Friday, June 17, 2011

Nemenin Kk Ning Kopdar Ma teman Blogger (Kk Diah)

Ning udah posting,, kk Diah juga udah,, nah ini cerita saya.. :D

Awal kisah diceritakan *loh kuk mirip OVJ hahahhaha -___-'
Buat janji ma Si Ning kalo ga salah udah dari hari Senin *kalo gag salah...
dy udah bilang awal2,ampe ngerayu rayu aku biar bisa temenin dy hahahhaha *agak bo'ong dikit peace..:D

"Rin, Hari Rabu sore, mw kemana?"
"belum tw, belum ada Jadwal jalan,kenapa" *dalam pikiranQ, niy anak kalo udah nanya gitu pasti ada mwx aku mah senyum licik aja sambil lirik dy
"Temenin donk jalan mw kopdar ma Kk Diah"
"Pg sendiri ajah, bawa motor, pake gigi 1 trruuuss sepanjang jalan, ga apa2 kuk"*sambil ngelirik n senyum licik
"ah,, ayo donk,,, nah nah nah..?" memaparkan senyum sok imut
"iyaa,, liat nanti "
"ok"

muka sumringanx keluar.. dasar gag gratis Ning,, harus Bayar pake Uang Sejahtera.. wkwkwkwkkwkwk peace *sambil lirik Ning

eH ternyata pas hari selasa teman2Q sms Kata Rabu Sore mw ke Pantai.. Kacauuuu...(Baca Postingan Rencana Ke pantai Nirwana)... 

Untung masalahnya selesai 
Jadwal tertata Rapiii...
Rabu Sore ngantar kk.. Kamis pagi ke Pantai

Hari Rabu Soreeee...
"Rin, kita ke Pantai Kamali" *udah kayak penumpang bilang ke abang Ojek -___-' "Bang, Pantai Kamali ya, berapa?"
"iyaaa" *menjawab dengan sisa tenaga yang ada... Baru sadar ternyaata saya sedang puasa :D *iklas iklas,, dapat pahala Rin... jadi adek yang berbakti Rin,, walaupun kkx suka nyiksa Sabar aja hahahahhaha :D

Ketika tiba.. 
"kk Diahx mana?"
"Di jalan"
"Owh" *sambil lirik2 orang turun dari ojek kaya udah pernah liat kk Diah aja aku niy...
"Ning, tw wajahx gmna?"
"iya, tw"
"gimana orang?"
"pokokx pake Jilbab"

*gubrakz... disini mah yang pake jilbab banyak Ning..

Tiba2,,mata Ning terfokus dengan seorang Gadis Berjilab serba Biru yang turun dari ojek... Ning sempat bilang..

"Wekz kk Diah udah berani naik ojek sendiri ke Pantai Kamali"

*Yaiyalah... Kota Baubau ini kecil kaya kamu.. hahahahha peace...:p Kecil tapi.....????

Wah akhirnya Kopdar juga dy.. trus pas liat aku, Kk Diah langsung bilang
"Ini adek Ning yg bebas tes itu"

*Wah aku terkenal... Aseeekk serasa jadi artisss :D

Apa yang mereka lakukan setelah itu..??
pergi ke penjual gorengan..:(
dalam hati *Ning,, saya puasa, tega banget siksa adek niy kk

pas pesen minuman dy nanya lagii..
"Rin, mw apa"
aku senyum2 aja, sambil berkata polos "Puasa, makasih"
"wah.Lupa"*Puraa2,, kelihatan dari senyumanx hahahha :D

Setelah memesan dy keluarin Camera, perasaanQ udah tdk enak,, Ning MemandangQ dengan senyumm paling manis :) sambil bilang...
"Rin, tolong foto'in"
"iya"

trus dy bilang "untung aku bawa ade, bisa anterin ke sini, bisa jadi tukang foto pula,,"
loh bukannya kebalik? aku yang bawa kamu ke Pantai Kamali?? gag apa2lah

Sesi foto2 selesai, makan2 juga udah *Kk Diah nunggu aku buka puasa... Say Thx to kk Diah... :D..Cerita2 juga udah,, waktunya kita untuk pulang...Magrib udah mw abiz,, bloom pada shalat.. :D

Ceritaaa sampai disini ajaaahh hanya itu yang berhasil terekam dengan sempurnah..


Note : Ning, mav kayakx di postingan ini semua ceritanya ngejek kamu mulu.. hahahha peace sekali2 berbakti ma Adikk :p.Eh lupa foto2x gag ada.. karena aku gag punya.. tapi semuanya udah di blogx Ning ma kk Diah

5 comments:

.:diah:. said...

hohohoh, senang baca postingan Rini, senang ketemu Rini jugaaaaa

ayoo Rini, klo ke Kendari bilang2 yaaa.. nti kita kopdar lagiii

semangat tuk kul nya yaaa ;)

xiixixix, postingan Rini kali ini bener2 menyiksa batin Ning tuh, xixixi *peace :>

Riniy.Ariynt said...

@kk diah : makasih kk :D
sekali2 siksa batin ga pa2 kak'...

kapan lagi bisa siksa kalo bukan lewat blog hahahhaha...

penasaran reaksinya apa..:) mudah2an gag shock

ningsyafitri said...

dasar lo, Rin...
Ejek truss...
Nnti saya bw motor sendiri...
Hahaha...

Kk Diah, memang dy bgtu...
Sllu mxiksa kkx... TT

omgitswina said...

mesranya kalian :D

Riniy.Ariynt said...

@omigitswina : hehehehe :D