Sunday, July 31, 2011

Butuh Doraemon

Tidak ada kalimat lain selain hari ini Rini benar benar streeezzz....
tapi disembunyikan pura2 tdk ada masalah... *diam mode on
curhat sama sapa hayooo..??? biasanya sama mama.. tapi mama dimana Rini dimana..?? hmm

Kalo sudah begini Pintu Ajaib Doraemon sangat dibutuhkan... kalo sajaaaa adaaa,,,
Doraaaaaaaaaeeeemoooonnn dimana kamuuu...????
Dataang dihadapanku sekarang...

Hikz hikz hikz :((

Saturday, July 30, 2011

Ngigooo..

Ada yang udah pernah liat orang ngigo ga..???
sebenarnya apa sih penyebab ngigo..??? hahahaha

Kejadian langka niy bisa liat orang ngigo...
Rini penah nemuin orang ngigo, sering malah

dulu pernah teman Rini Ngigoo dibangunin malah tiruin peasawat terbang lagi landing.. hahahaha
adek Rini pernah ngigoo pas jatuh dari kursi tempat dia tidur langsung ngamuk tendang sana sini terus nangis kaya kesuruan eh setelah itu tidur lagii -___-' ZzZzzzzzzz
terus Rini pernah dibangunin sama Ning, eh langsung nyuruh Ning "sana tebang pohon pisang!!!"*Ngimpi apa jugaa
ada jugaa org ngigoo di bangunin pindah ke kamar malah bilang "iya, gampang nanti sa integrasi sendiriku, gampang miy" hah?? disuruh pindah ke kamar kuk malah jadi integrasi..?? pindah ke Univ mana..??
ada lagiii sebenarnyaaaa tapi yang lain udah lupaaa....

mau liat orag ngiggoo.??? caranya gini.
1. Liat kondisi korban (tadi sebelum tidur apa aja yang dia lakuin) kalo diprediksiin capek banget berartui dia cocok jadi korban
2. Bangunin sambil nanya2 gag jelas,,, seperti.."A, mana uang yang aku kasi tadi?" atau "wey wey..(pas di bangun) langsung gomong cuma Missed call"
3. Liat reaksi apa yang diberikan korban
4.kalo org itu ngigo berarti "Selamat Anda Berhasil"
5. Kalo ga berhasil berarti "MET" gagaL.. coba sekali lagi..

postingan ini bisa dibilang Ngigoo Part 2 yang pertama pernah posting juga disini

Puasa Pertama

Sebelumnya Maafin Rini yah kalo punya salah :D
gag terasa puasa udah dekat yah..:))
kalian puasa pertama bareng sapa?? keluarga?? Mama, Papa, Adek, Kakak?? wah Nikmatnya

Rini jadi iri..:((
wah pengen balik ke Baubau rasanya... Rinduu Mama n Papa *Nangisssss Mode On
tahun ini gag bisa Sahur pertama sama Mama n Papa *Tragisss
kenapa eh kenapa??
Karena eh karena.. Mama Papa di Baubau Rini di Makassar huft
kalo udah puasa pertama gag sama Mama n Papa
Harapan terakhir bisa  Lebaran bareng,,, Kalo nggak gimana???
Banting2 diriiii pengen baliiikkkkk *Lebay Mode On

Mama Papa... eh Lupaaa AdeeekkQ yang selalu jadi sasaran kejahilanQ... Miss u so much
Heran yah tu adekk tadi nelpon cuma bilang
"Halo, mana Kk Nining? kasih tau kk Nining pulang miy"

Loh, aku ga ditanyain dek?? sediiihhnya.. sesadis apakah Rini terhadap dy.?? yang jelas gag sadis2 amat hahahahahaha... :D *kuk jadi bahas keluarga..?? udah keluar dari topik niy,,, hehehehe

Inti dari Postigan ini adalah Rini Gag Sahur n Puasa Pertama bareng Mama, Papa n adek.... Tapi Sahur n Puasa Bareng Tante, sepupu,dan Ning :))

Sekarat Belum saatnya..

Huaaahhh :(
mau nangiisss tapiii nanti ditanyain
"Rini kenapa?"
"sapa yang pukulin?"
"sapa yang ganggu?"
"sapa yang bilangin cantik?"
"sapa yang bilangin imut?"
"saapa yang bilangin cute?"

wkwkwkw pertanyaan keempat dan seteerusnya Ngareeeeppp :D

Kepala Rini pusing, stress tiap hari ngitung sana ngitung sini dan pada akhirnya hitungan menyatakan TIDAK CUKUP.. :(( seboros itukah Rini.??? perasaan juga gag ngapa-ngapain,, beli barang seperlunya kuk.. ko bisa ga cukup..??? belum juga sampe bulan depan Hadooohh sekaraaat abiesss.. MAMPUS dah... mau bilang sama mama juga takut, bilang sama papa lebih-lebih takut,, jadi sekarang mau bilang sama sapa..?? 

kayakx jadi degh ngamen di lampu merah.. hahahaha *segitunya

wuahhhh gag mau repotin mama,, jadi apa yang harus Rini lakukan,,,??
Hahhhhhh pusiiiiiingggg

Belum saatnya sekarat sekarang :((

Ketemu Kk Gaphe

Wuaaahh baru posting lagi niy hhehehhe baru sempet *sok sibuk
Oh iya kemaren Rini, Ning n Resty Kopdar ama Kk gaphe loch :D

Awalx Rini gag tau kalo Ning n Resty ini mau Kopdar ama Kk Gaphe, Rini taunya nanti pagi waktu pas Resty n Ning ngebahas itu, Rini mah cuma bengong dan sok Kaget

 "Apaaa...!!! mau Kopdar ama Kk Gaphe?? Kapan ?? dimana? Kata siapa?? kok bisa??"

yah Ning cuma bilang "Kk Gaphe ada di Makassar, semalam sms ngajakin Kopdar" *santaiii

janjianx jam 7 malam di Karebosi Link :D
Tapi kita tibanya jam 7 lewatan hehehehhe *Lelet yah
teruusss aku ga tau sebenarnya Ning n Resty mau kemana keliling2 nyari sesuatu, eh ternyata eh ternyata nyari Pizza Hut (Tempat kk Gaphe nunggu)...
Pas tiba di Pizza Hut, kita melihat sesosok cowok berbaju biruu duduk manis di sebuah kursi sambil nunggu sesuatu hahahahahaha Ayoo sapa ayoooo..??? 
Iyaaa, Itu Kk Gaphe lagi nunggu kita hehehehehehe *mav kelamaan nunggu
pas kenalan nanya ini nanya itu tiba-tiba Rini dapat pertanyaan yang buat Rini aagak sedikit Shock da kykx sadis banget hahahaha
"Kelas berapa..??SD atau SMP...??" *sadiiisss banget Kak
segituuu imutnyakah badan iniii...?? atau
 wajah Rini yang begitu BabyFace..?? *Ngareeeppp hahahahha

