Monday, June 27, 2011

INSOMNIA

Insomnia yang parah... mau jadi apa badan ini..???
berat badan turun jadi 39 kilo... tidak ideal..:(



Insomnia kalo ga di paksa tidur biasa sampe gag tidur... :(
semalam aja sampe di bantu dengan nonton 2 Film sekaligus.. tapiiii.. apa yang terjadi..???
"Gak Ngaruh !!!!"

Hah... mataQ udah kayak panda..:(... sampai kapan Insomnia ini berakhir..???
mau jadi apa badan ini..??? sekurus apa lagi..?? hadoooH 

jam tidur harus berubah...
Insomnnia selalu membuat saya tertidur paksa sampai jam 4- 5 Subuh...*sekalian sHaLat..
bangunx juga bukan jam 10 atau 9 pagi... terbangun juga jam 6 atau jam 7 pagi..*siaL..

dan sekarng ketika memposting ini saya baru saja terkena insomnia,,, tidur jam 4 bangun jam 7 dan apa perasaan saya sekarang..??? Mabooookkkk  hohohohohoho

Friday, June 24, 2011

Moody

gag tw kenapa sekarang berubah jadi manusia moody.. kadang marah sendiri gag jelas, kadang tertawa, sarap kali yah aku niy...

pengen sekali menangis sampe di umpan nonton film sedihhh :( .. tapi ga tau nangis buat sapa...??
ingin teriaaaakkk sekencang-kencangnya..
ingin mukul...
ingin tertawa terbahak bahak...
aku ingiiin semuanyaaaaa...

ada apa ini...??? apakah saya terbawa emoosssiii yang selama ini saya pendam...??? *senyum licik
hahahahahhahahahahhaha..... adaaaa apaaa iniiii...??? ada apa dengan sayaaa...??? :'(

Dasar manusia aneh...
Rin, belajar ikhlas,,, tetaplah tersenyum di hadapan orang-orang yang menyayangimu.. karena nanti kamu akan merindukan mereka...waktuM sekarng untuk bersama mereka di Baubau kurang lebih 1 bulan,,, setelah ituuuu,,, pergiiii membawa kepercayaan di kota orang... harusss kuat jauh dari orang tua..:'( harus kuat jauh dari sodara...:D... ubah sifat licikmu sama adek..ikhlaslah kalo barang dipinjam kk..*hohohoho... ikhlaslah kalo motor di pake Papa,,, ikhlaslah kalo kena marah mama, ikhlas jugaaa kalo di mintai tolong antar jemput kk ke kampus... saya akan merindukan moment ituuuu,,,:(...

hahahahha... mungkin juga mood saya di pengaruhi juga dengan berpikir bagaimana nanti nasib saya kalau saya jauh dari mereka..??? berkelana di kota orang...

Tetap pampang wajah senyum :D... Lov u...

Monday, June 20, 2011

Ada apa dengan Mata dan Perasaan ini...???

Masih bingung dengan apa yang menimpah diri ini sejak kelas 1 SMA..*jiah kata-katax...
percaya hal gaib gag??
kalo aku sih percaya gag percaya...

waduh kayakx mesti cerita awal kisahnya niy..
ya udah aku cerita..

Pertama kali masuk SMA,,, aku di timpah musibah :D
saat itu kami dikumpul di suatu kelas.. yah kelas itu terkenal punya penghuni..penghuni dalam tanda kutip*bukan hal baru lagi...
yah karena udah dengar2 kabarx gitu... terus tiba2 kk kelasQ bilang.. "Jangan ada yang ngelamun yah,, alx taon lalu ada kk kelas kalian kerasukan karena ngelamun"
Aku shock... kalo udah di kasih tau kayak gitu,, aku malah ngelamun... karena di kelas itu aku belum kenal orang2x *anak baru :D
apa yang terjadi...??
setengah dari badanQ udah gag bisa di kontrol kaya ada orang lain yang udah kuasai,, wajah udah pucat,, ingin lari tapi susah,, satu2x jalan baca doa dan optimis untuk lariiii... tiba2 saya bisa berdiri lari sambil teriak...
"Saya tidak suka duduk di bangku itu, ada orang yang menghampiri saya" *sambil nagis hikz hikz

sejak kejadian itu, perasaan saya, saya selalu di ikutin oleh makhluk gaib,,, kalo ga salah sekitar 1 bulan... nah, sore setelah kejadian saya diajak oleh Papa ke rumah temenx yang bisa ngobatin saya... dan apa kata temen Papa ituuuu..??? " saya benar2 di hampiri..." *wuahhhh sereeemmmm :(

kalo ke sekolah setiap jam 12 Siang kepala sakit mendadak selama 1 Minggu,, berdiri depan pintu kelas serasa ada yang tabrak,,, tapi herannya sakit kepalaanya gag biasa,, Nagh sejak kejadian itu mata saya perasaan saya bisa di bilang BISA bisa juga di bilang TIDAK .. merasakan kehadiran makhluk lain..:D.. gag tw sampai kapan perasaan ini bisa hilang... Intinya selalu percaya saama Allah SWT..:D

Cerita2Q dengan keadaan ini..:

Kemaren di suruh masukin motor ke garasi motor jam 11 Malam,, di samping rumahkan tanah kosong,, aku rasa ada yang ngintai aku,, trus pas balik ke belakang eh ada bayangan lewat... aku mah cuma senyum dalam hati berkata, aku hanya masukin motor gag ada maksud lain..

