Wednesday, June 1, 2011

Baruga Andi Pangeran Pattarani section 2 & Gramedia MP

Papan Nama Baruga
Untuk kedua kalinya,,, saya dan teman2 yang lolos pada SNMPTN jalur undangan kembali di tempat tersebut... untuk kali ini saya datang 30 menit lebih lebih awal :D sesuai jadwal janjian sama teman2 nak Baubau hohohohoho

Kali ini tempat duduk kami di atur... deretan sebelah kanan adalah deretan bagi MABA yang sudah mengumpulkan berkas tetapi belum mengambil Kartu Mahasiswa Sementara, deretan tengah bagi MABA yang belum mengumpulkan berkas, deretan kiri bagi MABA yang sudah mengambil Kartu Mahasiswa Sementara :D,,, dan saya berada pada deretan Kanan.

Berada dideretan kanan sedikit membuat saya menderita,bagaimana tidak saya dan teman2 dari Baubau duduk tepat berada di dekat AC (bentukx kyk kulkas hahahaha ga tw namax apa)... dan penderitaan saya pun dimulai... saya lupa membawa jaket alhasil saya kedinginan... -_-' pada saat2 itulah WC adalah tujuan utama :D

lama menunggu, akhirnya nama saya disebut dari podium depan... bah serasa jadi artis turun dari tangga... wkwkwkwkwkw

Dalam gedung Baruga AP Pattarani

Suasana Pengambilan Kartu Mahasiswa Sementara

Setelah sesi pengambilan Kartu Mahasiswa Sementara telah usai, saatx sesi berikutnya dilanjutkan yaitu mendengarkan pengarahan dari Pembantu Rektor 1 *kalo ga salah,,, mudah2an benar :D

dapat banyak motivasi euy,,, dari sekitar 7000 pendaftar melalui Jalur Undangan di UNHAS yang berhasil diterima adalah 900 orang *shock... Wow.... Bangga sekali bisa berada di antara 900 orang itu :D.. Alhamdulillah Ya Allah... Setelah dengar pengarahan dan motivasi2 yang diberikan kami pun di izinkan untuk balik dan stay online di website UNHAS pada awal bulan Agustus... karena pada bulan itu kami harus kembali lagi... (Lamaaaa banget dapat jatah libur, berarti sekitar 2 bulan saya akan menjadi pengangguran huft...)... setelah disuruh balik... kami tidak langsung balik hahahahahha kami merancanakan sesuatu..

Rencana kami 
1. mencari Sary dan Nona di bawah terik matahari yang begitu menyengat dengan membawa semangat sebagai Mahasiswa Baru UNHAS... :D (Done)
Mencari Sary dan Nona

2. Shalat di Kosan Sary (Done)
3. Menuju MP, naek angkot 07 lanjut naek Bentor *perjalanan yang cukup menguras tenaga

Sampai di MP tempat yang jadi tujuan utama adalah KFC :D Lapaaaaaaaaaarrrrr ki....
Rini n Sheen @KFC MP


Setelah makan kami pun melanjutkan perjalanan menuju Gramedia... Berburu Buku...*maaf gag ada foto2x keasyikan cari buku :D... Dan secara tidak sadar setelah keliling2 baca buku, cari buku dll waktu menunjukkan 04.00 pm.. waktunya saya dan teman2 untuk pulang :D...
Buku yang berhasil saya beli :D


yeyeye... ketika mw pulang ternyata kami (Saya, Sheen, Acha, dan Nona) bertemu dengan Fathir, Abang Udin, dan Mimank :D... dan akhirnya kami memutuskan untuk pulang bersama :D...

Udin, Mimank, Fathir


Tetapi ketika sampai pada lat. 1.. ternyata Udin Mimank dan Fathir ingin melanjutkan perjalanan mereka menuju Matahari, dan akhirnya saya dan Nona harus berjuang pulang berdua dalam keadaan tidak tahu jalan pulang, sempat mau nangis tapi untung ada Si Acha temanku yang baik hati dan tidak sombong :D Acha makasih telah memberi intruksi :D thaks a lot... :D... karena intruksi itulah saya selamat sampai rumah :D 

Nice day...


2 comments:

Fathir Ferdiyan said...

kerennya foto terakhir

Rini Anggraini S said...

hahahaha, sa tau ji krn ada fotomu