Jiah gubrakz di tanya masih SD atau SMP, Rini cuma nyengir mau ngamuk juga nanti ditahan petugas hahahahha*becandaaa

Kopdar ama Kk Gaphe seruuu, Kk Gaphe orangx lucu, seruuu, cerewet iya gag..??? hahahaha
mudah2an dilain waktu bisa kopdar lagii ya kak :D

Kopdar Bareng :D
sumber

Wednesday, July 27, 2011

Lucu-lucuan

hehehehhe kemarin tanggaL 24 Juli subuh,, Saya, Ning dan Resty go to makassar by Kapal Lambelu... pas kapalnya jalan kami keluar dengan tujuan hirup udara pagi sekalian nyari sun rise tapi ga dapettt.. :(...
nah waktu di kapal Rini sempat maen ma Ning,maenx juga ga jelas maen apa...hahahhha

Rini : Ning, Foto'in donk... gaya kaya gini..
Ning : gaya banget loe...*sok Jakarta
Rini : ya iyalah, manfaatin moment niy... sekalian mau posting nanti *sifat seorang Bloger

HasiL jepretannn :D
 teruuusss habis foto-foto di atas kapal...
Rini : Ning, foto saya di atas laut dank..
Ning dan Resty : giLaaa,,, wkwkwkkwkwkw

terus lucu2an lagi..
Ning : Rin, coba sa tanya kau,, Bapak kamu nelayan yah..??
Rini : untuk apa..?? saya saja yang tanya kau...
Ning : wkwkwkkw.. saya saja.. ayo miy dank... sa tanya kw..
Rini : saya sajaaa...
Ning :  biar miy denk
Rini : bapak kamu nelayan yah..??
Ning : kok tau..??
Rini : pantas wajahmu kaya jaring...
Ning : kurang ajaaaaarrr..
Rini : wkwkwkwkwkwkwkwkwkw...

Kejadian di atas adalah nyata hahahhaha sekedar luculucuan biar ga bosan di kapal.. :D

Serba Mikir

Hoaaammm....
Baru bangun dari tidur yang lelap..:D
Baru posting lagi :D

Anak Kos, ya ya ya.. sekarang Rini lagi belajar jadi anak kos, otak lagi dibiasain mikir,,uang bulan ini harus cukup, yah kalo mau beli apa-apa harus mikir penting gag ya..?? murah gag ya..?? kalo bisa yah gratis.. hahahhaha *Gratisan..

sapa ayooo anak kos yang ga mau gratisan..?? apalagi kalo kampungnya jauh...terus uang udah diunjuk tanduk...hahahaha

baru hidup 2 hari dikampung orang, Rini udah sakit,, apalagi kalo bukan batuk.. huft susah yah kalo sakit kaga ada orang tua kaya gini, cuma ngandalin sms... 
"ma, Arini batuk obatnya apa?"
"ma, Arini Flu obatnya apa?"
"ma,bla bla.."

itu mah kalo lagi ada pulsa, kalo udah ga ada..??? mau beli pulsa aja serba mikir... kalo beli pulsa uang yg keluar segini,,, berarti uang saya bulan ini sisa segini,, kira2 cukup kaga ya..??? huaaahhh serasa jadi Ibu rumah tangga...

beginilah jadi anak kos,,, mau beli ini mikir, beli itu mikir, pokoknya serba mikir kalo ga, bisa2 jadi gelandangan.... huah saat2 begini jadi kepingin kerja.... apa sih tu namax.. Part time..?? wkwkwkwk ga tau ah lupa.. :D

Mikir mikir mikir,,, semua serba mikir...1 bulan uang dipake seperlunya dan harus dicukup2in.... Selamat menjadi anak kos buat saya... ini baru hidup... Hidup itu kerasss... :)

Monday, July 25, 2011

Kenapa...??

Kenapa harus menghilang...??
Kenapa harus malu..??
Kenapa harus menjauh..??
Kenapa Harus vakum..??
Kenapa harus berkomunikasi lewat social network alias dunia maya..??
kenapa sms ga dibalas..??
kenapa telepon tidak diangkat..??
salah kalo hanya ingin mengetahui kabarmu saja...??kenapa kamu begitu..??
kenapa..?? kenapa dan kenapa...??

saya sebenarnya bingung,,, kamu membuat pernyataan yang menurut saya tidak masuk akal dan tidak dapat dicerna oleh otak saya,

apa karena IQ saya yg terlalu rendah, sehingga alasan itu menurut kamu masuk akal tetapi menjadi tidak masuk akal menurut saya...

Kenapa kamu menjadi seseorang yang lain..??

sampai sekarang saya masih menunggu alasanmu yang bisa dicerna oleh otak sehingga masuk akal menurut saya.:)...

sekali lagi saya bertanya... KENAPA....???

Wednesday, July 20, 2011

Sakit Kepala

kalo lagi sakit kepala begini apa yang harus diposting...??hahahha hanya nulis keluhan kalo sakit kepala ini benar benar sakit * sapa hayo yang bilang ga sakit namanya juga sakit kepala.. :p

Huft... Ya udah Rini cuma posting ini aja.. cuma ngasih tw aja kalo Rini sedang sakit kepala *hahahahha kaga penting bangetkan..??? Biarin yang penting udah posting...

wuah hari ini pengunjung blog sepiiii.. :(...*gag nyambung...

Ok...ini pengaruh sakit kepala,,, jadi karena Rini sedang sakit kepala jadi hal yang diposting ini kaga penting banget.. hanya berbagi aja kalo sakit kepala itu tidak enaaakkk :(

Malpraktek

Malpraktek..??
oh jangan disalah artikan Rini ga abis operasi manusia kok...
Boro-boro operasi manusia, operasi daun aja, kalo daunnya punya kaki mungkin udah lari duluan, apa lagi manusia.... Ini ga ada sangkut pautnya dengan operasi operasian, ini menyangkut kalo Rini sedang lapar... -__-... Lah kok lapar dihubungkan dengan malpraktek..?? apa karena Rini ga bisa makan lewat mulut jadi lambungnya dioperasi trus makanan dimasukin..?? biar ga cape mengunyah... hahahahhahahha *Ngacooo :p

Ok paragraf diatas adalah pembuka biar kalian penasaran *bukan penasaran tapi emosiii..dan saatnya Rini mulai berceritaaaaa.....

