Saturday, June 18, 2011

Jika Listrik Sedang Padam

Baruuu Posting lagi...
Listrik padam...?? wuah aku paling tidak suka... apa lagi kalo semua fasilitas seperti Laptop n Handphone LOWBAD :'(... serasa hidup di zaman purba kala...

Kalo Listrik padam kaya tadi salah satu kegiatan yang saya lakukan adalah maeennn ma adek2,tidur, makan,tidur lagi, makan lagi, hahahahahaha *dasar pemalas..
Ada satu kejadian lucu,, saat adekQ ngajak maen Kuartet... Awalnya yang maen cuma adek(Nala) dan sepupu (Syahda).. mereka maen seruu bangett... ketika mereka maen aku yang ngeliatin malah guling tertawa.. bagaimana tidak.. ada yah orang maen pasrah banget seperti Si Syahda...
Nala

Kuartet...

Syahda gy serius liat kartux

Kuartet yang udah lengkap

......
Syahda : ada pakaian..??
Nala : Ada 1..?
Syahda : pesta..?
Nala : ahhh,, Syahda tadi udah ngintip..*tebakan si syahda udah benar
Syahda : umm,, Biar miy dansa saja..
Nala : ahh.. salah.. cabuttt..
Aku : wkwkkwkwkwkw... dasar anak kecil

beberapa menit kemudian.
Syahda : Ada pakaian?
Nala : ada 1
Syahda : Pesta?
Nala : yah benar ini kartunya...

Aku : gubrakz.. kenapa ga dari tadi aja di kasih... walah anak2 ini...


tdk lama kemudian saya ikut maen,, permainan berjalan lancar,, sampai akhirnya mama ikutan maen..
mama : maennya gimana?
Nala : sebut2 aja tulisan yang ada di kartu itu..
Mama :?????? gag ngerti...
Nala : Sini, Nala ajar *Punya Siasat niy anak.. biar bisa ngintip kartu yang mama punya
Saya : Heii Nala jangan di intip.. ahhh curanggg..!!!
Nala : Tidak intip...
Syahda : *Senyum polos..
Saya : Ah... udahan .. Nala aja yang maen bareng mama n Syahda
Nala : Ok...
Mama :Ayo mulai..
Nala : ada Berekreasi??
Mama : tidak ada..
Nala : adaaa.. coba liatin baik2
Mama :tidak ada..
Nala : Ada tadi Nala liat warna biru
Saya : ahhh curang... Ngiintip2 kartu orang.. ah curang2

Sepanjang permainan saya juga sibuk godain adek saya... dan akhirnya
Mama : Diam..!!! ini Arini gag usah banyak ngomong.. diam aja... mana listrik lagi padam begini...Belum masak nasi (mama masak pake RiceCooker)
Saya : *Bingung -___-'...wkwkwkkwkwkwkkw 
Pengaruh listrik padam niy... Semua pada emoosiii.. kekesalan ma PLN di lampiasin ma Anak...

Setelah dapat omelaann saya berdiri dari tempat saya duduk menuju kursi untuk merebahkan badan dan tidur.. sambil berkata.. "Kuat banget pengaruh listrik padam sampe2 emoosii ikut membludak.." dan Lariiiiiiiiiiiiiiii.....Mamax cuma senyum licik -___-...

pengetahuan baru... ternyata kalo listrik padam dapat merubah mood seseorang :D


2 comments:

Ria Nugroho said...

kalo listrik padam pasti mang bete bawaanya, kalo aku biasa tduran aja hehe :D

Riniy.Ariynt said...

@Mba Ria : iya, aku aja sampe kena marah ma mama :D *anak jail