Saturday, July 30, 2011

Ngigooo..

Ada yang udah pernah liat orang ngigo ga..???
sebenarnya apa sih penyebab ngigo..??? hahahaha

Kejadian langka niy bisa liat orang ngigo...
Rini penah nemuin orang ngigo, sering malah

dulu pernah teman Rini Ngigoo dibangunin malah tiruin peasawat terbang lagi landing.. hahahaha
adek Rini pernah ngigoo pas jatuh dari kursi tempat dia tidur langsung ngamuk tendang sana sini terus nangis kaya kesuruan eh setelah itu tidur lagii -___-' ZzZzzzzzzz
terus Rini pernah dibangunin sama Ning, eh langsung nyuruh Ning "sana tebang pohon pisang!!!"*Ngimpi apa jugaa
ada jugaa org ngigoo di bangunin pindah ke kamar malah bilang "iya, gampang nanti sa integrasi sendiriku, gampang miy" hah?? disuruh pindah ke kamar kuk malah jadi integrasi..?? pindah ke Univ mana..??
ada lagiii sebenarnyaaaa tapi yang lain udah lupaaa....

mau liat orag ngiggoo.??? caranya gini.
1. Liat kondisi korban (tadi sebelum tidur apa aja yang dia lakuin) kalo diprediksiin capek banget berartui dia cocok jadi korban
2. Bangunin sambil nanya2 gag jelas,,, seperti.."A, mana uang yang aku kasi tadi?" atau "wey wey..(pas di bangun) langsung gomong cuma Missed call"
3. Liat reaksi apa yang diberikan korban
4.kalo org itu ngigo berarti "Selamat Anda Berhasil"
5. Kalo ga berhasil berarti "MET" gagaL.. coba sekali lagi..

postingan ini bisa dibilang Ngigoo Part 2 yang pertama pernah posting juga disini

4 comments:

Gaphe said...

hahaha.. ngigonya si Ning dibahas juga akhirnya.. Integrasi ooh integrasii

Rini Anggraini S said...

@kk Gaphe..: hahahahaha *kaburrr pura2 tidak tau

I-one said...

haha...ione malah takut ama orang gingo,,soalnya susah bedain antara gingo ama kesurupan^^

Sang Cerpenis bercerita said...

kalo aku bukan ngigo, tapi hobi mendengkur