Tadi pagii, bukan tadi pagi denk, niy kejadiannya baru terjadi..hahahahah pake kalimat tadi pagi aja degh hahahaha... Ok ok ok Rini mulai cerita... 

sebagai MABA dan calon anak koskosan jadi Rini harus pintar masak *aku jagooo masaaakk
tapi tidak tau kenapaaa tadi pagi Rini masak bubur jadai kacau..??? pengaruh lapar kali ya..?? jadi kepengen semuanya cepat matang... hahahhaha

Masaaakkkk :D


Kekacauan yang pertama... Buburnya HANGUS... apa Hangusss..??? iya hangusss :(
tadikan buburnya Rini biarin aja di atas kompor sekitar 5-10 menitan, ga pake di aduk2 capeekkk,, teruss Rini pergi ke kamar samperin Ning yang lagi ngeblog, nagh disitu Rini mulai gangguin Ning biar di pindah dari kedudukannya di depan laptop dan kedudukan itu berpindah kepada Rini,, *Licik,, hehehehhe.. Nagh setelah Laptop udah ditangan Rini dan Rini lagi asyiiikk Ngeblog.. TibaTiba dari arah dapur ada baubau yang ga asing lagiiiii... wuaaaah Rini langsung lari terbirit birit tangga udah ga liat, langsung aja kaya superman serasa terbang gitu... hahahha untuk ga nabrak,, kalo nabrakkan bisa benjol... :(... sampe di dapur Rini liat bubur yang Rini masak,, Loh kok bau hangus tapi ga ada tanda-tanda hangus,,, dan setelah Rini aduk ternyaataaa,, di bagian bawah sekali tu bubur hangusss... jiahhh... ga apaapa yang penting masih tersisa bagian yang tidak hangus... Langsung aja tu bubur Rini pindahin dipiring untuk dihidangin...

Bagian yang ga HANGUS


HANGUS

Lanjut, Bubur udah siap sekarang giliran telur masaknya, telur itu Rini masak bareng si Bubur *ga tau dapat akal dari mana.. :D
tapi pas di pecahin tu telur, apa yang terjadi...??? ayooo apa yang terjadi..?? ahahhahahahaha Telurnya belum matang... Kacaukan... alhasil telur masak tadi Rini Goreng,,, hahhahha makin ga masuk akal...

HANCUR

Akting Sedih :p

Telur masak digoreng


Tapi syukurlah Makanan yang Rini buat ini bisa dimakan,, 
Jadi Bubur ini Rini namain Bubur MALPRAKTEK Ala chef Rini Anggraini S... hahahahaha *Logatnya Chef Fara Queen

Bubur Malpraktek Ala Chef Rini :)

Yummi.. :D


Tuesday, July 19, 2011

Sakiiiit...??

Huaaahh, udah 2 hari perasaan Rini ga enak, leher gatel banget, trus badan rasanya panas dingin... apa ini pengaruh Rini yang sering begadang karena Insomnia yang teramat menyiksa...?? -__-'

Rini tidak mau sakit..!!!! jadi apa obatnya??? istrahat?? Ok Rini akan istrahat, doakan Rini mudah-mudahan Insomnia Rini ga kambuh lagi,, kalo kambuh lagi gag tau degh Badan yang sudah kurus hampir menyerupai lidi ini akan terserang penyakin dan membuat badan ini terlihat sangat kurus lagiiiii.. oh noooooo.. :-O *Lebay hahahhahha

Lanjutan dari Cerita Rini Digantung Info,,, kini udah mendapatkan jawabannya yaituuu... 
hahahaha belooom dapet tapi lagi usaha nyari, karena Rini akan berangkat ke Makassar tanggal 23 Juli ini... yah yah Awal puasa di Kota orang,,, gag apa2lah,, diikhlasin aja,,, yah minta doanya aja biar penyakit yang akan menyerang Rini lariii *udah gag nyambung ya ceritanya kemana?? hahahah Pikiran ini udah terpencar karena Azan Magrib udah berkumandang jadi ketikan ini Rini akhiri saja.... Terima Kasih :) *Loh makin ga nyambung hahahahhaha Peace..:p

Kalau saya ke Luar Negeri :)

Wah ada Giveaway lagi :) 
kali ini Giveawaynya datang dari k'Adi Chimenk

salah satu syarat dari giveaway itu adalah harus nulis tentang kalau suatu saat kita semua pergi ke luar negeri, hal apa yang membuat kita semua kangen dengan Indonesia.

kita mulai saja berangan-angan :D
sebenarnya sich Rini belum pernah ke luar Negeri, kalo ke luar daerah sich seering hahahhaha... Kalo Rini ada di Luar Negeri yang paling utama di kangenin adalah Makanan Indonesia,, yah yah yah makanan paling penting, diluar Negerikan susah nyari makanan Halal dan pas buat lidah*sok Tau... Next..

Kemarinkan ada orang Korea,Daegu maen ke rumah pas malem hari, trus pas liat bintang dan laut belakang rumah girangnya minta ampun,disitu Rini mulai berangan angan, Andai saja Rini ke Korea pasti Rini akan merindukan suasana bisa lihat bintang dan laut soalnya kata mereka disana bintang ga kelihatan karena ditutupi ma polusi udara terus daerah mereka jauh dari Pantai, jadi wajar kalo heran...

teruusss saya akan merindukan suhu di Indonesia, menurut kabar-kabar yang beredar bahwa di luar negeri itu suhunya kalo ga dingiinn sekali, pasti panas sekali *ga ada yang sedang-sedang aja yah..??? hahahha Hanya Indonesia yang bisa membuat saya nyaman dengan suhunya :)

Pokoknya kalo Rini ke Luar Negeri,, Rini pasti akan sangat sangat merindukan INDONESIA terutama hal-hal yang Rini udah posting :D...

I LOVE INDONESIA  I MISS INDONESIA



Cerita GAS

Tadi abis ngutak ngatik FB sepupu Rini, dan Rini menemukan sebuah status yang membuat Rini Ngakak wkwkkwkwkwk

Ini statusnya : 

.puszingg,,
bsok hdapi gru" yg killer...
OMG,, 
siap" tabung oksgen bsok dEh,,,
lindungi sy Tuhan...


Kemudian dicoment sama kkx

>>da juga tabung GAS iitu..