Waktu latihan Nari di sekolah malam Jumat... pulang dari ngambil kaset,, teman2Q juga semua awalx udah merinding,, tapi aku cuma senyum,, eh pas mw hampiri mereka di panggung aku ngelihat sosok makhluk di koridor belok dan naik ke atas tangga.. jiah... :( takuuut tapi mw di apa... tetap tenang ajah dan diaammm selama latihan gag banyak ngomong takutx kalo ngomong teman2 pada kabur semua..:D

Banyak ceritanya tapi cukup itu aja yang aku ceritakan,, dan sampai sekarang aku masih bertanya2 Ada apa dengan Mata dan perasaan ini..???

Saturday, June 18, 2011

Jika Listrik Sedang Padam

Baruuu Posting lagi...
Listrik padam...?? wuah aku paling tidak suka... apa lagi kalo semua fasilitas seperti Laptop n Handphone LOWBAD :'(... serasa hidup di zaman purba kala...

Kalo Listrik padam kaya tadi salah satu kegiatan yang saya lakukan adalah maeennn ma adek2,tidur, makan,tidur lagi, makan lagi, hahahahahaha *dasar pemalas..
Ada satu kejadian lucu,, saat adekQ ngajak maen Kuartet... Awalnya yang maen cuma adek(Nala) dan sepupu (Syahda).. mereka maen seruu bangett... ketika mereka maen aku yang ngeliatin malah guling tertawa.. bagaimana tidak.. ada yah orang maen pasrah banget seperti Si Syahda...
Nala

Kuartet...

Syahda gy serius liat kartux

Kuartet yang udah lengkap

......
Syahda : ada pakaian..??
Nala : Ada 1..?
Syahda : pesta..?
Nala : ahhh,, Syahda tadi udah ngintip..*tebakan si syahda udah benar
Syahda : umm,, Biar miy dansa saja..
Nala : ahh.. salah.. cabuttt..
Aku : wkwkkwkwkwkw... dasar anak kecil

beberapa menit kemudian.
Syahda : Ada pakaian?
Nala : ada 1
Syahda : Pesta?
Nala : yah benar ini kartunya...

Aku : gubrakz.. kenapa ga dari tadi aja di kasih... walah anak2 ini...


tdk lama kemudian saya ikut maen,, permainan berjalan lancar,, sampai akhirnya mama ikutan maen..
mama : maennya gimana?
Nala : sebut2 aja tulisan yang ada di kartu itu..
Mama :?????? gag ngerti...
Nala : Sini, Nala ajar *Punya Siasat niy anak.. biar bisa ngintip kartu yang mama punya
Saya : Heii Nala jangan di intip.. ahhh curanggg..!!!
Nala : Tidak intip...
Syahda : *Senyum polos..
Saya : Ah... udahan .. Nala aja yang maen bareng mama n Syahda
Nala : Ok...
Mama :Ayo mulai..
Nala : ada Berekreasi??
Mama : tidak ada..
Nala : adaaa.. coba liatin baik2
Mama :tidak ada..
Nala : Ada tadi Nala liat warna biru
Saya : ahhh curang... Ngiintip2 kartu orang.. ah curang2

Sepanjang permainan saya juga sibuk godain adek saya... dan akhirnya
Mama : Diam..!!! ini Arini gag usah banyak ngomong.. diam aja... mana listrik lagi padam begini...Belum masak nasi (mama masak pake RiceCooker)
Saya : *Bingung -___-'...wkwkwkkwkwkwkkw 
Pengaruh listrik padam niy... Semua pada emoosiii.. kekesalan ma PLN di lampiasin ma Anak...

