Monday, July 18, 2011

ENJEL

Malam ini berlalu begitu saja,, tak satupun inspirasi untuk menulis keluar dari kepalaku,,, jadilah saya menulis sesuatu yang ENJEL,,,, 
Tadi saya ikut kumpul-kumpul bareng nak IRC (tempat Chatting),,, di pikiran saya kita bisa saling sapa satu sama lain, kenalan selayakx sedang KOPDAR tetapi semua itu berbalik,,, datang duduk keluarin pendapat pulang,, ga ada silahtuhrahmi, kenalan kek,,, tadi biarpun udah liat orang2x tapi masih penasaran yang ini mana orangx yang itu mana orangx... masih merasa ga jelas,,, coba kalo kenalan kan kalo ketemu dijalan bisa saling negur,,, *sekalian curhat niy postingan...

rasanya mata ini belum jg menandakan akan mengajak Rini untuk menuju tempat tidur, padahal rencana untuk puasa udah tertunda dari minggu lalu.. saya mau puasa,,, dan saya butuh tidur sekarang,,, saya tidak suka insomnia,, saya tidak suka.... tolong... badan saya sudah terlalu kurus.... mata saya sudah terlalu dalam... tolong hentikan insomnia ini....


Hah,,, EnjeL bgt niy postingan,, ga jelas arahx kemana,, isinya cuma curhatan tentang pertemuan yang diprediksikan akan seru ternyata prediksi itu salah.. adanya hanya bikin BT,, saya layaknya manusia yang disuruh datang duduk keluarin pendapat lalu di ajak balik pulang... keluarin pendapat juga lewat chat ga sepenuhnya ada yg merhati'in... atau karena saya masih bocah untuk ukuran mereka..?? atau saya kurang populer di kalangan mereka..?? kurang eksis?? kurang pendekatan?? kenapa??? malas tau....

yang saya lakukan hanya diam dan mencoba terus keluarin pendapat saya yang menurut saya masuk akal dan patut diperhitungkan

Cerita singkat tentang kekecewaan saya terhadap mereka :)
mav jika ada yang tersinggung,, sesungguhnya ini adalah isi hati saya kepada kalian...

6 comments:

ferdivolutions said...

Apa itu enjel? Endak jelas? hahaha :D
Salam kenal juga... saya follow juga ya blognya... ^_^

Rini Anggraini S said...

hehehhe iya.. Enjel itu endak jelas :)... makasih

Arema said...

Ohhh enjel itu singkatan engga jelas? Saya pikir itu artinya malaikat :D

Rini Anggraini S said...

heheheheh iya ka' artinya Engga Jelas.. yang malaikat itu Angel hehehhehehe... iya sih hampir mirip.. :D makasih udah berkunjung

Rawins said...

kirain enjel tuh nama orang
hehe

Rini Anggraini S said...

wuahahahha banyak yg salah duga yah... :D