Lalu Si Empunya balas

‎>>.t*i.mu,,
qo kira kmpor gas,,
 


Hahahahhaha spontan Rini ngakak,, ada2 aja tu sepupu :D 

Digantung Info -_-'

Huh,, hari ini tanggal berapa..?? 19 Juli,,, jiah semalam Rini dapat Info dari senior katanya tanggal 25 Juli jadwal registrasi MABA yang lolos melalui jalur undangan SNMPTN,,, apa tanggal 25 Juli registrasi...??? Mampus berangkat mendadak niy ceritanya :(... wadoohh terlalu cepaattt

tapi Rini belum terlalu percaya dengan informasi itu, karena
1. Kita udah regis waktu bulan Mei
2. Dosen bilang jangan percaya info lain selain yang ada di Web
3. Sumber informasi yang Rini dapat tidak jelas sumbernya dari mana

jadi sekarang apa yang harus Rini lakukan? sebelum tanggal 25 Juli harus dapat info pasti,,*Kejar waktu -_-' niy ceritanya...
yah jadilah Rini mulai mengutak ngatik Web UNHAS,, dari pada pusing mikir, di web belum ada info juga, terus info yang beredar selalu membuat otak Rini membuat pertanyaan, Jadi Rini beranikan diri kirim email ke UNHAS biar dapat info jelas,,,

Mudah-mudahan dibalas sebelum tanggal 25.. Amiiiinnnn...
Kalo ada yang tau info UNHAS, kabarin ya..:)

Monday, July 18, 2011

The first Award

Wuah gag nyangka bisa dapat Award :D... 
tadinya cuma blogwalking aja,, liat Mba Diah dapet Award eh Rini buka degh postingan itu sambil mikir,, enaknya yang dapet Award, aku kapan yah dapat Award,, eh ternyata pas baca di bawah lagi... Rini di kasih Award juga dari Mba Diah.... Hehehehe Seneng banget.. :)

Award pertama Rini... :)

Award dari Mba Diah >.<

hehehhe Makasih Mba Diah,, udah ngasih Award ini *Hugs*

Udah Nyampe tingkat Jenuh

wah mudah-mudahan saya tidak jadi pengangguran yang hanya tau duduk dirumah ga kerja apa2... ini aja libur 3 Bulan rasanya udah kaya libur seabad :( udah nyampe pada tingkat kejenuhan... saya aja yang libur 3 Bulan udah kaya gini BTx apa lagi pengangguran, bagus kalo libur 3 Bulan libur tiap hari uang jatuh dari langit. kan bisa kaya mendadak *Ngareep :D..

gag tau kenapa bisa dapat libur sepanjang ini...?? atau karena selalu minta istrahat ya..?? tapi kalo liburnya sepanjang ini sich ogaahhh degh,,, Lama bangeeettt....

tgl 22 Agustus.... ayooo cepat datang... saya sudah bosan dirumah, saya sudah bosan libur... *pas udah ada kegiatan minta libur lagi... hahahhaha

tapi tetap bersyukur aja bisa dapat libur panjang banget kaaya gini :D Makasih Allah swt

ENJEL

Malam ini berlalu begitu saja,, tak satupun inspirasi untuk menulis keluar dari kepalaku,,, jadilah saya menulis sesuatu yang ENJEL,,,, 
Tadi saya ikut kumpul-kumpul bareng nak IRC (tempat Chatting),,, di pikiran saya kita bisa saling sapa satu sama lain, kenalan selayakx sedang KOPDAR tetapi semua itu berbalik,,, datang duduk keluarin pendapat pulang,, ga ada silahtuhrahmi, kenalan kek,,, tadi biarpun udah liat orang2x tapi masih penasaran yang ini mana orangx yang itu mana orangx... masih merasa ga jelas,,, coba kalo kenalan kan kalo ketemu dijalan bisa saling negur,,, *sekalian curhat niy postingan...

rasanya mata ini belum jg menandakan akan mengajak Rini untuk menuju tempat tidur, padahal rencana untuk puasa udah tertunda dari minggu lalu.. saya mau puasa,,, dan saya butuh tidur sekarang,,, saya tidak suka insomnia,, saya tidak suka.... tolong... badan saya sudah terlalu kurus.... mata saya sudah terlalu dalam... tolong hentikan insomnia ini....


Hah,,, EnjeL bgt niy postingan,, ga jelas arahx kemana,, isinya cuma curhatan tentang pertemuan yang diprediksikan akan seru ternyata prediksi itu salah.. adanya hanya bikin BT,, saya layaknya manusia yang disuruh datang duduk keluarin pendapat lalu di ajak balik pulang... keluarin pendapat juga lewat chat ga sepenuhnya ada yg merhati'in... atau karena saya masih bocah untuk ukuran mereka..?? atau saya kurang populer di kalangan mereka..?? kurang eksis?? kurang pendekatan?? kenapa??? malas tau....

yang saya lakukan hanya diam dan mencoba terus keluarin pendapat saya yang menurut saya masuk akal dan patut diperhitungkan

Cerita singkat tentang kekecewaan saya terhadap mereka :)
mav jika ada yang tersinggung,, sesungguhnya ini adalah isi hati saya kepada kalian...

Sunday, July 17, 2011

Pindah Sekolah *Lebay

Hahahaha kalo ingat waktu pindah sekolah dulu, aku bisa ngakak,,, Lebay banget ampe acara nangis2 segala kaya mau pindah ke negara lain eh ternyata hanya pindah kelurahan hahahhaha :D

Dulu waktu SD aku sekolah di SDN 1 Nganganaumala, tapi karena saat itu aku pindahan rumah jadinya mau tidak mau sekolah juga harus pindah juga :(,, awalnya senang bisa pindah karena dulu aku punya musuh di sekolah yang selalu buat aku ihhhhh menyebalkan hahhaa tapi sekarang udah nggak malah udah jadi teman baik :D, aku pindah sekolah pas naek kelas 5 SD,,  suatu hari papa datang di sekolah ngasih kabar kepada sekolah saya yang lama bahwa berkas-berkas pindah saya udah lengakap dan sekolah baru saya udah nerima saya, nagh saat itu kami lagi belajar tiba-tiba walikelas datang nyampein bahwa besok aku udah gag di sekolah itu lagi,, jiah serentak teman-temanQ satu kelas pada nangis keculi para cowok,, hahahaha terbawa suasana akupun juga nangis *Lebay banget hahahahaha

yang kagetnya lagi sepanjang jalan aku di anterin pulang sambil nagis-nangis ala Bocah hahahha jadi di jalan orang pada nanya-nanya "kuk anak-anak itu pada nangis?" ahhahahahaa... tapi anterinnya ga sampe rumah, eh pas aku tiba rumah kakek ternyata teman-temanku dateng samperin aku di rumah lama yang tidak jauh dari rumah kakekQ sambil nagis-nangis hahhahah Lebayyyy banget,,,

Kalo aku ingat2 itu ga tau mau sedih atau mau ngakak.. gialaaaa Lebay banget :)

Nostalgia dengan Foto

Wah Mba Fany ada'in giveaway lagi :) "POSTING FOTO MASA KECIL BERHADIAH"aku ikut lagiii.. kebetulan ada foto masa kecilku.. jadiii bisa ikutann degh:D.. yang ,mau ayoo buruan ikutann*promosii

Aku dulu ga imut-imut amat hehehehe
Aku Lahir tepat tgl 4 Maret 1993, langsung aja degh ini dy foto kecilQ

BOTAK


beraksi depan camera

Gy Narsis

Bengong

maen sepeda..