Setelah dapat omelaann saya berdiri dari tempat saya duduk menuju kursi untuk merebahkan badan dan tidur.. sambil berkata.. "Kuat banget pengaruh listrik padam sampe2 emoosii ikut membludak.." dan Lariiiiiiiiiiiiiiii.....Mamax cuma senyum licik -___-...

pengetahuan baru... ternyata kalo listrik padam dapat merubah mood seseorang :D


Friday, June 17, 2011

Nemenin Kk Ning Kopdar Ma teman Blogger (Kk Diah)

Ning udah posting,, kk Diah juga udah,, nah ini cerita saya.. :D

Awal kisah diceritakan *loh kuk mirip OVJ hahahhaha -___-'
Buat janji ma Si Ning kalo ga salah udah dari hari Senin *kalo gag salah...
dy udah bilang awal2,ampe ngerayu rayu aku biar bisa temenin dy hahahhaha *agak bo'ong dikit peace..:D

"Rin, Hari Rabu sore, mw kemana?"
"belum tw, belum ada Jadwal jalan,kenapa" *dalam pikiranQ, niy anak kalo udah nanya gitu pasti ada mwx aku mah senyum licik aja sambil lirik dy
"Temenin donk jalan mw kopdar ma Kk Diah"
"Pg sendiri ajah, bawa motor, pake gigi 1 trruuuss sepanjang jalan, ga apa2 kuk"*sambil ngelirik n senyum licik
"ah,, ayo donk,,, nah nah nah..?" memaparkan senyum sok imut
"iyaa,, liat nanti "
"ok"

muka sumringanx keluar.. dasar gag gratis Ning,, harus Bayar pake Uang Sejahtera.. wkwkwkwkkwkwk peace *sambil lirik Ning

eH ternyata pas hari selasa teman2Q sms Kata Rabu Sore mw ke Pantai.. Kacauuuu...(Baca Postingan Rencana Ke pantai Nirwana)... 

Untung masalahnya selesai 
Jadwal tertata Rapiii...
Rabu Sore ngantar kk.. Kamis pagi ke Pantai

Hari Rabu Soreeee...
"Rin, kita ke Pantai Kamali" *udah kayak penumpang bilang ke abang Ojek -___-' "Bang, Pantai Kamali ya, berapa?"
"iyaaa" *menjawab dengan sisa tenaga yang ada... Baru sadar ternyaata saya sedang puasa :D *iklas iklas,, dapat pahala Rin... jadi adek yang berbakti Rin,, walaupun kkx suka nyiksa Sabar aja hahahahhaha :D

Ketika tiba.. 
"kk Diahx mana?"
"Di jalan"
"Owh" *sambil lirik2 orang turun dari ojek kaya udah pernah liat kk Diah aja aku niy...
"Ning, tw wajahx gmna?"
"iya, tw"
"gimana orang?"
"pokokx pake Jilbab"

*gubrakz... disini mah yang pake jilbab banyak Ning..

Tiba2,,mata Ning terfokus dengan seorang Gadis Berjilab serba Biru yang turun dari ojek... Ning sempat bilang..

"Wekz kk Diah udah berani naik ojek sendiri ke Pantai Kamali"

*Yaiyalah... Kota Baubau ini kecil kaya kamu.. hahahahha peace...:p Kecil tapi.....????

Wah akhirnya Kopdar juga dy.. trus pas liat aku, Kk Diah langsung bilang
"Ini adek Ning yg bebas tes itu"

*Wah aku terkenal... Aseeekk serasa jadi artisss :D

Apa yang mereka lakukan setelah itu..??
pergi ke penjual gorengan..:(
dalam hati *Ning,, saya puasa, tega banget siksa adek niy kk

pas pesen minuman dy nanya lagii..
"Rin, mw apa"
aku senyum2 aja, sambil berkata polos "Puasa, makasih"
"wah.Lupa"*Puraa2,, kelihatan dari senyumanx hahahha :D

Setelah memesan dy keluarin Camera, perasaanQ udah tdk enak,, Ning MemandangQ dengan senyumm paling manis :) sambil bilang...
"Rin, tolong foto'in"
"iya"

trus dy bilang "untung aku bawa ade, bisa anterin ke sini, bisa jadi tukang foto pula,,"
loh bukannya kebalik? aku yang bawa kamu ke Pantai Kamali?? gag apa2lah

Sesi foto2 selesai, makan2 juga udah *Kk Diah nunggu aku buka puasa... Say Thx to kk Diah... :D..Cerita2 juga udah,, waktunya kita untuk pulang...Magrib udah mw abiz,, bloom pada shalat.. :D

Ceritaaa sampai disini ajaaahh hanya itu yang berhasil terekam dengan sempurnah..


