Monday, July 11, 2011

Filmku Oh Filmku :'(

Huh,, kalo udah bahas masalah Sad Movie dan kejadian tadi Siang rasanya amarahkku akan meledak lagi :( hikz hikz.... Ya eyalah meledak sapa coba yang ga meledak amarahnya,, aku download sebuah film yang size filex 700,6 Mb setelah 1 minggu nunggu persentase dowloadnya menunjukkan angka 70% ke atas hampir mencapai 80%, nagh saat itu aku lagi nulis buat posting beberapa menit kemudian jariku terhenti dikarenakan kkQ Ning  mau pake laptop untuk cek email, ya udah dengan terpaksa saya pun berdiri dan langsung menunggu eh tau taunya ketiduraaaan -_- zZzZz....
beberapa jam kemudian, saya terbangun dan langsung menuju laptop untuk memastikan apakah film yang saya download udah mencapai angka 100% tapi apa yang terjadiiii.... ketika melihat laptop dan persentasenya dalam keadaan nyawa belum terkumpul sempurnah... SHOCK persentasenya berunag menjadi 0,1%.. Apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa???? :( kenapa bisa begituuuu..??

"Ko apakan filmku?" dengan suara lantang dipengaruhi emosiiiiiiii saya bertanya kepada Ning
"Tadi error" santai jawabnya ga merhatikan kalo lagi emosi
"kenapa tidak di RESUME"
"sudah tadi di Resume" masih jawaban datar
"ahhhh,, bukan di Resume kalo kayak gini, pasti di Restart"
"hehehe, iya,, tidak apa2 download aja ulang"

Gilaaaaaaa,,  dengar jawaban itu spontan emosiku semakin meledak, untung saya sadar kalo saat itu saya sedang puasa, untuk lampiasin emosi akhirnya Pintu yang saya pukul.. setelah itu menangiiiiiiiiiisss di kamar.. gilaaa 1 Minggu saya nunggu download tan itu selesai eh di Restart sama kkQ trus di bilangin ga apa-apa dengan santai.. sapa coba yang ga emosi.. di istilahin orang udah mau nyampe bulan ehhh dia malah ngulang start ke Bumi,,, :( Mirisss banget... tapi udahlah.. walaupun sekarang masih emosiiii kalo liat download tan saya yang 10% aja belum nyampe... *Nangissss  sambil garuk-garuk tanah :'(

2 comments:

Andaka Rizki Pramadya said...

sabar, cobaan akan selalu datang silih berganti :D

Riniy.Ariynt said...

hehehe iyaaa.. -_-'