Masa kecil yang lucu, kalo diingat2.. pengen ngakak,,,  apalagi foto terakhir itu yang maen sepeda.. hahahha

Saturday, July 16, 2011

ALONE at Home

huft,, yang ini niy alone... ga malam, ga pagi, ga siang,, ga malam jum'at, ga malam minggu,, kayaknya sendiri di rumah udah jadi kebiasaan saya.. :(... tau ga rasanya kalo lagi sendiri di rumah..?? apalagi malam, angin kencang trus mati lampu..?? wuihhh saya pernah apalagi malam itu malam jum'at,, habis doa saya baca *lebay hehehehhe

pokokx sendiri di rumah itu kaga asiiikk apalagi kalo ga ada hiburan... saya tidak suka sendiri di rumah.. :(...
punya tips ga biar sendiri di rumah jadi berkesan..?? hahahhaha

Friday, July 15, 2011

TRIO TOS

Hahahahhaha TRIO TOS..?? ini bukan saingan TRIO MACAN tapi ini TRIO yang menirukan gaya Agnes Monica... hahha dasar teman-temanku :D.. gag tau kapan kejadian ini terjadi,, saya juga tidak tau kenapa aksi mereka bisa ada di laptop ?? jadi untuk lucu-lucuan saja saya posting degh,,,, sekalian realisasikan permintaan mereka bertiga. mereka pernah bilang ke aku dulu waktu blog ini baru aku buat. "Rin, Posting tentang aku donk".. hahha ya Udah ketiganya meminta hal yang sama jadi saya posting ini aja,, dari video ini mudah-mudahan teman bisa memastikan sifat mereka bagaimana,, segokil apakah mereka..??

dari kanan
: Madhe, Elyta dan Azny
ini dia persembahan mereka :D silahkan di tonton :D








Kok jadi Papa yang Heboh...??

Tadi pagi waktu lagi cek email, FB, n Blog... tiba-tiba dari ruang tengah terdengar suara televisi yang menyanyikan lagu yang tidak asing lagi di telinga, musik yang sering di putar adikku sebagai awal mulainya suatu film,, mau tau film apa..??? Barbie.. yeah Barbie,, Papa nonton Barbie :D,,, Heboh banget malah pake ngajakin mama nonton bareng pula saking hebohnya :D
jadi aku yang penasaran dengan apa yang mereka tonton pun ikut bergabung, hahahha hanya untuk memastikan apakah beneran barbie atau hanya halusinasiku saja? ,, dan ternyata beneran Barbie hohoohooho,,, sepanjang cerita papa terus ngulang kalimat "Saya suka film begini karena ceritanya bagus" .. ngek...:-O papa tuch udah seperti komentator sepak bola waktu nonton, eh sampe mama ikut ketularan heboh.. hahaahha aku mah hanya nonton dan memperhatikan tingkah kedua ortuku itu tanpa berkomentar apa-apa... Nagh Pas Filmnya habis, papa langsung teriaaakkk "Haaaaaabiiiiiiissss" mama teriaaakk "Film Barbie membuat pekerjaan rumah tidak selesai" aku hanya menghela nafas kembali ke kamar lanjutin lagi maen FB... 

Pas siangnya selesai shalat Jum'at.. Papa ikutan nonton FTV bareng aku dan Ning ,, aku aja yang dari tadi nonton ga terlalu heboh, eh pas papa ikut loh kok jadi Papa yang heboh..? hahahhaha Papa ini ada-ada aja... ada apa dengan papaku..?? kuk akhir-akhir ini jadi makin gaul gitu..?? hahahhaha kayaknya papa mau saingan niy sama anak-anaknya.. :D dasaar papaku HebooH :D

Lari Sore + Main Badminton

wah, akhirnya rencana ini terealisasi juga setelah tertunda hampir seminggu dengan alasan HUJAN :(... Lariiiii Soreeee yeah keluarin keringan ma gerakin badan-badan.. soalnya udah 3 bulan ga pernah olahraga hehehhehe *malaaass
tepatnya hari kamis, kegiatan itu terealisasi, berawal dari ajakan teman untuk maen badminton terus di tambahin lagi untuk lari wah tambah seruuu... nagh kemarin itu yang ikut gabung lari sore bareng Saya, Acha, Elsa, Meme, Azni, dan Madhe, kita janjian kumpul di rumah Azni jam 3.30 pm atau setelah shalat Ashar, tapiiii molor sampe jam 4, rumah Azni itu di Kerato, rencana jalur perjalanan kita yaitu :

KERATON - PALAGIMATA(kantor WALKOT) - KERATON

aku kira'in tu jalur dekat eh ternyata.. :( sumpah jauh banget kira-kira jauhnya itu 5-7 kiloan jauh gag..?? pulang balik pula... tapi gag terasa jauh karena kita larinya semangat sambil lucu-lucuan di jalan foto-foto pula :D pokoknya seruuuu hehhehehe....  kita lari start jam 4 tiba kembali di keraton pas jam 6 soreee... 2 jam perjalanan, nagh pas tiba kembali di keraton kita sempatin beli gorengan untuk dimakan di kantor pariwisata sekalian maen badminton *ga ada capeknya :D... tapi disini kita kekuarangan 1 anggota lari sore kita yaitu Acha, dia balik duluan :D tapi bertambah 1 yaitu Yeyen, cuma datang samperin n cerita-cerita doank,,, nagh kegiatan kita selanjutnya makaaaannn, minum, maen badminton sampe capek... jam 7 baru bubar semua :D...

Lari sore kali ini benar-benar seruuuuu,,,, dan berhasil membuat badan-badanku sakiiit :(

kanan : meme, azni, saya, madhe, elsa @ Palagimata

di belakang Madhe

capeeekkk banget :D

Thursday, July 14, 2011

MP3 Player Baru dari Papa

Yeaaahh akhirnya papaQ pulang juga, setelah 1 Minggu menetap di Kendari dalam rangka anterin Atlet renang yang ikut PORDA.. :D yang makin senangnya Lagiii MP3 Playerku udah tibaaaa hehehehhehe..
kemarin aku nitip sama papa, tolong beli'in MP3 player soalx hapeku ga bisa dengar musik.. ya iyalah Hp 3jhy kaga bisa ngapa-ngapain selain sms jhy, nelpon jhy, senter jhy... :D

lucu kisah MP3 ini sebelum tiba di tanganQ...
kemarin malam, mama dan aku sibuk nelpon papa, ga tau degh udah berapa panggilan tak terjawab yang tertera di layar Hpx... mama paniiikk loch, ga seperti biasanya papa ga ngangkat telpon,, udah degh mama coba nyari nope teman papa eh ternyata pas ditelpon salah sambung,, huh mama makin panik,, trus nyari lagi nope teman papa, ternyata mama nelpon anak teman papa yang juga ikut ke KDI,, dari dia mama dapat nope salah satu atletnya,, eh ternyata setelah di telpon tu atlet lagi jalan ke mall sama pelatih lainnya,, trus mama nanya keberadaan papaku dimana,, dan ternyata papa ada di kamar lagi tidur dalam keadaan headset di telinga,, Denger MP3 coy... hahahhaha dasar papa,, pantesan Hp bunyi ga di dengar... nagh setelah besoknya papa tiba di Baubau aku tanya kok bisa ga denger,, papa hanya jawab dengan gaya sok Lugu "suaranya besaaar sekali, jadi tidak dengar apa2".. nagh setelah aku periksa eh ternyata Volumenya Full :O,,, trus aku bilang ya eyalah ga dengar apa2 wong ini volumenya full,,, trus papa bilang "iya, papa ga tau cara ngurangin volumenya"... spontan aku tertawa hahahhahahahhaha dasar papa....

Mp3 dari papa keciiilll, imut kaya yang punya hahahha... thx a lot papa.. love u muach.. hohoho :D

MP3 dari papa... :D

Tuesday, July 12, 2011

Jenny.Juno

Wah.. akhirnya setelah penantian 1 minggu film ini terdownload juga.. :D betapa bahagiaaaahhhhx aku hohooho
saking bahagiahnya pas mau extract tu file eh malah error :(... Nangiiisss hikz hikz hikz ini masalah lagi... ya udah akhirnya aku ngutak ngatik web dan menemukan sebuah software yang bisa mengatasi masalahku heheheh akhirnya film itu terdownload jugaaaa,, :)

JENNY.JUNO

Jenny dan Juno adalah sepasang kekasih usiah mereka sekitar 15 tahun, suatu ketika Jenny mendapati dirinya sedang hamil, itu membuatnya pusing,, kemudian dia memberi tahu Juno bahwa dia sedang hamil, Juno shock dan kemudian mereka berencana akan merahasiakan kehamilan itu dalam beberapa waktu, apakah rahasianya akan terbongkar?? dan apakah anak mereka akan lahir?? ayoooo nontonnn filmnya Lucuuuuuu :D aku aja nonton sambil ngakak gilaaa lebay abissss :D

Seruuu pokokx :D

Monday, July 11, 2011

MiLikku :D

gag tau mau posting apa, gag ada inspirasi yah jadilah saya memposting barang-barang rongsokan saya yang begituuuuu sangat berharga,,, sekalian pamerrr,, :p

kita mulai dati yang paliiiinnnggg penting..

KACAMATA..

KacamatakuQ

barang ini tidak boleh lepas dari mataku kapan saja dan dimana saja selain waktu tidur dan saat lagi malas memakaix,, tapi itu kalo lagi di rumah tapi kalo keluar rumah.. Oh Tidak bisaaa..!!!!
kacamata ini sering aku lupa naruh dimana alhasil kalo lagi buru-buru mau pergi saya berubah jadi seorang ibu yang nyari anaknya hilang :D... kacamataku udah jadi nyawaaa.. :D

HANDPHONE


Handphone 6600

Handphone 3 jhy

ini dy handphoneku yang super jadul.. :D Nokia 6600 ^.^... kenapa ga mau ganti,,?? kenapa ga di museumkan aja..?? pasti itu pertanyaan yang akan keluar dari teman teman.. dan saya akan jawab
karena Hp ini masih bagusss.. :D
Hp pertama yang saya miliki dari hasil kerja keras ikut lomba2 di SD n SMP
karena saya masiiihh sayang dia walaupun kadang membuat saya ingin membantingnya.. :D karena sering ngandat sendiri..
nagh karena sering ngandat jadi Papa beli'in HP 3 JHy... :D
Sms jhy
Nelpon jhy
Senter jhy.. :D

tapiii 6600 masih di pake ga mau di juaaallll.. di jual juga sapa mau beli..?? hehehhehe
kedua Hp ini tdk boleh lepas dari saya, kalo lepas maka saya akan pusing 7 keliling :D apa lagi kalo pulsanya ga ada.. hohohohoo

KTP dan SIM

SIM

KTP

ini niy barang yang harus saya bawa kalo lagi keluar rumah..apa lagi SIM wajiiibb.. dengan adanya SIM maka saya tidak akan takut jika berhadapan dengan POLANTAS.. seperti Sayur tanpa garam kalo bawa motor tanpa bawa SIM n KTP... hohohohoho

DOMPET


Dompet lecekku yang ga ada isinya.. :D cuma hiasan aja padahal isinya recehan semua hahahha mudah-mudahan nanti isinya bisa uang kertas warna biru dan merah semua.. amiiiinnn

Hahahaha aku udah selesai pamer... :p barangx juga udah jadul semua ga mungkin ada yang iri.. hohohoho
kalo kalian ada yang mau pamer barang ga....??? sekalian Lelang bisaaaa hoohoho

Filmku Oh Filmku :'(

Huh,, kalo udah bahas masalah Sad Movie dan kejadian tadi Siang rasanya amarahkku akan meledak lagi :( hikz hikz.... Ya eyalah meledak sapa coba yang ga meledak amarahnya,, aku download sebuah film yang size filex 700,6 Mb setelah 1 minggu nunggu persentase dowloadnya menunjukkan angka 70% ke atas hampir mencapai 80%, nagh saat itu aku lagi nulis buat posting beberapa menit kemudian jariku terhenti dikarenakan kkQ Ning  mau pake laptop untuk cek email, ya udah dengan terpaksa saya pun berdiri dan langsung menunggu eh tau taunya ketiduraaaan -_- zZzZz....
beberapa jam kemudian, saya terbangun dan langsung menuju laptop untuk memastikan apakah film yang saya download udah mencapai angka 100% tapi apa yang terjadiiii.... ketika melihat laptop dan persentasenya dalam keadaan nyawa belum terkumpul sempurnah... SHOCK persentasenya berunag menjadi 0,1%.. Apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa???? :( kenapa bisa begituuuu..??

"Ko apakan filmku?" dengan suara lantang dipengaruhi emosiiiiiiii saya bertanya kepada Ning
"Tadi error" santai jawabnya ga merhatikan kalo lagi emosi
"kenapa tidak di RESUME"
"sudah tadi di Resume" masih jawaban datar
"ahhhh,, bukan di Resume kalo kayak gini, pasti di Restart"
"hehehe, iya,, tidak apa2 download aja ulang"

Gilaaaaaaa,,  dengar jawaban itu spontan emosiku semakin meledak, untung saya sadar kalo saat itu saya sedang puasa, untuk lampiasin emosi akhirnya Pintu yang saya pukul.. setelah itu menangiiiiiiiiiisss di kamar.. gilaaa 1 Minggu saya nunggu download tan itu selesai eh di Restart sama kkQ trus di bilangin ga apa-apa dengan santai.. sapa coba yang ga emosi.. di istilahin orang udah mau nyampe bulan ehhh dia malah ngulang start ke Bumi,,, :( Mirisss banget... tapi udahlah.. walaupun sekarang masih emosiiii kalo liat download tan saya yang 10% aja belum nyampe... *Nangissss  sambil garuk-garuk tanah :'(

Cerita Film

Kemarin waktu lagi cerita-cerita tentang film sama teman-temanku, mereka ceritain tentang film Avatar, Harry Potter dan film animasi lain, trus aku nimbrung...