Note : Ning, mav kayakx di postingan ini semua ceritanya ngejek kamu mulu.. hahahha peace sekali2 berbakti ma Adikk :p.Eh lupa foto2x gag ada.. karena aku gag punya.. tapi semuanya udah di blogx Ning ma kk Diah

Thursday, June 16, 2011

Pantai Nirwana..*NgumpuL Lagiiiiii

Perjalanan kami dimulai.... :D
kami kumpul di rumah Sunny @Lamangga atas jam 8 pagiii...
wuah jangan salah jam 8 pagi kami bukan jam 8 lagi.. tapi udah molor 1 jam... biasalah kalo anak TOS ngumpul janjian jam 1 datangnya jam 2... pokokx paling lama molornya itu 1 jam :D..

lagi nunggu leader n Angkot carteran di rumah sunny

Setelah semua ngumpul saatx kami goooooo!!!! yeaaahhhh :D
perjalanan ke pantai dari rumah Sunny kira2 memakan waktu 20 menit... apa yang kita lakukan di dalam Angkot?? di angkot kami teriak2 sepanajang jalan tertawa, jail2an wuahhh pokokx seru...:D pokokx yang ga ikut... Ma'apu..:D nikmati aja foto2 kami yah.. :p

Nirwana Beach
Nirwana Beach

   
Baru nyampe pantai...:D

 Wah akhirnya sampai jugaaa... apa yang harus dilakukan sekarang??? gifoooooo... inilah aksi kami berfoto gaya lompat2... sumpah ngambil foto gaya macam ini ampe ngos2an.. capek banget...:( tapi hasilx.. memuaskan hahahahahhaha aseeeeeeeeekkk sekali..:D

Cihuy.. Melayang :D

Az, Leader, Beby

Aksi aku ma Leader lompat2an

Asiiiikkkk.... :D

Sebelum berenang gifo duluuu :D

Capek berfoto saatx kami untuk berenang.. kabuuurrr masing buat kelompok.. ada kelompok yang gag mandi tugasx... foto kami yang basah n jagain barang2 :D...kelompok yang berenang.. yah berenang2 ria with derasnya ombak... :D sumpah capek abiz.. tapi seruuu bangettt... saking capeknya sampe perut main musik nyanyiin lagu Lapar dan memaksa kami untuk naik...

waktunya makan bekal masing2 yang di dominasi Nasi Kuning :D

Makaaaannnnn :D

Makan Makannnn

Habis makan... lanjut gifo ancur2an, lompat,tengkurap,maen air, rangkul2an, sampe2 ada sedikit insident,,, kepala Acha ketindis teman yang ngejar kamera..hahahahahhaha
ini dy aksi kami :D

kiri : leader,elsa,sunny,alam,udin,beby,romi,acha,saya,whaty,lhea,iman,romi

abiz makan niy..:D

Aksi kami..:D

Horeeeee :D

Capek gaya lompat yah tengkurap degh

maen air

aura bahagiah keluar


ada kaki kepalax mana?? ditindis ban

KITA SELAMANYA
wah capekkk gifo, capek teriak, capek berenang, capek semuanya,,, yang kami rasakan setelah gifo2an adalah Kedinginannn Brrrrr.. lama nungggu angkot carteran.. ampir membeku di pantai :D... tapi semuanya telah terbalas... Kumpul2x seru teman2.. lain kali kumpul lagi tapi harus lengkaaaapppp ok.. :D

Rencana Ke Pantai Nirwana

Posting lagiiiiiiiii....:D

awaL rencana ketika kami ngumpul di sekolah Hari Senin *ngurus Ijazah :D
LeaderQ bilang "Eh teman2 niy uang Kas yang kita punya masih bersisa, kita apa'in niy"
serentak kita teriak "Bakar2 ikan ajah malam minggu...!!!!"
"Di rumah sypa?"
"Di rumah leader ajaaaahhh"
"Ok"

besoookkx, hari selasa dapat sms kita ke Pantai Hari Rabu Sore... Toeng Hari rabuuuu ??? Waduh... Bingung euy... Hari Rabu Sore udah punya janji  ma Ning bwt anterin dy Kopdar ma Kk Diah... terpaksa harus tanggung jawab,, relain gag ikut ke pantai aja deh...tapiii karena keingin ke pantai sangat tinggi akhirx saya membujuk teman2 yang lain "jangan hari rabuuuuu donk, gy ada Job"... eh tiba2 ada sms masuk... hari Rabu Pagi kumpul di sekolah kita bicarakan masalah liburan kita iniii, karena ada kontraversi antara hari Rabu ma Hari Kamiss..

Besoknya, Rabu kita kumpul dan membicarakn rencana kita itu... dan  keputusanx adalah Pergi pantainya hari Kamis pagi jam 8 pagi tepaaat bukan jam 8 pagi kareeet..:D

betapa bahagiah saya, bisa antar kk sekaligus pg pantaiii... hahahahha

postingan di pantai nanti dulu alx foto seru2anx ada di teman blum di ambiL,, di usahain di ambil secepatnya..:D sabaaaarrrr menunggu...

be Continue :D

Wednesday, June 15, 2011

Ngigau...

