Friday, July 15, 2011

Kok jadi Papa yang Heboh...??

Tadi pagi waktu lagi cek email, FB, n Blog... tiba-tiba dari ruang tengah terdengar suara televisi yang menyanyikan lagu yang tidak asing lagi di telinga, musik yang sering di putar adikku sebagai awal mulainya suatu film,, mau tau film apa..??? Barbie.. yeah Barbie,, Papa nonton Barbie :D,,, Heboh banget malah pake ngajakin mama nonton bareng pula saking hebohnya :D
jadi aku yang penasaran dengan apa yang mereka tonton pun ikut bergabung, hahahha hanya untuk memastikan apakah beneran barbie atau hanya halusinasiku saja? ,, dan ternyata beneran Barbie hohoohooho,,, sepanjang cerita papa terus ngulang kalimat "Saya suka film begini karena ceritanya bagus" .. ngek...:-O papa tuch udah seperti komentator sepak bola waktu nonton, eh sampe mama ikut ketularan heboh.. hahaahha aku mah hanya nonton dan memperhatikan tingkah kedua ortuku itu tanpa berkomentar apa-apa... Nagh Pas Filmnya habis, papa langsung teriaaakkk "Haaaaaabiiiiiiissss" mama teriaaakk "Film Barbie membuat pekerjaan rumah tidak selesai" aku hanya menghela nafas kembali ke kamar lanjutin lagi maen FB... 

Pas siangnya selesai shalat Jum'at.. Papa ikutan nonton FTV bareng aku dan Ning ,, aku aja yang dari tadi nonton ga terlalu heboh, eh pas papa ikut loh kok jadi Papa yang heboh..? hahahhaha Papa ini ada-ada aja... ada apa dengan papaku..?? kuk akhir-akhir ini jadi makin gaul gitu..?? hahahhaha kayaknya papa mau saingan niy sama anak-anaknya.. :D dasaar papaku HebooH :D

No comments: