Thursday, June 16, 2011

Pantai Nirwana..*NgumpuL Lagiiiiii

Perjalanan kami dimulai.... :D
kami kumpul di rumah Sunny @Lamangga atas jam 8 pagiii...
wuah jangan salah jam 8 pagi kami bukan jam 8 lagi.. tapi udah molor 1 jam... biasalah kalo anak TOS ngumpul janjian jam 1 datangnya jam 2... pokokx paling lama molornya itu 1 jam :D..

lagi nunggu leader n Angkot carteran di rumah sunny

Setelah semua ngumpul saatx kami goooooo!!!! yeaaahhhh :D
perjalanan ke pantai dari rumah Sunny kira2 memakan waktu 20 menit... apa yang kita lakukan di dalam Angkot?? di angkot kami teriak2 sepanajang jalan tertawa, jail2an wuahhh pokokx seru...:D pokokx yang ga ikut... Ma'apu..:D nikmati aja foto2 kami yah.. :p

Nirwana Beach
Nirwana Beach

   
Baru nyampe pantai...:D

 Wah akhirnya sampai jugaaa... apa yang harus dilakukan sekarang??? gifoooooo... inilah aksi kami berfoto gaya lompat2... sumpah ngambil foto gaya macam ini ampe ngos2an.. capek banget...:( tapi hasilx.. memuaskan hahahahahhaha aseeeeeeeeekkk sekali..:D

Cihuy.. Melayang :D

Az, Leader, Beby

Aksi aku ma Leader lompat2an

Asiiiikkkk.... :D

Sebelum berenang gifo duluuu :D

Capek berfoto saatx kami untuk berenang.. kabuuurrr masing buat kelompok.. ada kelompok yang gag mandi tugasx... foto kami yang basah n jagain barang2 :D...kelompok yang berenang.. yah berenang2 ria with derasnya ombak... :D sumpah capek abiz.. tapi seruuu bangettt... saking capeknya sampe perut main musik nyanyiin lagu Lapar dan memaksa kami untuk naik...

waktunya makan bekal masing2 yang di dominasi Nasi Kuning :D

Makaaaannnnn :D

Makan Makannnn

Habis makan... lanjut gifo ancur2an, lompat,tengkurap,maen air, rangkul2an, sampe2 ada sedikit insident,,, kepala Acha ketindis teman yang ngejar kamera..hahahahahhaha
ini dy aksi kami :D

kiri : leader,elsa,sunny,alam,udin,beby,romi,acha,saya,whaty,lhea,iman,romi

abiz makan niy..:D

Aksi kami..:D

Horeeeee :D

Capek gaya lompat yah tengkurap degh

maen air

aura bahagiah keluar


ada kaki kepalax mana?? ditindis ban

KITA SELAMANYA
wah capekkk gifo, capek teriak, capek berenang, capek semuanya,,, yang kami rasakan setelah gifo2an adalah Kedinginannn Brrrrr.. lama nungggu angkot carteran.. ampir membeku di pantai :D... tapi semuanya telah terbalas... Kumpul2x seru teman2.. lain kali kumpul lagi tapi harus lengkaaaapppp ok.. :D

6 comments:

Gaphe said...

mana ini kotak followernyaa.. kagak muncul-muncul.. hahah.
jadilah komen dulu disini deh, besok mampir lagi. siapa tau dah bisa muncul.

hemm.. pantai nirwana yah?.. bagus banget tuh pantainya, secara saya juga penyuka pantai.

emang foto lompat dipantai tuh nggak pernah enggak ketinggalan lah pokoknya ^_^

Riniy.Ariynt said...

Makasih kk udah berkunjung :D...
pengaruh jaringan kali ka'..
hu'um foto lompat ga bisa ketinggalan walaupun takex susah mape keringat2 -_-'

Ria Nugroho said...

seruuu jalan-jalan ma temen2 \^____^/
kepantai lagi huaa asik itu pastinya :D

Riniy.Ariynt said...

@Mba Ria : iya.. asikk sampe badan sakit2 semua... :D

kalo kesini pasti nanti di ajakin ke Pantai Nirwana...

Calling aja Ning,,, :D
Nanti biar dy yang ngajak
dy lagi usaha belajar ngendarain motor

.:diah:. said...

huaaaaaaaaaaaaaaa Riniiii, saya belum kesitu kemarin, hiiikks, coba kemarin blm pulang ya, mungkin bisa ikut Rini dkk kali yaa *ngarep* hihih

next time ajak saya kesana yaaa Rini *pasang muka memelas* xixiix

Riniy.Ariynt said...

@kk Diah : hahahhaha... iya kalo aja lama'an dikit.. bisa Rini ajak..

ok kk.. calling ajah kalo ke sini lagi.. :D kalo ga ada Rini bisa pg sama Ning Assistant Rini,, eh salah maksudnya Kkx Rini :)