Huh... 2 hari berturut-turut aq ngeliat orang ngigau di depan mataq sendiri.. dan itu adalah tontonan yang sangat menarik.. hahahahhaha

kejadian pertama... orang yang ngigau gag perlu di publish,, takut ntar aqx yg di bunuh..
niy dy perbincangan aq ma si A, ketika si A lagi tidur pulas..
Aq : A, udah bila pulsa bloom?
A  : bloom
Aq : truuusss?? uangx mana??
A  : uangx udah saya kasih kamu tadi pagi 100rb
Aq : uang apa'an?
A  : itu tuch uang Sejahtera,,
Aq : ahh ngigau niy..
A  : Tidaaaakkk.. saya tidak ngigau..
Aq : uang apa'an yg aq terima..?? ga ada..
A  : *lanjut tidurrrrr
aq : *wkwkwkwkkwkwkwk... uang sejahtera? 100rb?? wkkwkwkwkw ada ada aja..

Tontonan kedua... Liat orang jatuh dari kursi langsung marah2 sendiri.. hahahhaha
kejadianx waktu aq ma kkQ Ning nonton OVJ.. tiba tiba adeQ yang lagi tiduran di Kursi Jatuh tepat depan mataQ... hahahhaha dan langsung marah ky orang kerasukan... main tendang,mukul, menangis... kkQ panik sampe2 panggil2 mama,, aku maH malah tertawa..wkwkwwkwkwk

setelah mereka siapa lagi..????

Monday, June 6, 2011

CADO-CADO Kuadrat (Dokter Muda Serba Salah) By Ferdiriva Hamzah

Awalx gag mw beli buku ini.. karena kurang tertarik... eh pas liat ada nama Raditya Dika di sampul buku ini.. langsung aja tertarik baca sinopsisx... dan pas saya membacanya... wuahahahahah ngakak di Gramedia... hohohohohoho

Sinopsis

Pernah satu saat ketika menolong seorang ibu melahirkan, aku dan Budi megang toao serta spanduk bertuliskan :" Ayo, Ibu! Kamu bisa!" semntara itu, Evie lompat-lompat dan jumpalitan di depan si Ibu kayak cheerleader, lengkap dengan pompomnya, sambil ikutan teriak-teriak,"Ayooo, Ibu bisaaa!!! Tarik napassss!!! Doroooonggg!!! Dorooooooongg!!!"

Ibu yang sedang menjalani persalinan itu saking terharunya melihat usaha kami sampe berteriak,"Doook!
Huf..Huf..huf.... Aduuuh..Huf...huf...huf... dorong... dorong, saya jadi pengen pup!huf..huf..huf!"

Tiba tiba.... proooooottttt!!! Si Ibu beneran Pup! Alhasil, aku Budi, dan Evie di hukum PPDS untuk membersihkan lantai kamar bersalin.



Hooohooohoooo....
teman2 patut baca apa lagi yang suka cerita humor.. ini salah satu buku yang bisa buat kalian ngakak gag henti2,, aku aja udah di bilang gila ma mama... 
pas lagi baca buku ini depan televisi, disitu ada mama juga,,, trus tiba2 aku ketawa terbahak bahak, sampe air mata keluar perut sakit minta ampun degh.. terjadilah percakapan antara adek ma mama..

aku : wuahahahahhaha,, adooohhh ampunnnn... sudah... perut sakit.. wkwkwkwkkwkw bodoh... tengiL sumpah lucu...
adek : hahahahahaha *ketawa aja
mama : kk arini udah gila,, dari tadi ketawa terus tdk jelas..
adek : bukan ketawa tidak jelas mama! tapi bukunya lucu
aku : *diam dalam hati berkata sotoy niy anak kyk udah baca ajah,,, tapi gag apa beruntung adekQ gag percaya sama mama yang menganggapQ gila karena ketawa gag jelas...

ok ok...Must be read... Penasaran ma buku pertamanya... :D

Saturday, June 4, 2011

Semua Demi Orang tuaQ.. Love u Mom, Dad

2008...saya kamu dan kalian Lulus dari SMP... ya kan..???
kemudian kita berdiri bersama sama di depan pintu gerbang SMA yang menjadi favorit kita,,, perjuangan awal kita di mulai...


3 tahun berjuang untuk mendapatkan 1 lembar kertas yang menyatakan kita LULUS SMA pada tahun 2011...
selama di SMA tidak mungkin kita hanya diam belajar tanpa ada lika liku yang kita lalui.. begitu pula dengan saya..

