Wednesday, July 27, 2011

Lucu-lucuan

hehehehhe kemarin tanggaL 24 Juli subuh,, Saya, Ning dan Resty go to makassar by Kapal Lambelu... pas kapalnya jalan kami keluar dengan tujuan hirup udara pagi sekalian nyari sun rise tapi ga dapettt.. :(...
nah waktu di kapal Rini sempat maen ma Ning,maenx juga ga jelas maen apa...hahahhha

Rini : Ning, Foto'in donk... gaya kaya gini..
Ning : gaya banget loe...*sok Jakarta
Rini : ya iyalah, manfaatin moment niy... sekalian mau posting nanti *sifat seorang Bloger

HasiL jepretannn :D
 teruuusss habis foto-foto di atas kapal...
Rini : Ning, foto saya di atas laut dank..
Ning dan Resty : giLaaa,,, wkwkwkkwkwkw

terus lucu2an lagi..
Ning : Rin, coba sa tanya kau,, Bapak kamu nelayan yah..??
Rini : untuk apa..?? saya saja yang tanya kau...
Ning : wkwkwkkw.. saya saja.. ayo miy dank... sa tanya kw..
Rini : saya sajaaa...
Ning :  biar miy denk
Rini : bapak kamu nelayan yah..??
Ning : kok tau..??
Rini : pantas wajahmu kaya jaring...
Ning : kurang ajaaaaarrr..
Rini : wkwkwkwkwkwkwkwkwkw...

Kejadian di atas adalah nyata hahahhaha sekedar luculucuan biar ga bosan di kapal.. :D

4 comments:

Gaphe said...

maksuudnyaaa... mukanya kayak jaring, bolong2 gitu yaah??. hahahaha..


duh, saya malah belom pernah poto di dalem kapal :)

Rini Anggraini S said...

@kk gaphe.. : sepertinya hahahaha... becanda doank ka' hasil copas di OVJ :D... wah makasih kk udah Follback *akhirnya

kk belum pernah...??? hahaha seruu ka' kalo naik kapal :D

NuellubiS said...

hahahha... lucu-lucu....

btw salam kenal yah...

kunjungan perdana

Rini Anggraini S said...

@nuellubis : hehehehe makasih udah difollow.. aku follback yah :D