"Aku baru download film loch" kataku dengan PD
"Film apa" balas temanku yang memperhatikan aku dengan wajah penasaran
"pokoknya filmnya sediiiiihhhhh sekaliiii"
"minta donk, btw judulnya apa?"
"Sad Movie :D"
"gubrakz.. ya eyalah sedih, judulnya aja gitu,,, trus mana filmnya"
"masih di download di rumah dari minggu lalu belum selesai :p"
"Trus ko udah bilang sedih udah nonton sebelumnya?"
"bluum"
"trus"
"baca sinopsis,, hehehehhehe "
"OngooooooooL OnngooooL.."
"Hahahahahhahahah"

Bodo amat yang penting udah cerita tentang filmku jugaaa :D

Saturday, July 9, 2011

Tahan HelmQ.. Nanti terbang..:D

Hehehehehe....Tahan helmQ nanti terbang itu kalimat yang saya ulang2 untuk meminta tolong kepada Ning.

malam minggu,,, malam ini saya dari jalan2 sama teman... eh tau2x si Ning Sms...
"Rin, kalo pulang sms saya,, soalx saya mau ke puskesmas wajo"
"iyaaa..."

Nagh, abis antar temen pulang,, saya pun sms Ning,,,
"Ning, saya udah pulng.. jadi?"
"saya dijlan mau ke puskesmas wajo,, duluan aja ke sana"
"ok"

Sampai disana,, kami pun bertemu dengan teman kkQ yang di rawat disana karena kecelakaan tadi Sore.. cerita-cerita dan akhirnya pamit pulang....

di pintu keluar saya melihat cuaca... wuah angin kencang sekali, dingin lagi,, bisa terbang nich kalo ga Titi DJ..(haTihaTi DiJalan).. setelah melihat cuaca saya pun memperhatikan Ning... wew dia pake baju dress.. high heels,, n ga bawa helm... hahahahahaha

akal licik saya mulai datang lagi..
"Ning, bentar duduknya jangan menyamping yoo.."
"shock.. apa..??? nd bisaa Rin"
"Harus bisaaa... takutnya di jalan jatuh,, niy angin kencang" *apa hubungannya. :p tapi itulah akal saya sekalian ngerjain..

akhirx dengan pasrah dia pun mau ikut perintah.. ya eyalah.. kalo ga ikut aku tinggalin..

Di jalan.. tiba2 angin datang dan membuat Helm saya terangkat ke atas...pengaman yang di kait di dagu.. udah berubah jadi pembunuh... nyekek -__-' mboooo.. Hadooohh Niy angin ga punya belas kasihan sedikit pun ma saya T.T... di situlah saya mulai teriak di jalan.. sampe orang di jalan liatin ..

"Ninggggggggggg... tahan helmQ..."
"kenapa di tahan.."
"Tahaaannn aja... takut lepas.."
"suerrrr dingin niy.."
"tahan tahan... kalo ga di tahan jatoh niy.. mau jatoh tidak.."

eh Ning malah tertawa..

bisa di bayangkan bagaimana aksi kami di atas motor... melawan angin kencang, dingin dan helem saya yang berubah jadi pembunuh.... Silahkan tertawa.. :D

Aksi tahan menahan helm pun terhenti ketika kami tiba di rumah dengan selamat.. dan apa yang saya ucapkan ketika membuka helm...??

Dengan suara yang besar,, dengan tujuan mama mendengarnya..

"Helm ini harus di gantiiiii....!!!!"

tapi apa yang terjadi..?? mama ga merespon sedikit pun karena terfokus oleh game ZUMA..*miris... dan setelah itu mengucapkan kalimat..
"Ariniiiii.. Garasi belum di tutup.."

*Pura-pura tiduuuuurrrr -_-' Zzzzzzzzzz capek lawan angin...

Malam ini begitu mirisss... tapiiii sedikit lucuuu... dasar angiiinn...!!!

Apa yang harus dibahas..??

Sekarang saya sedang berhdapan dengan sebuah laptop sambil menulis sesuatu yang tidak jelas mengarah kemana..?? sambil mendengarkan sebuah lagu Korea Ost. Drama Playfull Kiss,, dan membayangkan wajah seorang Baek Seung Joo yang begitu tampan, pintar dan romantis... Ingin menyanyi tapi gag tau liriknya gimana... Ingin berdiri tapi saya masih ingin berhadapan depan laptop dan meneruskan tulisan yang tidak jelas ini... saya terus berfikir apa yang harus diposting..??? tadi udah nulis banyak temtang "COWOK" tapi saya hapus begitu saja karena takut menyinggung... terus saya mulai menulis "Kisah Percintaan yang Terjadi di Sekolah" tapi gag tau sapa yang harus di bahas.. jadi sekrang apa yang harus saya tulis..?

apakah harus memposting tentang kepenasaran saya tentang seorang cowok...???
sebenarx apa yang diinginkan seorang cowok daris seorang cewek..??
Lalu, apakah semua cowok punya keahlian yang sama dalam merangkai kata2 gombal yang dengan mudah membuat hati seorang cewek luluh..??

Kenapa seorang cowok harus memperbaiki penampilan mereka..?? apakah demi mendapatkan gadis cantik dan populer..??
kenapa mereka tidak memperbaiki kepribadian mereka supaya terlihat berwibawa dihadapan cewek..??

masing2 manusia entah cowok atau cewek punya pemikiran beda.. :D

dan sampai saat ini saya belum mendapatkan sebuah topik yang menarik untuk dibahas...

Huh.. akhirnya postingan ini selesai walaupun gag tau apa isi dari tulisan di atas apa... -___-'..

Walau Hujan Mengguyur...

Hujan oh hujan...
kalo udah hujan begini bawaan bermalas-malasan...


Mau mandi malas alasan Dingin..
Mau Tidur capek...
Mau Nonton, gag ada yang menarik.. :D

tapi kenapa entah ada setan apa yang merasuki saya, tiba2 saya begitu antusiasx mengantar kakak saya ke kampus...

perbincangan sebelum berangkat...

Mama : Rin, tunggu... mama antar adek dulu trus pas mama pulang, Arini antar Nining..
Saya : hmm 

SepupuQ : Ning, siapa yang antar ke kampus..??
Ning : Arini...
Sepupu : kalo gitu sekalian singgah ambilin fotocopyan di Jalan Pahlawan.
Ning : ok..