3 tahun berjuang mempertahankan nilai,,, semua itu tidak mudah... ingat tidak mudah... sesekali harus berdebat dengan orang tua karena perbedaan pendapat, bertengkar dengan teman, marah dengan semuanya...

ini cerita saya..:D

tahun awaL saya tidak berada di kelas X.1 alias kelas unggulan.. saya tidak bisa menyembunyikan perasaan kecewa saya yang begitu amaaaaat kecewa karena tidak berkasil meloloskan diri untuk masuk dalam golongan orang2 seperti kalian X.1... kalo ga salah namax dulu MANIAK PULZA... sempat minder.. aduhhh saya terlihat sangat bodo tidak bisa masuk ke dalam kelas itu... tapi perjuangan saya tidak berakhir sampai disitu.... saya berjuang agar bisa masuk ke dalam kelas XI.IA.1 yang kami sebut L.O.S... perjuangan yang tidak gampang... :D

sampai akhirnya saya bisa masuk ke dalam kelas yang saya idamkan selama 1 tahun penantian... yang saya pegang saat itu.. saya tidak boleh membuat orang tua saya kecewa, saya harus membuat orang tua saya bangga, saya harus mengubah pandangan orang2 terhadap saya, saya ingin semua orang tidak memandah remeh saya, saya ingin orang tua saya bisa bahagia,,, semuanya demi orang tua saya...:(... saya lalui semua itu tidak gampang hanya semangat dan amanat dari orang tua saya... ok 1 tahun di kelas itu saya berhasil... naik ke kelas XII... naik ke kelas XII.IA.1....

Alhamdullillah masih di beri kepercayaan berada dalam kelas itu... 
dalam kelas inilah detik2 perjuangan selama 3 tahun di kelas ini berlangsung... punya teman2 yang sumpah sangat baek.. merasa bersyukur bisa dapat teman seperti kalian anak TOS... tetap jadi teman2 yg selalu bisa jadi keluarga :D sayang kalian semua... kangeeeen sangat... kalo ingat kenakalan di kelas XII bisa di bilang sangat nakal... detik2 terakhir di kelas ini saya berhasil membuat teman2 saya marah karena masalah sepeleh, berhasil membuat perdebatan sama orang tua, berhasil membuat guru saya kecewa.. vo all ma'apu.. hohohoho.. sampai akhirnya ketika pengumuman UN.. saya berhasil lulus dari SMAN 1 Baubau.. Alhamdulillah.. kemudian di ikuti dengan Lulusx saya di Universitas Hasanuddin,,, melalui jalur Undangan... betapa bahagiahnya saya bisa membanggakan orang tua saya... padahal sebelum itu sempat debat sama orang tua mengenai jurusan yang saya akan ambil... saya bersih keras "SAYA MAU MASUK TEKNIK INFORMATIKA".. papa dan mama dengan sabar menasehati... nak Informatika peminatnya banyak lagi pula kamukan bisa belajar sendiri kalo masalah Komputer... dll perdebatan yang panjang...

sampai akhirnya saya di tawarkan  STATISTIKA UNHAS.. ok ok lapangkan dada dan berdoa.. semoga lulus... cihuiy apa yang terjadi..?? saya Lulus.. pa, ma , makasih banyak udah saranin masuk Jurusan ini... :D Arini akan berusaha sebisa Arini pegang kepercayaan yang Papa dan Mama kasih buat Arini... huft* air mata bercucuran euy.. wkwkwkwkwkw Lebay Mode on.... Pokoknya makasih... perjuangan saya yang sesungguhnya baru di mulai.. Bismillah..

buat teman2 berusahalah membuat orang tua kalian bahagiah mulai dari sekarang sebelum semuanya terlambat... berusahalah menjadi orang yang bisa diperhitungkan oleh kawan maupun lawan... Kita pasti bisa..!!! semangat....:D

Go To Baubau with KM.Kalimutu

ehem... baru posting lagi... abiz memulihkan kepala yang oleng waktu berada di kapal :D
ya saya mulai saja cerita saya...

tepat tanggal 2 Juni jam 06.30 pm... rencana saya baru mau mandi karena sepengetahuan saya kapal berangkat jam 10 malam.. nah loh baru masuk kamar mandi orang di luar membuat saya panik..
"Rin, cepat mandinya, kapal udah ada, ayooooo cepaaaaat"
bah kagettt banget, dengan gaya refleks saya mandi ga tau lagi dimana tempat sabun tempat sikat gigi,,, gag tw degh pokokx... keluaaar kamar mandi lari cari baju... lalu berkemas siap siap.. eh tw2x saya sudah siap dengan nafas ngos ngosan,,, mamax baru mau mandi jalan santai pula... hamma :(... tapi gag apalah... setelah saya siappp... saatx untuk pergi ke pelabuhan... yang ini niy.. butuh waktu lama 1 jam-an baru nyampe... naek angkot trus lanjut naik becak... perjalanan yang panjang...

tiba di pelabuhan
masuk pintu gerbang periksa tiket
masuk ruang tunggu periksa tiket
naik ke kapal periksa tiket

