Wednesday, July 20, 2011

Malpraktek

Malpraktek..??
oh jangan disalah artikan Rini ga abis operasi manusia kok...
Boro-boro operasi manusia, operasi daun aja, kalo daunnya punya kaki mungkin udah lari duluan, apa lagi manusia.... Ini ga ada sangkut pautnya dengan operasi operasian, ini menyangkut kalo Rini sedang lapar... -__-... Lah kok lapar dihubungkan dengan malpraktek..?? apa karena Rini ga bisa makan lewat mulut jadi lambungnya dioperasi trus makanan dimasukin..?? biar ga cape mengunyah... hahahahhahahha *Ngacooo :p

Ok paragraf diatas adalah pembuka biar kalian penasaran *bukan penasaran tapi emosiii..dan saatnya Rini mulai berceritaaaaa.....

Tadi pagii, bukan tadi pagi denk, niy kejadiannya baru terjadi..hahahahah pake kalimat tadi pagi aja degh hahahaha... Ok ok ok Rini mulai cerita... 

sebagai MABA dan calon anak koskosan jadi Rini harus pintar masak *aku jagooo masaaakk
tapi tidak tau kenapaaa tadi pagi Rini masak bubur jadai kacau..??? pengaruh lapar kali ya..?? jadi kepengen semuanya cepat matang... hahahhaha

Masaaakkkk :D


Kekacauan yang pertama... Buburnya HANGUS... apa Hangusss..??? iya hangusss :(
tadikan buburnya Rini biarin aja di atas kompor sekitar 5-10 menitan, ga pake di aduk2 capeekkk,, teruss Rini pergi ke kamar samperin Ning yang lagi ngeblog, nagh disitu Rini mulai gangguin Ning biar di pindah dari kedudukannya di depan laptop dan kedudukan itu berpindah kepada Rini,, *Licik,, hehehehhe.. Nagh setelah Laptop udah ditangan Rini dan Rini lagi asyiiikk Ngeblog.. TibaTiba dari arah dapur ada baubau yang ga asing lagiiiii... wuaaaah Rini langsung lari terbirit birit tangga udah ga liat, langsung aja kaya superman serasa terbang gitu... hahahha untuk ga nabrak,, kalo nabrakkan bisa benjol... :(... sampe di dapur Rini liat bubur yang Rini masak,, Loh kok bau hangus tapi ga ada tanda-tanda hangus,,, dan setelah Rini aduk ternyaataaa,, di bagian bawah sekali tu bubur hangusss... jiahhh... ga apaapa yang penting masih tersisa bagian yang tidak hangus... Langsung aja tu bubur Rini pindahin dipiring untuk dihidangin...

Bagian yang ga HANGUS


HANGUS

Lanjut, Bubur udah siap sekarang giliran telur masaknya, telur itu Rini masak bareng si Bubur *ga tau dapat akal dari mana.. :D
tapi pas di pecahin tu telur, apa yang terjadi...??? ayooo apa yang terjadi..?? ahahhahahahaha Telurnya belum matang... Kacaukan... alhasil telur masak tadi Rini Goreng,,, hahhahha makin ga masuk akal...

HANCUR

Akting Sedih :p

Telur masak digoreng


Tapi syukurlah Makanan yang Rini buat ini bisa dimakan,, 
Jadi Bubur ini Rini namain Bubur MALPRAKTEK Ala chef Rini Anggraini S... hahahahaha *Logatnya Chef Fara Queen

Bubur Malpraktek Ala Chef Rini :)

Yummi.. :D


3 comments:

Akmal Fahrurizal said...

Hhaha, jadi inget pas pertama kali bikin goreng telur mata sapi. Repot banget. Bukannya jadi telur mata sapi, tapi malah jadi urak arik. :))

Sang Cerpenis bercerita said...

ya gak papa...namanya juga lagi belajar masak toh. hehehe...

Ria Nugroho said...

hehehe aku jg gtu waktu blajar masak suka gosong :P