Saturday, July 30, 2011

Ketemu Kk Gaphe

Wuaaahh baru posting lagi niy hhehehhe baru sempet *sok sibuk
Oh iya kemaren Rini, Ning n Resty Kopdar ama Kk gaphe loch :D

Awalx Rini gag tau kalo Ning n Resty ini mau Kopdar ama Kk Gaphe, Rini taunya nanti pagi waktu pas Resty n Ning ngebahas itu, Rini mah cuma bengong dan sok Kaget

 "Apaaa...!!! mau Kopdar ama Kk Gaphe?? Kapan ?? dimana? Kata siapa?? kok bisa??"

yah Ning cuma bilang "Kk Gaphe ada di Makassar, semalam sms ngajakin Kopdar" *santaiii

janjianx jam 7 malam di Karebosi Link :D
Tapi kita tibanya jam 7 lewatan hehehehhe *Lelet yah
teruusss aku ga tau sebenarnya Ning n Resty mau kemana keliling2 nyari sesuatu, eh ternyata eh ternyata nyari Pizza Hut (Tempat kk Gaphe nunggu)...
Pas tiba di Pizza Hut, kita melihat sesosok cowok berbaju biruu duduk manis di sebuah kursi sambil nunggu sesuatu hahahahahaha Ayoo sapa ayoooo..??? 
Iyaaa, Itu Kk Gaphe lagi nunggu kita hehehehehehe *mav kelamaan nunggu
pas kenalan nanya ini nanya itu tiba-tiba Rini dapat pertanyaan yang buat Rini aagak sedikit Shock da kykx sadis banget hahahaha
"Kelas berapa..??SD atau SMP...??" *sadiiisss banget Kak
segituuu imutnyakah badan iniii...?? atau
 wajah Rini yang begitu BabyFace..?? *Ngareeeppp hahahahha

Jiah gubrakz di tanya masih SD atau SMP, Rini cuma nyengir mau ngamuk juga nanti ditahan petugas hahahahha*becandaaa

Kopdar ama Kk Gaphe seruuu, Kk Gaphe orangx lucu, seruuu, cerewet iya gag..??? hahahaha
mudah2an dilain waktu bisa kopdar lagii ya kak :D

Kopdar Bareng :D
sumber

3 comments:

Gaphe said...

wahahaha.. sorry ya rin, soal yang nanya sadis itu.. lah abisnya saya nggak tau kalo kamy dah mahasiswa. hahaha.. sorry.. sorryy :))

tapi menyenangkan bisa ketemu kalian.
thanks yaak ^_^

Sang Cerpenis bercerita said...

ini adiknya Nining toh..alamak baru tahu aku

Rini Anggraini S said...

@Kk Gaphe : gag apa2 kak.. hahahahahahaha iya sama2 kk :D

@Mba Fanny : wah, mba baru tau yak..?? hahahaha Rini kirain dari kemaren2 udah tau mba