3 kali periksa tiket sumpeh loooh.. ketat banget..
waktu naik ke kapal disitulah emosi aku di uji bagaimana tidak,, saya harus mengejar buruh yang bantu angkatin tasQ dengan menyerobot buruh lain yang ngangkat barang super gede super berat,,, ngerih.. hampi nangis :( tuh para buru gag peduli ada orang di bawah atau tidak.. gag tanggung tanggu barang yag beraaat besar itu di banting dari dek 4 ke dek 3... hamma... habis doaQ di baca supaya tidak ada korban....
dalam benak berkata.. susah ya orang cari uang *sok mendramatis. hahahahaha
dengar kabar bahwa kapal ini jalannya 24 jam *saya shock. Tidak percaya.. tapi ketika pemeriksaan tiket barulah saya percaya ketika mama bertanya kepada ABK...
"pa, kapal ini kira2 sampe ke Baubau jam berapa?"
"jam 9 malam"
"oh, makasih pak"

apa yang saya lakukan? hanya tertawa licik dan pasrah.. dari pada gag pulang... dan saya pun menikmati 24 jam dalam kapal dengan tiduuuuuuuuuuuur membaca makan tiduuuur lagi maen2 sama salah satu anak penumpang yang dari makassar mau ke timika,,, hohohoho anakx lucu,, rambutx keriwil keriwil,,, dan namax adalah Zainab... aku kira cowok.. eh tau2x cewek... kakakx namax Kartini.. hehehehehe sedikit lucu... mw tertawa tapi tertawaQ di telan ombak,,, saya berhasil di buat oleng oleh kapal...

 
Zainab
kakakx ga sempat ke tangkap camera.. keburu HpQ lowbad... hohohohoho
banyak cerita lucu di atas kapal ini 24 jam loh,, satu hari men..

ketika pemberitahuan 30 menit lagi kapal akan sandar saya dan mama keluar dan naik ke dek 5... di luar dek 5 saya dan mama bertemu dengan orang asing yang berasal dari Argentina mau ke Banda..:D
si Mr selalu bilang Very nice very nice,, Baubau very nice,, nice place..:D
kemudian mama dengan PD ngobrol.. jangan salah hapus pemikiran Anda kalo mama pake english,,, mama ngomong pake bahasa Indonesia.. inilah percakapan mereka

"Baubau kota kecil"
"kecil?ohh kecil, Baubau kecil,, very nice"
"mau ke mana?"
"I..? I'm from Argentina South America"
"ohhh" *senyuuum licik

apa yang saya lakukan.. tertawa terbahak bahak dalam hati... wkwkwkwkwkkwkw apa yang di tanya apa yang di jawab.. hahahahahaha kemudian mama nanya lagi ke dua kalinya

"jurusannya mau kemana?"
di situlah baru agak ngerti tuh Mr..
"where I go?"
mama dengan muka bingung nanya aku.. Rin apa yang dia bilang.. hahahahhaha aku cuma bilang ke Mr..
"yes, where u go?"
"Banda" *sambil senyum dan berkata Nice nice wow nice...

dan kemudian ada cewek orang barat juga.. dan akhirnya mereka ngobrol... inti pembicaraannya adalah memuji kota Baubau...:D

kapal udah mau sandar... yes udah mau tiba,,, dan tiba tiba pemberitahuan kapal akan sandar kiri... saya dan mama yang dari tadi menunggu di kanan akhirx putar haluan ke kiri.. gag tw deh orang2 sekitar itu bilang apa..
"niy orang dari 30 menit kapal mau sandar kerjaanx pulang balik ke kiri kanan kiri kanan kiri... hahahahaha... iya pertama naik dari dek 3 ke dek 5 kami ke kiri,,, trus mama bilang tanggax di sebelah,, kita ke kanan lagi,, sambil tenteng tas... eh gag taunya kapal sandar kiri akhirx untuk ke 3 kalinya kami ke kiri lagi... hahahahhaha...

waH akhirx tiba di KotaQ tercinta Baubau... welcome Back to my City,,, Baubau... :D

Wednesday, June 1, 2011

Baruga Andi Pangeran Pattarani section 2 & Gramedia MP

Papan Nama Baruga
Untuk kedua kalinya,,, saya dan teman2 yang lolos pada SNMPTN jalur undangan kembali di tempat tersebut... untuk kali ini saya datang 30 menit lebih lebih awal :D sesuai jadwal janjian sama teman2 nak Baubau hohohohoho

Kali ini tempat duduk kami di atur... deretan sebelah kanan adalah deretan bagi MABA yang sudah mengumpulkan berkas tetapi belum mengambil Kartu Mahasiswa Sementara, deretan tengah bagi MABA yang belum mengumpulkan berkas, deretan kiri bagi MABA yang sudah mengambil Kartu Mahasiswa Sementara :D,,, dan saya berada pada deretan Kanan.

