Monday, June 20, 2011

Ada apa dengan Mata dan Perasaan ini...???

Masih bingung dengan apa yang menimpah diri ini sejak kelas 1 SMA..*jiah kata-katax...
percaya hal gaib gag??
kalo aku sih percaya gag percaya...

waduh kayakx mesti cerita awal kisahnya niy..
ya udah aku cerita..

Pertama kali masuk SMA,,, aku di timpah musibah :D
saat itu kami dikumpul di suatu kelas.. yah kelas itu terkenal punya penghuni..penghuni dalam tanda kutip*bukan hal baru lagi...
yah karena udah dengar2 kabarx gitu... terus tiba2 kk kelasQ bilang.. "Jangan ada yang ngelamun yah,, alx taon lalu ada kk kelas kalian kerasukan karena ngelamun"
Aku shock... kalo udah di kasih tau kayak gitu,, aku malah ngelamun... karena di kelas itu aku belum kenal orang2x *anak baru :D
apa yang terjadi...??
setengah dari badanQ udah gag bisa di kontrol kaya ada orang lain yang udah kuasai,, wajah udah pucat,, ingin lari tapi susah,, satu2x jalan baca doa dan optimis untuk lariiii... tiba2 saya bisa berdiri lari sambil teriak...
"Saya tidak suka duduk di bangku itu, ada orang yang menghampiri saya" *sambil nagis hikz hikz

sejak kejadian itu, perasaan saya, saya selalu di ikutin oleh makhluk gaib,,, kalo ga salah sekitar 1 bulan... nah, sore setelah kejadian saya diajak oleh Papa ke rumah temenx yang bisa ngobatin saya... dan apa kata temen Papa ituuuu..??? " saya benar2 di hampiri..." *wuahhhh sereeemmmm :(

kalo ke sekolah setiap jam 12 Siang kepala sakit mendadak selama 1 Minggu,, berdiri depan pintu kelas serasa ada yang tabrak,,, tapi herannya sakit kepalaanya gag biasa,, Nagh sejak kejadian itu mata saya perasaan saya bisa di bilang BISA bisa juga di bilang TIDAK .. merasakan kehadiran makhluk lain..:D.. gag tw sampai kapan perasaan ini bisa hilang... Intinya selalu percaya saama Allah SWT..:D

Cerita2Q dengan keadaan ini..:

Kemaren di suruh masukin motor ke garasi motor jam 11 Malam,, di samping rumahkan tanah kosong,, aku rasa ada yang ngintai aku,, trus pas balik ke belakang eh ada bayangan lewat... aku mah cuma senyum dalam hati berkata, aku hanya masukin motor gag ada maksud lain..

Waktu latihan Nari di sekolah malam Jumat... pulang dari ngambil kaset,, teman2Q juga semua awalx udah merinding,, tapi aku cuma senyum,, eh pas mw hampiri mereka di panggung aku ngelihat sosok makhluk di koridor belok dan naik ke atas tangga.. jiah... :( takuuut tapi mw di apa... tetap tenang ajah dan diaammm selama latihan gag banyak ngomong takutx kalo ngomong teman2 pada kabur semua..:D

Banyak ceritanya tapi cukup itu aja yang aku ceritakan,, dan sampai sekarang aku masih bertanya2 Ada apa dengan Mata dan perasaan ini..???

2 comments:

omgitswina said...

wah.. km bisa liat hantu?
serem iiih.. :p
btw, aku udah follback ya :)

Riniy.Ariynt said...

hehehe.. dibilang bisa juga bisa, dibilng tdk juga tidak.. soalx dtang2an hehehhe..:D

bdw.. makasih :D