Thursday, July 14, 2011

MP3 Player Baru dari Papa

Yeaaahh akhirnya papaQ pulang juga, setelah 1 Minggu menetap di Kendari dalam rangka anterin Atlet renang yang ikut PORDA.. :D yang makin senangnya Lagiii MP3 Playerku udah tibaaaa hehehehhehe..
kemarin aku nitip sama papa, tolong beli'in MP3 player soalx hapeku ga bisa dengar musik.. ya iyalah Hp 3jhy kaga bisa ngapa-ngapain selain sms jhy, nelpon jhy, senter jhy... :D

lucu kisah MP3 ini sebelum tiba di tanganQ...
kemarin malam, mama dan aku sibuk nelpon papa, ga tau degh udah berapa panggilan tak terjawab yang tertera di layar Hpx... mama paniiikk loch, ga seperti biasanya papa ga ngangkat telpon,, udah degh mama coba nyari nope teman papa eh ternyata pas ditelpon salah sambung,, huh mama makin panik,, trus nyari lagi nope teman papa, ternyata mama nelpon anak teman papa yang juga ikut ke KDI,, dari dia mama dapat nope salah satu atletnya,, eh ternyata setelah di telpon tu atlet lagi jalan ke mall sama pelatih lainnya,, trus mama nanya keberadaan papaku dimana,, dan ternyata papa ada di kamar lagi tidur dalam keadaan headset di telinga,, Denger MP3 coy... hahahhaha dasar papa,, pantesan Hp bunyi ga di dengar... nagh setelah besoknya papa tiba di Baubau aku tanya kok bisa ga denger,, papa hanya jawab dengan gaya sok Lugu "suaranya besaaar sekali, jadi tidak dengar apa2".. nagh setelah aku periksa eh ternyata Volumenya Full :O,,, trus aku bilang ya eyalah ga dengar apa2 wong ini volumenya full,,, trus papa bilang "iya, papa ga tau cara ngurangin volumenya"... spontan aku tertawa hahahhahahahhaha dasar papa....

Mp3 dari papa keciiilll, imut kaya yang punya hahahha... thx a lot papa.. love u muach.. hohoho :D

MP3 dari papa... :D

2 comments:

.:diah:. said...

suiit suiitt yg punya MP3 baru.. pinjem dunk :D

Papanya seru juga yaaa :D

Riniy.Ariynt said...

hehehehhe :D