Monday, July 25, 2011

Kenapa...??

Kenapa harus menghilang...??
Kenapa harus malu..??
Kenapa harus menjauh..??
Kenapa Harus vakum..??
Kenapa harus berkomunikasi lewat social network alias dunia maya..??
kenapa sms ga dibalas..??
kenapa telepon tidak diangkat..??
salah kalo hanya ingin mengetahui kabarmu saja...??kenapa kamu begitu..??
kenapa..?? kenapa dan kenapa...??

saya sebenarnya bingung,,, kamu membuat pernyataan yang menurut saya tidak masuk akal dan tidak dapat dicerna oleh otak saya,

apa karena IQ saya yg terlalu rendah, sehingga alasan itu menurut kamu masuk akal tetapi menjadi tidak masuk akal menurut saya...

Kenapa kamu menjadi seseorang yang lain..??

sampai sekarang saya masih menunggu alasanmu yang bisa dicerna oleh otak sehingga masuk akal menurut saya.:)...

sekali lagi saya bertanya... KENAPA....???

1 comment:

nurlailazahra said...

- hilang, mungkin karena dia ingin dicari
- malu, mungkin karena dia gak pede
- menjauh, mungkin karena dia lagi banyak urusan
- vakum, mungkin karena dia ingin menenangkan diri sejenak
- komunikasi via dunia maya, mungkin karena dia masih mencari waktu yg tepat untuk berkomunikasi langsung
- sms ga dibales, mungkin karena gak punya pulsa
- telepon gak diangkat, mungkin karena hp nya di silent

postink rasanya lebih asyik ketimbang hrs stag di tempat sambil menunggu jawaban "kenapa?"