Saturday, July 9, 2011

Apa yang harus dibahas..??

Sekarang saya sedang berhdapan dengan sebuah laptop sambil menulis sesuatu yang tidak jelas mengarah kemana..?? sambil mendengarkan sebuah lagu Korea Ost. Drama Playfull Kiss,, dan membayangkan wajah seorang Baek Seung Joo yang begitu tampan, pintar dan romantis... Ingin menyanyi tapi gag tau liriknya gimana... Ingin berdiri tapi saya masih ingin berhadapan depan laptop dan meneruskan tulisan yang tidak jelas ini... saya terus berfikir apa yang harus diposting..??? tadi udah nulis banyak temtang "COWOK" tapi saya hapus begitu saja karena takut menyinggung... terus saya mulai menulis "Kisah Percintaan yang Terjadi di Sekolah" tapi gag tau sapa yang harus di bahas.. jadi sekrang apa yang harus saya tulis..?

apakah harus memposting tentang kepenasaran saya tentang seorang cowok...???
sebenarx apa yang diinginkan seorang cowok daris seorang cewek..??
Lalu, apakah semua cowok punya keahlian yang sama dalam merangkai kata2 gombal yang dengan mudah membuat hati seorang cewek luluh..??

Kenapa seorang cowok harus memperbaiki penampilan mereka..?? apakah demi mendapatkan gadis cantik dan populer..??
kenapa mereka tidak memperbaiki kepribadian mereka supaya terlihat berwibawa dihadapan cewek..??

masing2 manusia entah cowok atau cewek punya pemikiran beda.. :D

dan sampai saat ini saya belum mendapatkan sebuah topik yang menarik untuk dibahas...

Huh.. akhirnya postingan ini selesai walaupun gag tau apa isi dari tulisan di atas apa... -___-'..

2 comments:

Andaka Rizki Pramadya said...

seperti cewek dan cowok, cowok sendiri pun punya persepsi yang beda-beda tergantung pribadi masing-masing mungkin. Semua kita lihat dari diri masing-masing. karena sejatinya setiap individu mempunyai pembawaan yang beda-beda :D

Riniy.Ariynt said...

oh gitu yah.. hehehehhe :) makasih Andaka