Tuesday, July 19, 2011

Kalau saya ke Luar Negeri :)

Wah ada Giveaway lagi :) 
kali ini Giveawaynya datang dari k'Adi Chimenk

salah satu syarat dari giveaway itu adalah harus nulis tentang kalau suatu saat kita semua pergi ke luar negeri, hal apa yang membuat kita semua kangen dengan Indonesia.

kita mulai saja berangan-angan :D
sebenarnya sich Rini belum pernah ke luar Negeri, kalo ke luar daerah sich seering hahahhaha... Kalo Rini ada di Luar Negeri yang paling utama di kangenin adalah Makanan Indonesia,, yah yah yah makanan paling penting, diluar Negerikan susah nyari makanan Halal dan pas buat lidah*sok Tau... Next..

Kemarinkan ada orang Korea,Daegu maen ke rumah pas malem hari, trus pas liat bintang dan laut belakang rumah girangnya minta ampun,disitu Rini mulai berangan angan, Andai saja Rini ke Korea pasti Rini akan merindukan suasana bisa lihat bintang dan laut soalnya kata mereka disana bintang ga kelihatan karena ditutupi ma polusi udara terus daerah mereka jauh dari Pantai, jadi wajar kalo heran...

teruusss saya akan merindukan suhu di Indonesia, menurut kabar-kabar yang beredar bahwa di luar negeri itu suhunya kalo ga dingiinn sekali, pasti panas sekali *ga ada yang sedang-sedang aja yah..??? hahahha Hanya Indonesia yang bisa membuat saya nyaman dengan suhunya :)

Pokoknya kalo Rini ke Luar Negeri,, Rini pasti akan sangat sangat merindukan INDONESIA terutama hal-hal yang Rini udah posting :D...

I LOVE INDONESIA  I MISS INDONESIA



12 comments:

Call me Batz said...

wah ikutan giveaways ya..semoga menang ya..salam kenal..

Rini Anggraini S said...

iya :D... aminnn moga aja..

salam kenal juga.. :D

Sang Cerpenis bercerita said...

kalo aku pasti kangen makan bakso dan tempe. hehee..

Rini Anggraini S said...

iya.. termasuk dalam makanan Mba :D...

Akmal Fahrurizal said...

Ke luar negeri ya? wah ga kebayang tuh. Naek pesawat juga belum pernah. #NAAS

Rini Anggraini S said...

@kk Akmal : boro keluar negeri kak' saya keluar daerah baru kendari ama Makassar yg keinjak... naek pesawat apa lagi,, naik kapal aja bisa di itung jari.. :D...

yah senasiblah ka'

I-one said...

betapa beruntungnya kita,bisa liat bintang hampir setiap hari^^

moga menang ya

Adi Chimenk said...

makasih ya udah ikutan..:) langsung di save link-nya..:)

Fahrizal said...

Salam kenal. Mimpi saya juga ke luar negeri nih ... tapi tepatnya... ada deh ... yang bikin kangen sama indonesia tu ... Indomie (ha ngocol)

Rini Anggraini S said...

@kk Fahrizal : hahahaha jadi ingat kyk iklan di TV... :D

Pungky said...

waah semoga menang yaa. iya makanan indoesia emang topa matkotop nyos gandos! :D
salam kenal :)

Rini Anggraini S said...

@punky : salam kenal juga