itu kami lagi belajar tiba-tiba walikelas datang nyampein bahwa besok aku udah gag di sekolah itu lagi,, jiah serentak teman-temanQ satu kelas pada nangis keculi para cowok,, hahahaha terbawa suasana akupun juga nangis *Lebay banget hahahahaha

yang kagetnya lagi sepanjang jalan aku di anterin pulang sambil nagis-nangis ala Bocah hahahha jadi di jalan orang pada nanya-nanya "kuk anak-anak itu pada nangis?" ahhahahahaa... tapi anterinnya ga sampe rumah, eh pas aku tiba rumah kakek ternyata teman-temanku dateng samperin aku di rumah lama yang tidak jauh dari rumah kakekQ sambil nagis-nangis hahhahah Lebayyyy banget,,,

Kalo aku ingat2 itu ga tau mau sedih atau mau ngakak.. gialaaaa Lebay banget :)

2 comments:

Gaphe said...

beruntung saya nggak pernah pindah2 sekolah.. kebayang gimana ribetnya plus kudu adaptasi lagi sama orang baru.. hahaha.

tapi kenangannya itu yang bikin jadi berharga kaan?

Riniy.Ariynt said...

iya ka'... :) sampai sekrg masih bertanya2 kuk mrka bisa sampe nangis ya Rini tinggalin?? hahahah saking berharganya *Narsis