Berada dideretan kanan sedikit membuat saya menderita,bagaimana tidak saya dan teman2 dari Baubau duduk tepat berada di dekat AC (bentukx kyk kulkas hahahaha ga tw namax apa)... dan penderitaan saya pun dimulai... saya lupa membawa jaket alhasil saya kedinginan... -_-' pada saat2 itulah WC adalah tujuan utama :D

lama menunggu, akhirnya nama saya disebut dari podium depan... bah serasa jadi artis turun dari tangga... wkwkwkwkwkw

Dalam gedung Baruga AP Pattarani

Suasana Pengambilan Kartu Mahasiswa Sementara

Setelah sesi pengambilan Kartu Mahasiswa Sementara telah usai, saatx sesi berikutnya dilanjutkan yaitu mendengarkan pengarahan dari Pembantu Rektor 1 *kalo ga salah,,, mudah2an benar :D

dapat banyak motivasi euy,,, dari sekitar 7000 pendaftar melalui Jalur Undangan di UNHAS yang berhasil diterima adalah 900 orang *shock... Wow.... Bangga sekali bisa berada di antara 900 orang itu :D.. Alhamdulillah Ya Allah... Setelah dengar pengarahan dan motivasi2 yang diberikan kami pun di izinkan untuk balik dan stay online di website UNHAS pada awal bulan Agustus... karena pada bulan itu kami harus kembali lagi... (Lamaaaa banget dapat jatah libur, berarti sekitar 2 bulan saya akan menjadi pengangguran huft...)... setelah disuruh balik... kami tidak langsung balik hahahahahha kami merancanakan sesuatu..

Rencana kami 
1. mencari Sary dan Nona di bawah terik matahari yang begitu menyengat dengan membawa semangat sebagai Mahasiswa Baru UNHAS... :D (Done)
Mencari Sary dan Nona

2. Shalat di Kosan Sary (Done)
3. Menuju MP, naek angkot 07 lanjut naek Bentor *perjalanan yang cukup menguras tenaga

Sampai di MP tempat yang jadi tujuan utama adalah KFC :D Lapaaaaaaaaaarrrrr ki....
Rini n Sheen @KFC MP


Setelah makan kami pun melanjutkan perjalanan menuju Gramedia... Berburu Buku...*maaf gag ada foto2x keasyikan cari buku :D... Dan secara tidak sadar setelah keliling2 baca buku, cari buku dll waktu menunjukkan 04.00 pm.. waktunya saya dan teman2 untuk pulang :D...
Buku yang berhasil saya beli :D


yeyeye... ketika mw pulang ternyata kami (Saya, Sheen, Acha, dan Nona) bertemu dengan Fathir, Abang Udin, dan Mimank :D... dan akhirnya kami memutuskan untuk pulang bersama :D...

Udin, Mimank, Fathir


Tetapi ketika sampai pada lat. 1.. ternyata Udin Mimank dan Fathir ingin melanjutkan perjalanan mereka menuju Matahari, dan akhirnya saya dan Nona harus berjuang pulang berdua dalam keadaan tidak tahu jalan pulang, sempat mau nangis tapi untung ada Si Acha temanku yang baik hati dan tidak sombong :D Acha makasih telah memberi intruksi :D thaks a lot... :D... karena intruksi itulah saya selamat sampai rumah :D 

Nice day...


Ussy feat Andika Kupilih Hatimu

Dengar lagunya di Bukan Empat Mata... Langsung Fall in Love hohohoho
Nih dia Liriknya...


Lirik lagu Ussy ft. Andika Kupilih Hatimu

Ku pilih hatimu tak ada ku ragu
Mencintamu adalah hal yang terindah
Dalam hidupku oh sayang
Kau detak jantung hatiku
Setiap nafasku hembuskan namamu
Sumpah mati hati ingin memilihmu
Dalam hidupku oh sayang
Kau segalanya untukku
Janganlah jangan kau sakiti cinta ini
Sampai nanti di saat ragaku
Sudah tidak bernyawa lagi
Dan menutup mata ini untuk yang terakhir
Setiap nafasku (setiap nafasku)
Hembuskan namamu (hembuskan namamu)
Sumpah mati (sumpah mati)
Hati ingin memilihmu (ku milikmu)
Dalam hidupku oh sayang
Kau segalanya untukku ooh
Janganlah jangan kau sakiti cinta ini
Sampai nanti di saat ragaku
Sudah tidak bernyawa lagi
Dan menutup mata ini untuk yang terakhir
Oh tolonglah jangan kau sakiti hati ini
Sampai nanti di saat nafasku
Sudah tidak berhembus lagi
Karena sungguh cinta ini cinta sampai mati
Tolonglah jangan kau sakiti cinta ini
Sampai nanti aku tidak bernyawa lagi
Dan menutup mata ini untuk yang terakhir
Oh tolonglah jangan kau sakiti hati ini
Sampai nanti di saat nafasku
Sudah tidak berhembus lagi
Karena sungguh cinta ini cinta sampai mati
Cinta sampai mati
(www.liriklagu.info)