Tiba2 Mama pulang..
saatx saya prepare..

Kunci motor siap
Helm siap
sepatu karet siap
mantel siap

tiba-tiba

Mama : Rin, Antar Ning sampe kampus..??
Saya : iye ma,,
Mama : kalo gitu ini uang singgah beli Hit isi ulang, sekalian ini kacang singgahkan di Mama Agung..
Saya : *gubrakz... banyak amat... huft...
Mama : sekalian,, satu kali jalan..
Saya : tertawa miris. -_-'

sayapun memulai perjalanan menembus hjan yang deras dengan mantel biru, motor biru n helm biru... semua serba biru,,, seandainya hujanx juga warna biru,, saya lebih senang lagiiii.. hahahhaha *Ngarep :)

persinggahan awaL ke rumah temanx sepupuQ.. ambil copyan.. selesai...
Lanjut antar Kakak ke kampusss... UNIDAYAN I'm coming..:D,, tiba2.. tepat persimpangan ke Betoambari...(Percuma di jelasin yah,,, Alhamdullillah kalo ada yg tau itu dibagian mana hehehhe),,,Ning mulai berbisik..

Ning : Rin, sa turun disini saja, naik angkot ,, alx nanti sa basah..
Saya : Baiklah...

Nagh Ning udah naek angkot.. sekarng lanjutkan lagi perjalan ke rumah Mama Agung bawa kacang -_-' 

Masih dengan hujan yang deras minta di ampun,, Niy hujan deras banget ya..Apa dy tahu kalo aku belom mandi..?? hahahhahahaha

Nagh udah sampe,, udah antar juga titipan mama..

saatx pulang,,, tidak lupa singgah di toko beli Hit n Kapur Barus...

Hujan oh hujan.. Hujan oh hujan... hujan oh hujan.. lama sekali kamu reda..

Nagh saya sampai disebuah toko.. di kepala saya terus mengingat Hit isi ulang dan kapur barus...
Hit isi ulang udah
Kapur barus udah..

Sampai di rumah..

Saya : Asalamu Alaikum..
Mama : Wa'alikum Salam
Saya : ma, ini e..
Mama : mana kapur barusx..?
Saya : itu tuch..
Mama : *bingung,,, hahahhaha
Saya : hahahahhahaha,, astaga salah beli..
Mama : Kapur barus dari Hongkong.. ini kapur semut.. 
Saya : hehehehe mav...

Perjalanan saya selesai dengan salahx saya membeli Kapur...
WALAU HUJAN aktivitas sehari hari tetap jalan.... *lagi di datengin setan Rajin.. :D

Friday, July 8, 2011

DOWNLOAD FILM GRATIS

Siapa pecinta film..?? atau pecinta drama Korea, Jepang dan sejenisnya hehehhehe,,
Niy kemarin aku googling buat cari film Korea.. eh ternyata saya menemukan sebuah link yang menyediakan itu.. film2x bagus loch..

Silahkan kunjungi dan mulai mendownload film yang kalian inginkan.. :D

DOWNLOAD FILM GRATIS

Wedding Dress

Pada suka nonton film Korea nggak..???
kalo aku sich sukaaa bangeettt.. :D
nagh sekarang aku mau Review Film Korea judulnya "Wedding Dress"





Movie: Wedding Dress
Revised romanization: Wedingdeureseu
Hangul: 웨딩드레스
Director: Hyeong-jin Kwon
Release Date: January 14, 2010
Genre: Drama, Family
Production: Road Pictures
Distribution: Sidus
Language: Korean
Country: South Korea

Cast :
Song Yoon-ah 송윤아 As Mom, Seo Go-eun (엄마, 서고운)
Kim Hyang-ki 김향기 As Daughter, Jang So-ra (딸, 장소라) 
Lee Ki-woo (이기우) As Ji-hoon (지훈)
Jeon Mi-seon (전미선) As Ji-hye (지혜)


Film ini menceritakan tentang seorang single mother (Seo Go-eun) yang berprofesi sebagai perancang dan pembuat pakaian pengantin, anakx bernama Jang So-ra.
So-ra adalah anak yang imut, pendiam dan agak sedikit nakal suka melawan sampe2 di sekolah dia gag punya teman. tapi semua itu berbalik setelah mengetahui bahwa mamax mengidap penyakit Kanker Lambung. hikz hikz..
sebelum meninggal mamax rancanggin gaun pengantin sekalian buatin buat So-ra...
hehehhehehe film ini Sediiiiiihhh bangett.. sampe air mataQ bercucuran hampir abis *lebay mode on..
penasaran..??? buruan nonton :D

Ikutan Giveaway, Uji Otak

Hanya menghitung bisa dapat hadiah..??
Menarik banget... :D

Awalnya hanya liat2 postingan teman2 yang aku Follow, eh ternyata pandanganQ terpaku pada salah satu postingan Mba Ria Nugroho,, yang lagi ikutan  Giveaway dari Mba Fanny...

Nagh, lalu aku buka blogx Mba Fanny dan menemukan soal yang harus di jawab sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan hadiah,, ini dy soalx.. :

Jika.. :

5+3+2 =151022

9+2+4 =183652

8+6+3 =482466

5+4+5 =202541

6+5+9 =305479

Maka :

7+7+7 = .....???

Jawaban aku sich 7+7+7 = 494991 -_-'... mudah2an aja benar...

bukan hasil contekkannn loch aku cari sendiri ampe keringatnya bercucuran.. hehehehe
nagh kalo umpamax aku menang,novel yang aku mau "GALAKSI KINANTHI karya Tasaro GK"

Nagh sapa lagi yang mau uji otak biar dapet hadiah..??? ayo buruan liat info n syarat2x di blogx Mba Fanny...:D

Wednesday, July 6, 2011

Menghitung Hariii.. :(

Harii ini tanggal 6 Juli... besookk 7 besokx lagi 8,9,10.......30 dan bulan Agustus
semakin dekat saja...

sebenarnya ingin cepat2 masuk kuliah disisi lain masih ingin lama sama mama, papa, kaka n ade.. :D hihihihihi kalo udah bahas yang satu ini bawaanx Cengeng T.T.. Nangiiiiisss lagiii... hehehehe..

bagaimana kehidupanku di hari2, bulan2 n tahun2 yang akan datang..?? menyenangkankah.??atau menyedihkan..?? kita jalani saja...

jadi ingat kata2 Papa.. :D *kangen PapaQ :(

"Nak, disana itu harus pintar2 cari teman, terus harus fokus sama tujuan, satu langkah saja salah melangkah,,, hancurlah kita..."

hmm.... postingan ini sedikit tdkpenting karena hanya curhatan saya sekalian posting cz dah lama ga posting.. hohohohoho