Wednesday, June 15, 2011

Ngigau...

Huh... 2 hari berturut-turut aq ngeliat orang ngigau di depan mataq sendiri.. dan itu adalah tontonan yang sangat menarik.. hahahahhaha

kejadian pertama... orang yang ngigau gag perlu di publish,, takut ntar aqx yg di bunuh..
niy dy perbincangan aq ma si A, ketika si A lagi tidur pulas..
Aq : A, udah bila pulsa bloom?
A  : bloom
Aq : truuusss?? uangx mana??
A  : uangx udah saya kasih kamu tadi pagi 100rb
Aq : uang apa'an?
A  : itu tuch uang Sejahtera,,
Aq : ahh ngigau niy..
A  : Tidaaaakkk.. saya tidak ngigau..
Aq : uang apa'an yg aq terima..?? ga ada..
A  : *lanjut tidurrrrr
aq : *wkwkwkwkkwkwkwk... uang sejahtera? 100rb?? wkkwkwkwkw ada ada aja..

Tontonan kedua... Liat orang jatuh dari kursi langsung marah2 sendiri.. hahahhaha
kejadianx waktu aq ma kkQ Ning nonton OVJ.. tiba tiba adeQ yang lagi tiduran di Kursi Jatuh tepat depan mataQ... hahahhaha dan langsung marah ky orang kerasukan... main tendang,mukul, menangis... kkQ panik sampe2 panggil2 mama,, aku maH malah tertawa..wkwkwwkwkwk

setelah mereka siapa lagi..????

7 comments:

Mizz Blue said...

salam kenal...tinggal dimana ya kalo boleh tau?

Riniy.Ariynt said...

salam kenal juga kk.. aku tinggaL di bure kota Baubau.. kk dmna..??
terima kasih telah berkunjung..:D

Ria Nugroho said...

hai adiknya nining ya jangan2 yg namanya rini ya :D

aku koq gak bs follow kamu ya, gak ada kolom follownya :D

Riniy.Ariynt said...

@kk Ria : wah iya hehehehe ga ada kolom followx.. kayakx harus ganti template lagi..:D

.:diah:. said...

huaaaaaaa, tadi kira ini yg ngigao Nining :D

btw mana kolom follow nya say??

.:diah:. said...

gak usah ganti template say, coba cari di design, terus klik add widget, nti disitu ada followers ;)

Riniy.Ariynt said...

@kk Diah : iya k' udah.. makasih.. maklumlah aku org baru disini.. hehehhehe :D